Pengaruh Kualitas Layanan Perpustakaan Terhadap Kepuasan Pemustaka di Universitas Agung Podomoro

Josephine, Vanessa (2020) Pengaruh Kualitas Layanan Perpustakaan Terhadap Kepuasan Pemustaka di Universitas Agung Podomoro. bachelor thesis, Podomoro University.

[img]
Preview
Text (Cover)
31160002_TA_1_Cover.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (33kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Surat Bebas Plagiat)
31160002_TA_2_SuratBebasPlagiat.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (177kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Halaman Pengesahan)
VANESSA JOSEPHINE.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (380kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Kata Pengantar)
31160002_TA_4_KataPengantar.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (150kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Halaman Pernyataan Persetujuan Publikasi)
31160002_TA_5_PersetujuanPublikasi.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (178kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Abstrak)
31160002_TA_6_Abstrak.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (145kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Isi)
31160002_TA_7_DaftarIsi.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (91kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Gambar)
31160002_TA_8_DaftarGambar.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (83kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Tabel)
31160002_TA_9_DaftarTabel.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (91kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Lampiran)
31160002_TA_10_DaftrLampiran.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (82kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab 1)
31160002_TA_11_BAB1.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (158kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab 2)
31160002_TA_12_BAB2.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (260kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab 3)
31160002_TA_13_BAB3.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (263kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab 4)
31160002_TA_14_BAB4.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab 5)
31160002_TA_15_BAB5.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (88kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
31160002_TA_16_DaftarPustaka.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (92kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Lampiran)
31160002_TA_17_Lampiran.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB) | Preview

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah kualitas layanan dalam 5 dimensi, yaitu bukti fisik, empati, realibilitas, ketanggapan dan jaminan (TERRA) berpengaruh terhadap kepuasan pengunjung di Perpustakaan Dr. Cosmas Batubara di Universitas Podomoro dan untuk mengetahui apakah pengunjung puas atau tidak dengan kualitas layanan di perpustakaan. Metode penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif, dengan menyebarkan kuesioner analisa kesenjangan antara harapan pengunjung dan realita kualitas layanan di Perpustakaan Dr. Cosmas Batubara. Juga, dilakukan wawancara singkat dengan beberapa pengunjung untuk meminta saran untuk perpustakaan. Setelah data dikumpulkan, kesenjangan antara harapan dan kenyataan dihitung. Hasil dari penelitian ini adalah kualitas layanan yang terdiri dari TERRA berpengaruh terhadap kepuasan pengunjung dan pengunjung perpustakaan cukup puas dengan kualitas layanan di perpustakaan sesuai dengan data tetapi harapan mereka cukup tinggi sehingga ada kesenjangan negatif antara harapan dan kenyataan.

Item Type: Thesis (bachelor)
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDKEmail
UNSPECIFIEDPrasetyawati, Deanidn0322128005UNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Kualitas Layanan, Bukti Fisik, Empati, Realibilitas, Ketanggapan, Jaminan, Kepuasan Pelanggan, Analisa Kesenjangan
Subjects: Hotel Business
Divisions: Fakultas Tourismpreneur > Program Studi Bisnis Perhotelan
Depositing User: Riko Suari
Date Deposited: 15 Sep 2020 07:11
Last Modified: 15 Sep 2020 07:11
URI: http://repository.podomorouniversity.ac.id/id/eprint/90

Actions (login required)

View Item View Item