Strategi Mass Marketing untuk Pembelian Frozen Food Digoreng.Aja

Susanto, Nicholas (2023) Strategi Mass Marketing untuk Pembelian Frozen Food Digoreng.Aja. bachelor thesis, Podomoro University.

[img]
Preview
Text (Cover)
11190006_TA_1_Cover.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (136kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Surat Bebas Plagiat)
11190006_TA_2_SuratBebasPlagiat.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (221kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Halaman Pengesahan)
11190006_TA_3_HalamanPengesahan.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (225kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Kata Pengantar)
11190006_TA_4_KataPengantar.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (136kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Persetujuan Publikasi)
11190006_TA_5_PersetujuanPublikasi.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (278kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Abstrak)
11190006_TA_6_Abstrak.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (106kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Isi)
11190006_TA_7_DaftarIsi.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (121kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Gambar)
11190006_TA_8_DaftarGambar.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (93kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Tabel)
11190006_TA_9_DaftarTabel.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (92kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Lampiran)
11190006_TA_10_DaftarLampiran.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (92kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab 1)
11190006_TA_11_BAB1.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (400kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab 2)
11190006_TA_12_BAB2.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (324kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab 3)
11190006_TA_13_BAB3.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (245kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab 4)
11190006_TA_14_BAB4.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (848kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab 5)
11190006_TA_15_BAB5.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (160kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
11190006_TA_16_DaftarPustaka.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (123kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Lampiran)
11190006_TA_17_Lampiran.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (948kB) | Preview

Abstract

Persoalan dari penelitian ini adalah dalam suatu kegiatan berdagang tentunya memiliki tujuan untuk mendapatkan pembelian dari pelanggan. Dengan cara memindahkan goods dari produsen kepada konsumen, namun terkadang sales tersebut tidak tercapai secara maksimal sehingga tidak menghasilkan laba yang maksimal serta menutup biaya operasional. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh dari marketing yang ada dalam penerapan strategi Mass Marketing. Metode penelitian yang akan digunakan adalah metode penelitian kuantitatif deskriptif. Proses pengambilan data akan dilakukan dengan mengamati hasil survey kuesioner online google form. Populasi dari penelitian ini adalah konsumen yang memiliki kebutuhan terhadap makanan yang praktis terutama frozen food, sampel dari penelitian ini adalah konsumen yang memiliki minat terhadap frozen food Digoreng.Aja. Hasil dari penelitian ini adalah hanya variabel Kebutuhan, Harga dan Promosi yang memiliki pengaruh yang positif dan signifikan. Variabel yang paling dominan adalah Promosi. Perusahaan yang menyediakan pangan beku disarankan untuk menaruh perhatian terhadap bauran pemasaran dan menggali elemen (Kebutuhan, Produk, Harga, Promosi & Merek) mana yang paling efektif pada konsumen sasaran.

Item Type: Thesis (bachelor)
Contributors (Pembimbing):
ContributionContributorsNIDN/NIDKEmail
UNSPECIFIEDPriyanto, Sony Herunidn614096601UNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Pemasaran, Pemasaran Massal, Strategi Pemasaran, Keputusan Beli, Pembelian
Subjects: Entrepreneurship
Divisions: Prodi Kewirausahaan > Prodi Kewirausahaan (Skripsi)
Depositing User: Prasetiyo Suhendro
Date Deposited: 07 Sep 2023 02:54
Last Modified: 07 Sep 2023 02:54
URI: http://repository.podomorouniversity.ac.id/id/eprint/904

Actions (login required)

View Item View Item