Wiradinata, Dimas (2020) Inovasi Strategi Pemasaran Bisnis Properti Residensial Pada Masa Pandemi Covid-19: Studi Kasus PT A. bachelor thesis, Podomoro University.
|
Text (over)
11160039_TA_1_Cover.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (13kB) | Preview |
|
|
Text (Surat Bebas Plagiat)
11160039_TA_2_SuratBebasPlagiat.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (106kB) | Preview |
|
|
Text (Halaman Pengesahan)
11160039_TA_3_HalamanPengesahan.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (95kB) | Preview |
|
|
Text (Kata Pengantar)
11160039_TA_4_KataPengantar.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (87kB) | Preview |
|
|
Text (Halaman Pernyataan Persetujuan Publikasi)
11160039_TA_5_PersetujuanPublikasi.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (158kB) | Preview |
|
|
Text (Abstrak)
11160039_TA_6_Abstrak.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (118kB) | Preview |
|
|
Text (Daftar Isi)
11160039_TA_7_DaftarIsi.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (57kB) | Preview |
|
|
Text (Daftar Gambar)
11160039_TA_8_DaftarGambar.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (49kB) | Preview |
|
|
Text (Daftar Tabel)
11160039_TA_9_DaftarTabel.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (49kB) | Preview |
|
|
Text (Daftar Lampiran)
11160039_TA_10_DaftrLampiran.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (48kB) | Preview |
|
|
Text (Bab 1)
11160039_TA_11_BAB1.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (264kB) | Preview |
|
Text (Bab 2)
11160039_TA_12_BAB2.pdf Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (284kB) |
||
Text (Bab 3)
11160039_TA_13_BAB3.pdf Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (148kB) |
||
Text (Bab 4)
11160039_TA_14_BAB4.pdf Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (153kB) |
||
Text (Bab 5)
11160039_TA_15_BAB5.pdf Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (76kB) |
||
|
Text (Daftar Pustaka)
11160039_TA_16_DaftarPustaka.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (137kB) | Preview |
|
Text (Lampiran)
11160039_TA_17_Lampiran.pdf Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (147kB) |
Abstract
Properti merupakan salah satu kebutuhan manusia. Oleh karena itu pasar properti akan terus ada karena manusia butuh tempat tinggal untuk memenuhi rasa aman. Di Indonesia, industry properti merupakan salah satu faktor industri yang berkembang karena kebutuhan tempat tinggal, infrastruktur, dan kenaikan penduduk. Diikuti dengan data Indeks Harga Properti Residensial Indonesia yang terus meningkat diikuti dengan perkembangan jaman. Tahun 2020 industri properti dibendung dengan kondisi luar biasa yaitu pandemic Covid-19. Keadaan luar biasa ini memaksa para pelaku usaha untuk berinovasi. Dalam berinovasi deprlukan Structure of Intellect yang diperkuat dengan Sustainable Business Model (SBM). Inonvasi harus diiringi pengamatan atau analisis external maupun internal untuk menyesuaikan kondisi pasar kedepannya. Dalam analisis external, inovasi harus disesuaikan dengan keinginan pasar konsumen melalui PESTLE Anaysis. Setelah analisis external didapatkan, inovasi tersebut dapat disesuakan dengan keadaan Internal dengan melakukan gambaran kasar melalui Business Model Canvas. Setelah mendapatkan kerangka berfikir melalui dengan keadaan external dan internal, Inovasi harus difiltrasi dengan SWOT Analysis. Dalam hal ini, suatu organisasi harus memperhatikan strategi yang akan dilakukan sebelum eksekusi menuju pasar konsumen.
Item Type: | Thesis (bachelor) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors (Pembimbing): |
|
||||||||
Uncontrolled Keywords: | Properti, Properti Residensial, Kondisi Luar Biasa, Pandemi Covid-19, Inovasi, Structure of Intellect, Sustainable Business Model, Analisa Ekternal, Analisa Internal, Analisa PESTLE, Business Model Canvas, Analisa SWOT. | ||||||||
Subjects: | Entrepreneurship | ||||||||
Divisions: | Prodi Kewirausahaan > Prodi Kewirausahaan (Skripsi) | ||||||||
Depositing User: | Kurnia Sholihah | ||||||||
Date Deposited: | 24 Sep 2020 05:32 | ||||||||
Last Modified: | 24 Sep 2020 05:32 | ||||||||
URI: | http://repository.podomorouniversity.ac.id/id/eprint/167 |
Actions (login required)
View Item |