Analisis Bauran Promosi Dalam Meningkatkan Jumlah Mahasiswa Program Studi Hotel Business Program Di Universitas Agung Podomoro

Lentini, Gary (2020) Analisis Bauran Promosi Dalam Meningkatkan Jumlah Mahasiswa Program Studi Hotel Business Program Di Universitas Agung Podomoro. bachelor thesis, Podomoro University.

[img]
Preview
Text (Cover)
1. Cover-Tugas Akhir-31150010.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (38kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Surat Bebas Plagiat)
2. SURAT BEBAS PLAGIAT Tugas Akhir 31150010.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (4MB) | Preview
[img]
Preview
Text (Halaman Pengesahan)
3. HALAMAN PENGESAHAN Tugas Akhir 31150010.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (5MB) | Preview
[img]
Preview
Text (Kata Pengantar)
4. Kata Pengantar-Tugas Akhir-31150010.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (61kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Halaman Pernyataan Persetujuan Publikasi)
5. PERNYATAAN PERSETUJUAN PUBLIKASI Tugas Akhir 31150010.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (5MB) | Preview
[img]
Preview
Text (Abstrak)
6. Abstrak-Tugas Akhir-31150010.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial No Derivatives.

Download (115kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Isi)
7. DAFTAR ISI Tugas Akhir 31150010.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (13MB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Tabel)
8. Daftar Tabel-Tugas Akhir-31150010.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (51kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Gambar)
9. Daftar Gambar-Tugas Akhir-31150010.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (48kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Lampiran)
10. Daftar Lampiran-Tugas Akhir-31150010.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (53kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab 1)
11. Bab I-Tugas Akhir-31150010.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (112kB) | Preview
[img] Text (Bab 2)
12. Bab II-Tugas Akhir-31150010.pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (113kB)
[img] Text (Bab 3)
13. Bab III-Tugas Akhir-31150010.pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (123kB)
[img] Text (Bab 4)
14. Bab IV-Tugas Akhir-31150010.pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (174kB)
[img] Text (Bab 5)
15. Bab V-Tugas Akhir-31150010.pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (98kB)
[img]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
16. Daftar Pustaka-Tugas Akhir-31150010.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (94kB) | Preview
[img] Text (Lampiran)
17. Lampiran-Tugas Akhir-31150010.pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (514kB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk memahami bauran promosi yang dilakukan oleh tim Sales di Universitas Agung Podomoro, lalu juga untuk dapat mengetahui pengaruh bauran promosi dalam meningkatkan jumlah mahasiswa di Universitas Agung Podomoro khususnya untuk prodi Bisnis Perhotelan dan untuk mengetahui bauran promosi yang paling dominan yang mempengaruhi penjualan studi prodi bisnis perhotelan. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif deskriptif. Dalam penelitian ini teknik pengumpulan data yang akan digunakan adalah melalui wawancara dengan 3 narasumber yang merupakan manager marketing, tim sales marketing dan staff marketing. Berdasarkan wawancara dan observasi yang dilakukan, didapatkan hasil bahwa bauran promosi yang digunakan yaitu melalui media sosial yaitu Instagran, Facebook, Twitter, dan Youtube. Karena di era jaman sekarang bauran promosi yang dilakukan menggunakan cara digital. Dan bauran promosi juga berpengaruh terhadap peningkatan penjualan jumlah mahasiswa di Universitas Agung Podomoro khususnya untuk jurusan Bisnis Perhotelan.

Item Type: Thesis (bachelor)
Contributors (Pembimbing):
ContributionContributorsNIDN/NIDKEmail
UNSPECIFIEDTanius, Billynidn0318048703UNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Meningkatkan Jumlah Mahasiswa di Universitas Agung Podomoro Khususnya Prodi Bisnis Perhotelan, Bauran Promosi, Kualitatif
Subjects: Hotel Business
Divisions: Fakultas Tourismpreneur > Prodi Bisnis Perhotelan
Depositing User: Kurnia Sholihah
Date Deposited: 16 Oct 2020 10:28
Last Modified: 12 Jan 2021 03:40
URI: http://repository.podomorouniversity.ac.id/id/eprint/392

Actions (login required)

View Item View Item