Inovasi Strategi Pemasaran Bisnis Properti Residensial Pada Masa Pandemi Covid-19: Studi Kasus PT A

Wiradinata, Dimas (2020) Inovasi Strategi Pemasaran Bisnis Properti Residensial Pada Masa Pandemi Covid-19: Studi Kasus PT A. bachelor thesis, Podomoro University.

[img]
Preview
Text (over)
11160039_TA_1_Cover.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (13kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Surat Bebas Plagiat)
11160039_TA_2_SuratBebasPlagiat.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (106kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Halaman Pengesahan)
11160039_TA_3_HalamanPengesahan.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (95kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Kata Pengantar)
11160039_TA_4_KataPengantar.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (87kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Halaman Pernyataan Persetujuan Publikasi)
11160039_TA_5_PersetujuanPublikasi.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (158kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Abstrak)
11160039_TA_6_Abstrak.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (118kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Isi)
11160039_TA_7_DaftarIsi.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (57kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Gambar)
11160039_TA_8_DaftarGambar.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (49kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Tabel)
11160039_TA_9_DaftarTabel.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (49kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Lampiran)
11160039_TA_10_DaftrLampiran.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (48kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab 1)
11160039_TA_11_BAB1.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (264kB) | Preview
[img] Text (Bab 2)
11160039_TA_12_BAB2.pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (284kB)
[img] Text (Bab 3)
11160039_TA_13_BAB3.pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (148kB)
[img] Text (Bab 4)
11160039_TA_14_BAB4.pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (153kB)
[img] Text (Bab 5)
11160039_TA_15_BAB5.pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (76kB)
[img]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
11160039_TA_16_DaftarPustaka.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (137kB) | Preview
[img] Text (Lampiran)
11160039_TA_17_Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (147kB)

Abstract

Properti merupakan salah satu kebutuhan manusia. Oleh karena itu pasar properti akan terus ada karena manusia butuh tempat tinggal untuk memenuhi rasa aman. Di Indonesia, industry properti merupakan salah satu faktor industri yang berkembang karena kebutuhan tempat tinggal, infrastruktur, dan kenaikan penduduk. Diikuti dengan data Indeks Harga Properti Residensial Indonesia yang terus meningkat diikuti dengan perkembangan jaman. Tahun 2020 industri properti dibendung dengan kondisi luar biasa yaitu pandemic Covid-19. Keadaan luar biasa ini memaksa para pelaku usaha untuk berinovasi. Dalam berinovasi deprlukan Structure of Intellect yang diperkuat dengan Sustainable Business Model (SBM). Inonvasi harus diiringi pengamatan atau analisis external maupun internal untuk menyesuaikan kondisi pasar kedepannya. Dalam analisis external, inovasi harus disesuaikan dengan keinginan pasar konsumen melalui PESTLE Anaysis. Setelah analisis external didapatkan, inovasi tersebut dapat disesuakan dengan keadaan Internal dengan melakukan gambaran kasar melalui Business Model Canvas. Setelah mendapatkan kerangka berfikir melalui dengan keadaan external dan internal, Inovasi harus difiltrasi dengan SWOT Analysis. Dalam hal ini, suatu organisasi harus memperhatikan strategi yang akan dilakukan sebelum eksekusi menuju pasar konsumen.

Item Type: Thesis (bachelor)
Contributors (Pembimbing):
ContributionContributorsNIDN/NIDKEmail
UNSPECIFIEDArdani, Edvi Gracianidn0308057203UNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Properti, Properti Residensial, Kondisi Luar Biasa, Pandemi Covid-19, Inovasi, Structure of Intellect, Sustainable Business Model, Analisa Ekternal, Analisa Internal, Analisa PESTLE, Business Model Canvas, Analisa SWOT.
Subjects: Entrepreneurship
Divisions: Prodi Kewirausahaan > Prodi Kewirausahaan (Skripsi)
Depositing User: Kurnia Sholihah
Date Deposited: 24 Sep 2020 05:32
Last Modified: 24 Sep 2020 05:32
URI: http://repository.podomorouniversity.ac.id/id/eprint/167

Actions (login required)

View Item View Item