Novia, Rekha (2019) Deskripsi Brand Awareness Sheraton Bali Kuta Resort. bachelor thesis, Podomoro University.
|
Text (Cover)
1. COVERTA Rekha Novia 31150068.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (248kB) | Preview |
|
|
Text (Halaman Pernyataan Bebas Plagiat)
2. SURAT PERNYATAAN BEBAS PLAGIATTA Rekha Novia 31150068.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (227kB) | Preview |
|
|
Text (Halaman Pengesahan)
3. HALAMAN PENGESAHANTA Rekha Novia 31150068.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (184kB) | Preview |
|
|
Text (Kata Pengantar)
4. KATA PENGANTAR TA Rekha Novia 31150068.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (223kB) | Preview |
|
|
Text (Halaman Pernyataan Persetujuan Publikasi)
5. HALAMAN PERNYATAAN PERSETUJUAN PUBLIKASI TA Rekha Novia 31150068.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (246kB) | Preview |
|
|
Text (Abstrak)
6. ABSTRAK TA Rekha Novia 31150068.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (323kB) | Preview |
|
|
Text (Daftar Isi)
7. DAFTAR ISI TA Rekha Novia 31150068.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (316kB) | Preview |
|
|
Text (Daftar Gambar)
8. DAFTAR GAMBAR TA Rekha Novia 31150068.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (326kB) | Preview |
|
|
Text (Daftar Tabel)
9. DAFTAR TABEL TA Rekha Novia 31150068.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (347kB) | Preview |
|
|
Text (Daftar Lampiran)
10. DAFTAR LAMPIRAN TA Rekha Novia 31150068.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (297kB) | Preview |
|
|
Text (BAB 1)
11. BAB I TA Rekha Novia 31150068.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (418kB) | Preview |
|
Text (BAB 2)
12. BAB TA Rekha Novia 31150068.pdf Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) |
||
Text (BAB 3)
13. BAB III TA Rekha Novia 31150068.pdf Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (529kB) |
||
Text (BAB 4)
14. BAB IV TA Rekha Novia 31150068.pdf Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (706kB) |
||
Text (BAB 5)
15. BAB V TA Rekha Novia 31150068.pdf Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (472kB) |
||
|
Text (Daftar Pustaka)
16. DAFTAR PUSTAKA TA Rekha Novia 31150068.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (321kB) | Preview |
|
Text (Lampiran)
17. LAMPIRAN TA Rekha Novia 31150068.pdf Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (786kB) |
Abstract
Instagram adalah salah satu media sosial yang paling populer saat ini, dan juga banyak merek menggunakan Instagram untuk mempromosikan merek mereka sendiri. Dan juga, menggunakan Instagram untuk dapat memunculkan brand awareness pada merek mereka. Makalah ini bertujuan untuk mendeskripsikan brand awareness Sheraton Bali Kuta Resort. Idealnya, bagaimana Sheraton Bali Kuta Resort menggunakan Instagram untuk memunculkan kesadaran merek mereka kepada konsumen mereka. Instagram juga dapat menyampaikan kabar baru dari Sheraton Bali Kuta Resort untuk konsumennya. Sheraton Bali Kuta Resort menggunakan Instagram untuk mempromosikan merek mereka dan memunculkan brand awareness agar selalu ada di pikiran konsumennya. Penelitian ini disajikan dalam metode deskriptif kualitatif. Melalu metode wawancara dan observasi, penulis menemukan bahwa User Generated Content mendapatkan lebih banyak engagement karena konsumen tidak suka hard selling, konsumen tidak terlalu suka yang terlalu berlebihan di depan mereka, itu sebabnya Sheraton Bali Kuta Resort menerapkan soft selling di Instagram, yang merupakan konten foto dari tamu yang lebih soft selling, ketimbang dari sisi hotel karena konten tersebut berasal dari fotografer.
Item Type: | Thesis (bachelor) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors (Pembimbing): |
|
||||||||
Uncontrolled Keywords: | Brand Awareness Sheraton Bali Kuta Resort Instagram Media Sosial | ||||||||
Subjects: | Hotel Business | ||||||||
Divisions: | Fakultas Tourismpreneur > Prodi Bisnis Perhotelan | ||||||||
Depositing User: | Users 10 not found. | ||||||||
Date Deposited: | 05 Oct 2020 02:02 | ||||||||
Last Modified: | 05 Oct 2020 02:02 | ||||||||
URI: | http://repository.podomorouniversity.ac.id/id/eprint/347 |
Actions (login required)
View Item |