Pengaruh Brand Tribalism Terhadap Minat Beli Produk Nike secara Daring

Gosama, Evelyn Muliani (2022) Pengaruh Brand Tribalism Terhadap Minat Beli Produk Nike secara Daring. bachelor thesis, Podomoro University.

[img]
Preview
Text (Cover)
11180044_TA_1_Cover.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (154kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Surat Bebas Plagiat)
11180044_TA_2_SuratBebasPlagiat.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (201kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Halaman Pengesahan)
11180044_TA_3_HalamanPengesahan.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (540kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Kata Pengantar)
11180044_TA_4_KataPengantar.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (128kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Halaman Pernyataan Persetujuan Publikasi)
11180044_TA_5_PersetujuanPublikasi.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (144kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Abstrak)
11180044_TA_6_Abstrak.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (121kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Isi)
11180044_TA_7_DaftarIsi.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (134kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Gambar)
11180044_TA_8_DaftarGambar.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (90kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Tabel)
11180044_TA_9_DaftarTabel.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (125kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab 1)
11180044_TA_11_BAB1.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (163kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab 2)
11180044_TA_12_BAB2.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (207kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab 3)
11180044_TA_13_BAB3.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (191kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab 4)
11180044_TA_14_BAB4.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (507kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab 5)
11180044_TA_15_BAB5.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (156kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
11180044_TA_17_DaftarPustaka.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (131kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Lampiran)
11180044_TA_18_Lampiran.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (4MB) | Preview

Abstract

Perkembangan teknologi digital yang semakin cepat dan maju, mendorong terciptanya banyak peluang usaha baru bagi masyarakat, salah satunya adalah bisnis fesyen. Tingginya minat akan produk fesyen membuat persaingan kian ketat. Perusahaan kini tidak hanya melakukan penjualan dan pemasaran saja, namun juga harus dapat menciptakan sebuah tribe dalam membangun dan mempertahankan hubungannya dengan para konsumen agar dapat semakin unggul dari para pesaing. Oleh sebab itu, penelitian ini bertuuan untuk mengetahui pengaruh brand tribalism terhadap minat beli produk Nike secara daring. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan jenis penelitian deskriptif. Dalam penelitian ini populasi dan sampel yang ditargetkan adalah masyarakat yang pernah berbelanja produk Nike secara daring sebanyak 100 orang dengan menggunakan teknik pengambilan data yaitu teknik probability sampling. Nantinya, seluruh data yang dikumpulkan akan diuji dengan pengujian validitas dan reliabilitas, serta akan dianalisis dengan structural equation model (SEM). Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa variabel brand tribalism secara simultan dan parsial terbukti memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli produk Nike secara daring.

Item Type: Thesis (bachelor)
Contributors (Pembimbing):
ContributionContributorsNIDN/NIDKEmail
UNSPECIFIEDHartono, Dang Arifnidn0305098602UNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Brand Tribalism, Minat Beli, Nike, Era Digital
Subjects: Entrepreneurship
Divisions: Prodi Kewirausahaan > Prodi Kewirausahaan (Skripsi)
Depositing User: Kurnia Sholihah
Date Deposited: 20 Sep 2022 09:59
Last Modified: 20 Sep 2022 09:59
URI: http://repository.podomorouniversity.ac.id/id/eprint/720

Actions (login required)

View Item View Item