Pengaruh Servicescape, Harga, Dan Kualitas Layanan Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Pada Coffee Shop Kopi Konnichiwa, Bekasi)

Christian, Joy (2022) Pengaruh Servicescape, Harga, Dan Kualitas Layanan Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Pada Coffee Shop Kopi Konnichiwa, Bekasi). bachelor thesis, Podomoro University.

[img]
Preview
Text (Cover)
11180041_TA_1_Cover.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (37kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Surat Bebas Plagiat)
11180041_TA_2_SuratBebasPlagiat.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text (Halaman Pengesahan)
11180041_TA_3_HalamanPengesahan.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (43kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Kata Pengantar)
11180041_TA_4_KataPengantar.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (55kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Persetujuan Publikasi)
11180041_TA_5_PersetujuanPublikasi.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text (Abstrak)
11180041_TA_6_Abstrak.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (99kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Isi)
11180041_TA_7_DaftarIsi.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (53kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Gambar)
11180041_TA_8_DaftarGambar.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (44kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Tabel)
11180041_TA_9_DaftarTabel.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (46kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Lampiran)
11180041_TA_10_DaftrLampiran.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (45kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab 1)
11180041_TA_11_BAB1.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (152kB) | Preview
[img] Text (Bab 2)
11180041_TA_12_BAB2.pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (257kB) | Request a copy
[img] Text (Bab 3)
11180041_TA_13_BAB3.pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (193kB) | Request a copy
[img] Text (Bab 4)
11180041_TA_14_BAB4.pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (415kB) | Request a copy
[img] Text (Bab 5)
11180041_TA_15_BAB5.pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (49kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
11180041_TA_17_DaftarPustaka.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (179kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Lampiran)
11180041_TA_18_Lampiran.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (913kB) | Preview

Abstract

Seperti kita ketahui bahwa populasi Warung Kopi di Jabodetabek meningkat pesat, terlebih lagi karena kegiatan tersebut banyak Warung Kopi yang berperang melawan harga, pelayanan dan juga kemampuan mereka dalam melayani pelanggan. Kita bisa melihat banyak kedai kopi dengan konsep dan gaya yang berbeda dan bagaimana mereka menyajikan produk mereka. Pada tesis ini teori yang digunakan untuk mendukung tesis ini adalah definisi Servicescape, Price, Service Quality, dan Keputusan Pembelian serta melihat hubungan antara Servicescape terhadap Keputusan Pembelian, Price to Purchase Decision, serta Service Quality atas Keputusan Pembelian. Objek yang akan diteliti adalah Cabang Kopi Konnichiwa di Bekasi. Tesis ini merupakan tesis klausa yang artinya peneliti menggunakan kuesioner sebagai objek untuk memperoleh data. Untuk mengolah data mentah yang telah diperoleh peneliti menggunakan software SPSS ver.25 untuk mendapatkan hasil yang tepat. Output yang telah diperoleh SPSS adalah Servicescape, Price, dan Service Quality memiliki ikatan yang kuat dalam Keputusan Pembelian. Hasil dari Tesis ini, kami dapat menemukan bahwa ada hubungan yang kuat antara Servicescape, Harga dan hasil dari tesis ini bahwa setiap aspek servicescape, harga, dan kualitas layanan memainkan peran besar terhadap Keputusan Pembelian karena semakin besar servicescape tersebut, harga , dan kualitas layanan semakin besar akan ada keputusan pembelian

Item Type: Thesis (bachelor)
Contributors (Pembimbing):
ContributionContributorsNIDN/NIDKEmail
PembimbingArianti, Santi Palupinidn0025106201UNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Servicescape, Harga, Kualitas Layanan, Keputusan Pembelian, Kedai Kopi
Subjects: Entrepreneurship
Divisions: Prodi Kewirausahaan > Prodi Kewirausahaan (Skripsi)
Depositing User: Achmad Qori Fadilla
Date Deposited: 28 Feb 2023 04:50
Last Modified: 28 Feb 2023 04:50
URI: http://repository.podomorouniversity.ac.id/id/eprint/815

Actions (login required)

View Item View Item