Deskripsi Brand Awareness Sheraton Bali Kuta Resort

Novia, Rekha (2019) Deskripsi Brand Awareness Sheraton Bali Kuta Resort. bachelor thesis, Podomoro University.

[img]
Preview
Text (Cover)
1. COVERTA Rekha Novia 31150068.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (248kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Halaman Pernyataan Bebas Plagiat)
2. SURAT PERNYATAAN BEBAS PLAGIATTA Rekha Novia 31150068.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (227kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Halaman Pengesahan)
3. HALAMAN PENGESAHANTA Rekha Novia 31150068.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (184kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Kata Pengantar)
4. KATA PENGANTAR TA Rekha Novia 31150068.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (223kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Halaman Pernyataan Persetujuan Publikasi)
5. HALAMAN PERNYATAAN PERSETUJUAN PUBLIKASI TA Rekha Novia 31150068.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (246kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Abstrak)
6. ABSTRAK TA Rekha Novia 31150068.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (323kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Isi)
7. DAFTAR ISI TA Rekha Novia 31150068.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (316kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Gambar)
8. DAFTAR GAMBAR TA Rekha Novia 31150068.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (326kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Tabel)
9. DAFTAR TABEL TA Rekha Novia 31150068.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (347kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Lampiran)
10. DAFTAR LAMPIRAN TA Rekha Novia 31150068.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (297kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB 1)
11. BAB I TA Rekha Novia 31150068.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (418kB) | Preview
[img] Text (BAB 2)
12. BAB TA Rekha Novia 31150068.pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img] Text (BAB 3)
13. BAB III TA Rekha Novia 31150068.pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (529kB)
[img] Text (BAB 4)
14. BAB IV TA Rekha Novia 31150068.pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (706kB)
[img] Text (BAB 5)
15. BAB V TA Rekha Novia 31150068.pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (472kB)
[img]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
16. DAFTAR PUSTAKA TA Rekha Novia 31150068.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (321kB) | Preview
[img] Text (Lampiran)
17. LAMPIRAN TA Rekha Novia 31150068.pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (786kB)

Abstract

Instagram adalah salah satu media sosial yang paling populer saat ini, dan juga banyak merek menggunakan Instagram untuk mempromosikan merek mereka sendiri. Dan juga, menggunakan Instagram untuk dapat memunculkan brand awareness pada merek mereka. Makalah ini bertujuan untuk mendeskripsikan brand awareness Sheraton Bali Kuta Resort. Idealnya, bagaimana Sheraton Bali Kuta Resort menggunakan Instagram untuk memunculkan kesadaran merek mereka kepada konsumen mereka. Instagram juga dapat menyampaikan kabar baru dari Sheraton Bali Kuta Resort untuk konsumennya. Sheraton Bali Kuta Resort menggunakan Instagram untuk mempromosikan merek mereka dan memunculkan brand awareness agar selalu ada di pikiran konsumennya. Penelitian ini disajikan dalam metode deskriptif kualitatif. Melalu metode wawancara dan observasi, penulis menemukan bahwa User Generated Content mendapatkan lebih banyak engagement karena konsumen tidak suka hard selling, konsumen tidak terlalu suka yang terlalu berlebihan di depan mereka, itu sebabnya Sheraton Bali Kuta Resort menerapkan soft selling di Instagram, yang merupakan konten foto dari tamu yang lebih soft selling, ketimbang dari sisi hotel karena konten tersebut berasal dari fotografer.

Item Type: Thesis (bachelor)
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDKEmail
UNSPECIFIEDAdiatmaka, Fitri Abdillahnidn0317026902UNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Brand Awareness Sheraton Bali Kuta Resort Instagram Media Sosial
Subjects: Hotel Business
Divisions: Fakultas Tourismpreneur > Program Studi Bisnis Perhotelan
Depositing User: Jorgie Sumual
Date Deposited: 05 Oct 2020 02:02
Last Modified: 05 Oct 2020 02:02
URI: http://repository.podomorouniversity.ac.id/id/eprint/347

Actions (login required)

View Item View Item