Peran Influencer Terhadap Brand Image dan Minat Beli Produk Lokal Fashion Wanita

Angela, Sonia (2022) Peran Influencer Terhadap Brand Image dan Minat Beli Produk Lokal Fashion Wanita. bachelor thesis, Podomoro University.

[img]
Preview
Text (Cover)
11180020_TA_1_Cover.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (166kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Surat Bebas Plagiat)
11180020_TA_2_SuratBebasPlagiat.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (686kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Halaman Pengesahan)
11180020_TA_3_HalamanPengesahan.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (170kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Kata Pengantar)
11180020_TA_4_KataPengantar.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (140kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Halaman Pernyataan Persetujuan Publikasi)
11180020_TA_5_PersetujuanPublikasi.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (607kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Abstrak)
11180020_TA_6_Abstrak.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (139kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Isi)
11180020_TA_7_DaftarIsi.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (263kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Gambar)
11180020_TA_8_DaftarGambar.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (108kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Tabel)
11180020_TA_9_DaftarTabel.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (116kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab 1)
11180020_TA_10_BAB1.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (786kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab 2)
11180020_TA_11_BAB2.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (284kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab 3)
11180020_TA_12_BAB3.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (239kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab 4)
11180020_TA_13_BAB4.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab 5)
11180020_TA_14_BAB5.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (155kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
11180020_TA_15_DaftarPustaka.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (187kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Lampiran)
11180020_TA_16_Lampiran.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB) | Preview

Abstract

Pertumbuhan produk lokal di Indonesia meningkat pesat selama beberapa tahun terakhir, hal ini tentunya membuktikan UMKM mampu berkontribusi terhadap perekonomian di Indonesia. Disisi lain hal ini juga sejalan dengan naiknya tingkat kompetitif persaingan usaha online yang melonjak tajam semenjak terjadinya pandemic Covid – 19. Maka dari itu banyak dari para pemilik UMKM memanfaatkan media sosial marketing untuk mempertahankan maupun menaikkan omzet. Salah satu cara untuk memaksimalkan media sosial marketing adalah dengan bekerja sama dengan para influencer di media sosial. Melalui pemasaran influencer yang tepat kepada target market usaha, terbukti dapat meningkatkan penjualan serta menaikkan popularitas sekaligus brand awareness merek atau toko UMKM tersebut. penelitian ini sendiri dibuat untuk mengetahui pengaruh peran influencer pada minat beli produk lokal khususnya produk fashion wanita. Untuk pengumpulan data pada penelitian ini menggunakan metode deskriptif untuk menganalisis 290 data responden, serta menggunakan pendekatan berupa SEM-PLS dan juga penggunaan Aplikasi SmartPLS. Hasil penelitian ini akan menunjukkan apakah attitude dan kredibilitas dari seorang influencer mempengaruhi brand image dan juga minat beli.

Item Type: Thesis (bachelor)
Contributors (Pembimbing):
ContributionContributorsNIDN/NIDKEmail
PembimbingDewobroto, Wisnu Saktinidn0301107801UNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Influencers, media sosial, minat beli, produk lokal wanita, SEM-PLS
Subjects: Entrepreneurship
Divisions: Prodi Kewirausahaan > Prodi Kewirausahaan (Skripsi)
Depositing User: Kurnia Sholihah
Date Deposited: 20 Sep 2022 09:58
Last Modified: 20 Sep 2022 09:58
URI: http://repository.podomorouniversity.ac.id/id/eprint/715

Actions (login required)

View Item View Item