Liharianto, Hansen (2020) Analisis Pengaruh Kualitas Makanan Terhadap Keputusan Membeli Konsumen Shihlin Central Park Jakarta. bachelor thesis, Podomoro University.
|
Text (Cover)
31160078_TA_1_Cover.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (30kB) | Preview |
|
|
Text (Surat Bebas Plagiat)
31160078_TA_2_SuratBebasPlagiat.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (92kB) | Preview |
|
|
Text (Halaman Pengesahan)
31160078_TA_3_HalamanPengesahan.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (175kB) | Preview |
|
|
Text (Kata Pengantar)
31160078_TA_4_KataPengantar.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (100kB) | Preview |
|
|
Text (Halaman Pernyataan Persetujuan Publikasi)
31160078_TA_5_PersetujuanPublikasi.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (120kB) | Preview |
|
|
Text (Abstrak)
31160078_TA_6_Abstrak.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (46kB) | Preview |
|
|
Text (Daftar Isi)
31160078_TA_7_DaftarIsi.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (137kB) | Preview |
|
|
Text (Daftar Gambar)
31160078_TA_8_DaftarGambar.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (42kB) | Preview |
|
|
Text (Daftar Tabel)
31160078_TA_9_DaftarTabel.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (94kB) | Preview |
|
|
Text (BAB 1)
31160078_TA_11_BAB1.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (178kB) | Preview |
|
Text (BAB 2)
31160078_TA_12_BAB2.pdf Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (206kB) |
||
Text (BAB 3)
31160078_TA_13_BAB3.pdf Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (147kB) |
||
Text (BAB 4)
31160078_TA_14_BAB4.pdf Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (224kB) |
||
Text (BAB 5)
31160078_TA_15_BAB5.pdf Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (99kB) |
||
|
Text (Daftar Pustaka)
31160078_TA_16_DaftarPustaka.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (164kB) | Preview |
|
Text (Lampiran)
31160078_TA_17_Lampiran.pdf Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (303kB) |
Abstract
Perusahaan dituntut untuk mengetahui harapan konsumen, dan memenuhi harapan setiap konsumen. Selain itu, dengan mengetahui harapan konsumen, perusahaan akan menjadi pilihan pertama bagi konsumen. Beberapa strategi dilakukan untuk menentukan harapan konsumen termasuk memprioritaskan kualitas makanan secara optimal sehingga pembeli memiliki keputusan pembelian. Populasi penelitian ini adalah Shilin Central Park Jakarta pada 2018-2019 yang berjumlah 598 pelanggan. Sehingga persentase penyisihan yang digunakan adalah 10%. Maka jumlah sampel dalam penelitian ini adalah 86 pelanggan. Hasil untuk penelitian ini adalah, ada dalam proses pengambilan keputusan pembelian dipengaruhi oleh kualitas makanan dalam memenuhi kebutuhan mereka. Kualitas makanan sangat berpengaruh dalam keputusan pembelian suatu produk, salah satu faktor penting untuk mengetahui hasil kuesioner variabel kualitas makanan dengan tingkat tertinggi (Sangat Setuju) adalah dimensi warna, penampilan, porsi, bentuk, suhu, tekstur , aroma, tingkat kematangan, dan rasa pada kualitas makanan sangat berpengaruh pada keputusan pembelian. Keputusan pembelian yang dapat memberikan kepuasan kepada konsumen, dapat memberikan hal-hal positif bagi konsumen setelah pembelian. Keputusan pembelian pada konsumen untuk melakukan kunjungan dan pembelian di restoran cepat saji pada dasarnya adalah perilaku konsumen, di mana konsumen merespons secara positif kualitas perusahaan dan berniat untuk melakukan kunjungan kembali atau mengkonsumsi produk lagi.
Item Type: | Thesis (bachelor) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors (Pembimbing): |
|
||||||||
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Makanan, Keputusan Pembelian, perilaku konsumen | ||||||||
Subjects: | Hotel Business | ||||||||
Divisions: | Fakultas Tourismpreneur > Prodi Bisnis Perhotelan | ||||||||
Depositing User: | Users 8 not found. | ||||||||
Date Deposited: | 24 Sep 2020 04:36 | ||||||||
Last Modified: | 24 Sep 2020 04:36 | ||||||||
URI: | http://repository.podomorouniversity.ac.id/id/eprint/156 |
Actions (login required)
View Item |