Putri, Vanessa Bella (2021) Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Konsumen Starbucks Coffee Cabang Citra Garden 6. bachelor thesis, Podomoro University.
|
Text (Cover)
11170002_TA_1_Cover.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (10kB) | Preview |
|
|
Text (Surat Bebas Plagiat)
11170002_TA_2_SuratBebasPlagiat.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (203kB) | Preview |
|
|
Text (Halaman Pengesahan)
11170002_TA_3_HalamanPengesahan.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (39kB) | Preview |
|
|
Text (Kata Pengantar)
11170002_TA_4_KataPengantar.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (105kB) | Preview |
|
|
Text (Halaman Pernyataan Persetujuan Publikasi)
11170002_TA_5_PersetujuanPublikasi.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (31kB) | Preview |
|
|
Text (Abstrak)
11170002_TA_6_Abstrak.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (25kB) | Preview |
|
|
Text (Daftar Isi)
11170002_TA_7_DaftarIsi.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (91kB) | Preview |
|
|
Text (Daftar Gambar)
11170002_TA_8_DaftarGambar.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (68kB) | Preview |
|
|
Text (Daftar Tabel)
11170002_TA_9_DaftarTabel.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (84kB) | Preview |
|
|
Text (Daftar Lampiran)
11170002_TA_10_DaftrLampiran.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (66kB) | Preview |
|
|
Text (Bab 1)
11170002_TA_11_BAB1.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (94kB) | Preview |
|
Text (Bab 2)
11170002_TA_12_BAB2.pdf Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (159kB) |
||
Text (Bab 3)
11170002_TA_13_BAB3.pdf Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (157kB) |
||
Text (Bab 4)
11170002_TA_14_BAB4.pdf Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (671kB) |
||
Text (Bab 5)
11170002_TA_15_BAB5.pdf Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (27kB) |
||
|
Text (Daftar Pustaka)
11170002_TA_16_DaftarPustaka.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (93kB) | Preview |
|
Text (Lampiran)
11170002_TA_17_Lampiran.pdf Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (533kB) |
Abstract
Penelitian ini dilakukan pada Starbucks Coffee cabang Citra Garden 6 yang memiliki tujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan dan kualitas produk terhadap kepuasan konsumen yang dapat membuat Starbucks Coffee cabang Citra Garden 6 ini bertahan dan bahkan meningkat penjualannya pada masa pandemi Covid-19 ini. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif. Data penelitian ini dikumpulkan dengan cara melakukan penyebaran kuesioner yang berjumlah 100 responden untuk konsumen yang ada pada Starbucks Coffee cabang Citra Garden 6 ini. Analisis data yang digunakan adalah analisis korelasi Spearman. Dari hasil analisis tersebut disimpulkan bahwa variabel kualitas pelayanan dan kualitas produk memiliki korelasi dengan kepuasan konsumen di Starbucks Coffee cabang Citra Garden 6. Data menunjukan bahwa varibel kualitas produk memiliki pengaruh paling kuat terhadap kepuasan konsumen. Sebab itu, Starbucks Coffee Citra Garden 6 untuk terus menjaga kualitas pelayanan dan kualitas produk agar dapat selalu memenuhi kepuasan konsumen.
Item Type: | Thesis (bachelor) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors (Pembimbing): |
|
||||||||
Uncontrolled Keywords: | kuantitatif, kualitas pelayanan, kualitas produk, kepuasan konsumen | ||||||||
Subjects: | Entrepreneurship | ||||||||
Divisions: | Prodi Kewirausahaan > Prodi Kewirausahaan (Skripsi) | ||||||||
Depositing User: | Kurnia Sholihah | ||||||||
Date Deposited: | 22 Sep 2021 06:48 | ||||||||
Last Modified: | 22 Sep 2021 06:48 | ||||||||
URI: | http://repository.podomorouniversity.ac.id/id/eprint/507 |
Actions (login required)
View Item |