Pengaruh Pengalaman, Kepercayaan, dan Kepuasan Terhadap Niat Membeli Kembali di Toko Online Shopee

Febriani, Shania (2022) Pengaruh Pengalaman, Kepercayaan, dan Kepuasan Terhadap Niat Membeli Kembali di Toko Online Shopee. bachelor thesis, Podomoro University.

[img]
Preview
Text (Cover)
11180034_TA_1_Cover.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (26kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Surat Bebas Plagiat)
11180034_TA_2_SuratBebasPlagiat.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (27kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Halaman Pengesahan)
11180034_TA_3_HalamanPengesahan.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (171kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Kata Pengantar)
11180034_TA_4_KataPengantar.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (23kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Halaman Pernyataan Persetujuan Publikasi)
11180034_TA_5_PersetujuanPublikasi.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (27kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Abstrak)
11180034_TA_6_Abstrak.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (24kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Isi)
11180034_TA_7_DaftarIsi.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (136kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Gambar)
11180034_TA_8_DaftarGambar.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (55kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Tabel)
11180034_TA_9_DaftarTabel.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (56kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Lampiran)
11180034_TA_10_DaftrLampiran.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (51kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab 1)
11180034_TA_11_BAB1.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (70kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab 2)
11180034_TA_12_BAB2.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (70kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab 3)
11180034_TA_13_BAB3.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (146kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab 4)
11180034_TA_14_BAB4.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (365kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab 5)
11180034_TA_15_BAB5.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (95kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
11180034_TA_17_DaftarPustaka.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (102kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Lampiran)
11180034_TA_18_Lampiran.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB) | Preview

Abstract

Meningkatkan pembelian konsumen merupakan hal yang penting untuk dilakukan. Dalam sistem bisnis modern, pemasaran produk atau jasa banyak dilakukan secara online. Masalah utamanya adalah apakah pemasar dapat memberikan stimulus bagi konsumen untuk memiliki niat untuk membeli kembali produk atau jasa perusahaan. Untuk dapat meningkatkan niat beli ulang, pemasar harus dapat memberikan pengalaman berbelanja yang baik, membuat konsumen percaya dan puas saat berbelanja online. Penelitian ini dilakukan untuk menganalisis pengaruh pengalaman pembelian produk, kepercayaan membeli, kepuasan membeli terhadap niat membeli kembali pada toko online Shopee. Metode pengambilan sampel menggunakan teknik convenience sampling, Jumlah sampel sebanyak 100 orang yang pernah berbelanja secara online pada marketplace Shopee. Metode pengukuran data menggunakan skala Likert dan metode analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda Hasil penelitian memberikan informasi bahwa: 1) Pengalaman pembelian suatu produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap niat beli ulang pada toko online Shopee. 2) Kepercayaan beli berpengaruh positif dan signifikan terhadap niat beli ulang pada toko online Shopee. 3) Kepuasan pembelian berpengaruh positif dan signifikan terhadap niat beli ulang pada toko online Shopee.

Item Type: Thesis (bachelor)
Contributors (Pembimbing):
ContributionContributorsNIDN/NIDKEmail
PembimbingGultom, Jonathannidn0409048202UNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Belanja online, Shopee, pengalaman pembelian, kepuasan, kepercayaan, niat pembelian kembali
Subjects: Entrepreneurship
Divisions: Prodi Kewirausahaan > Prodi Kewirausahaan (Skripsi)
Depositing User: Kurnia Sholihah
Date Deposited: 20 Sep 2022 09:59
Last Modified: 20 Sep 2022 09:59
URI: http://repository.podomorouniversity.ac.id/id/eprint/725

Actions (login required)

View Item View Item