Pengaruh Pemasaran Sensorik Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Starbucks Central Park Jakarta)

Wendi, Wendi (2023) Pengaruh Pemasaran Sensorik Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Starbucks Central Park Jakarta). bachelor thesis, Podomoro University.

[img]
Preview
Text (Cover)
11190031_TA_1_Cover.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (38kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Surat Bebas Plagiat)
11190031_TA_2_SuratBebasPlagiat.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (172kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Halaman Pengesahan)
11190031_TA_3_HalamanPengesahan.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (172kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Kata Pengantar)
11190031_TA_4_KataPengantar.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (69kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Persetujuan Publikasi)
11190031_TA_5_PersetujuanPublikasi.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (88kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Abstrak)
11190031_TA_6_Abstrak.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (63kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Isi)
11190031_TA_7_DaftarIsi.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (92kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Gambar)
11190031_TA_8_DaftarGambar.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (55kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Tabel)
11190031_TA_9_DaftarTabel.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (56kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Lampiran)
11190031_TA_10_DaftrLampiran.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (48kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab 1)
11190031_TA_11_BAB1.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (159kB) | Preview
[img] Text (Bab 2)
11190031_TA_12_BAB2.pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (350kB) | Request a copy
[img] Text (Bab 3)
11190031_TA_13_BAB3.pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (148kB) | Request a copy
[img] Text (Bab 4)
11190031_TA_14_BAB4.pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (358kB) | Request a copy
[img] Text (Bab 5)
11190031_TA_15_BAB5.pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (78kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
11190031_TA_17_DaftarPustaka.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (77kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Lampiran)
11190031_TA_18_Lampiran.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (136kB) | Preview

Abstract

Tujuan dari penelitian ini melihat pengaruh pemasaran sensorik terhadap keputusan pembelian di gerai Starbucks yang berada di Central Park Jakarta. Metode yang digunakan yaitu metode kuantitatif. Dalam penelitian ini akan meneliti dari ke 5 indra sensorik manakah yang paling berpengaruh terhadap keputusan pembelian dengan menggunakan korelasi rank spearman yang di analisis melalui aplikasi SPSS versi 26. Hasil dari penelitian ini membuktikan bahwa pemasaran sensorik yang dilakukan Starbucks Central Park Jakarta terhadap keputusan pembelian memiliki hasil yang sedang/cukup signifikan dikarenakan angka korelasi dari ke 5 indra memiliki tingkat kekuatan sedang atau cukup. Urutan dari ke 5 indra yang paling cukup kuat dimulai dari indra pendengaran, penciuman, pengelihatan, sentuhan, dan paling lemah berada pada indra pengecap. Maka dari itu Starbucks Central Park Jakarta perlu meningkatkan pemasaran sensorik terhadap gerainya.

Item Type: Thesis (bachelor)
Contributors (Pembimbing):
ContributionContributorsNIDN/NIDKEmail
UNSPECIFIEDPalupi, Santi Ariantinidn0025106201UNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: pemasaran sensorik; keputusan pembelian; Starbucks; Central Park Jakarta
Subjects: Entrepreneurship
Divisions: Prodi Kewirausahaan > Prodi Kewirausahaan (Skripsi)
Depositing User: Prasetiyo Suhendro
Date Deposited: 13 Sep 2023 08:25
Last Modified: 13 Sep 2023 08:25
URI: http://repository.podomorouniversity.ac.id/id/eprint/948

Actions (login required)

View Item View Item