Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Konsumen Starbucks Coffee Cabang Citra Garden 6

Putri, Vanessa Bella (2021) Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Konsumen Starbucks Coffee Cabang Citra Garden 6. bachelor thesis, Podomoro University.

[img]
Preview
Text (Cover)
11170002_TA_1_Cover.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (10kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Surat Bebas Plagiat)
11170002_TA_2_SuratBebasPlagiat.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (203kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Halaman Pengesahan)
11170002_TA_3_HalamanPengesahan.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (39kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Kata Pengantar)
11170002_TA_4_KataPengantar.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (105kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Halaman Pernyataan Persetujuan Publikasi)
11170002_TA_5_PersetujuanPublikasi.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (31kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Abstrak)
11170002_TA_6_Abstrak.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (25kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Isi)
11170002_TA_7_DaftarIsi.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (91kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Gambar)
11170002_TA_8_DaftarGambar.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (68kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Tabel)
11170002_TA_9_DaftarTabel.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (84kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Lampiran)
11170002_TA_10_DaftrLampiran.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (66kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab 1)
11170002_TA_11_BAB1.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (94kB) | Preview
[img] Text (Bab 2)
11170002_TA_12_BAB2.pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (159kB)
[img] Text (Bab 3)
11170002_TA_13_BAB3.pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (157kB)
[img] Text (Bab 4)
11170002_TA_14_BAB4.pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (671kB)
[img] Text (Bab 5)
11170002_TA_15_BAB5.pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (27kB)
[img]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
11170002_TA_16_DaftarPustaka.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (93kB) | Preview
[img] Text (Lampiran)
11170002_TA_17_Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (533kB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan pada Starbucks Coffee cabang Citra Garden 6 yang memiliki tujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan dan kualitas produk terhadap kepuasan konsumen yang dapat membuat Starbucks Coffee cabang Citra Garden 6 ini bertahan dan bahkan meningkat penjualannya pada masa pandemi Covid-19 ini. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif. Data penelitian ini dikumpulkan dengan cara melakukan penyebaran kuesioner yang berjumlah 100 responden untuk konsumen yang ada pada Starbucks Coffee cabang Citra Garden 6 ini. Analisis data yang digunakan adalah analisis korelasi Spearman. Dari hasil analisis tersebut disimpulkan bahwa variabel kualitas pelayanan dan kualitas produk memiliki korelasi dengan kepuasan konsumen di Starbucks Coffee cabang Citra Garden 6. Data menunjukan bahwa varibel kualitas produk memiliki pengaruh paling kuat terhadap kepuasan konsumen. Sebab itu, Starbucks Coffee Citra Garden 6 untuk terus menjaga kualitas pelayanan dan kualitas produk agar dapat selalu memenuhi kepuasan konsumen.

Item Type: Thesis (bachelor)
Contributors (Pembimbing):
ContributionContributorsNIDN/NIDKEmail
UNSPECIFIEDHartono, Dang Arifnidn0305098602UNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: kuantitatif, kualitas pelayanan, kualitas produk, kepuasan konsumen
Subjects: Entrepreneurship
Divisions: Prodi Kewirausahaan > Prodi Kewirausahaan (Skripsi)
Depositing User: Kurnia Sholihah
Date Deposited: 22 Sep 2021 06:48
Last Modified: 22 Sep 2021 06:48
URI: http://repository.podomorouniversity.ac.id/id/eprint/507

Actions (login required)

View Item View Item