Jusman, Brigitta Sabrina (2020) Analisa Marketing Mix di Xing Fu Tang Indonesia. bachelor thesis, Podomoro University.
|
Text (Cover)
31160037_TA_1_Cover.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (10kB) | Preview |
|
|
Text (Surat Bebas Plagiat)
31160037_TA_2_Surat Bebas Plagiat_watermark.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (416kB) | Preview |
|
|
Text (Halaman Pengesahan)
BRIGITTA SABRINA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (367kB) | Preview |
|
|
Text (Kata Pengantar)
31160037_TA_4_KataPengantar.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (25kB) | Preview |
|
|
Text (Halaman Pernyataan Persetujuan Publikasi)
31160037_TA_5_Halaman Persetujuan Publikasi_watermark.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (566kB) | Preview |
|
|
Text (Abstrak)
31160037_TA_6_Abstrak.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (25kB) | Preview |
|
|
Text (Daftar Isi)
31160037_TA_7_DaftarIsi.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (24kB) | Preview |
|
|
Text (Daftar Gambar)
31160037_TA_8_DaftarGambar.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (21kB) | Preview |
|
|
Text (Daftar Tabel)
31160037_TA_9_DaftarTabel.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (22kB) | Preview |
|
|
Text (Daftar Lampiran)
31160037_TA_10_DaftrLampiran.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (21kB) | Preview |
|
|
Text (Bab 1)
31160037_TA_11_BAB1.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (157kB) | Preview |
|
Text (Bab 2)
31160037_TA_12_BAB2.pdf Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (162kB) |
||
Text (Bab 3)
31160037_TA_13_BAB3.pdf Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (38kB) |
||
Text (Bab 4)
31160037_TA_14_BAB4.pdf Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (986kB) |
||
Text (Bab 5)
31160037_TA_15_BAB5.pdf Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (35kB) |
||
|
Text (Daftar Pustaka)
31160037_TA_16_DaftarPustaka.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (31kB) | Preview |
|
Text (Lampiran)
31160037_TA_17_Lampiran.pdf Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (188kB) |
Abstract
Strategi pemasaran merupakan hal yang sangat diterapkan dalam sebuah perusahaan. Bila ditetapkan dengan baik, benar dan maksimal maka strategi pemasaran yang diterapkan dapat memberikan dampak efek positif serta sangat bermanfaat bagi perusahaan, maka dari itu perusahaan harus dapat menyusun dan menentukan strategi pemasaran yang efektif dan cocok bagi perusahaannya. Seiring perkembangan teknologi yang semakin maju dengan pesat, bisa dikatakan bahwa strategi pemasaran telah memasuki masa baru. Pada kesempatan ini, penulis akan menganalisis bagaimana sebuah strategi marketing di terapkan pada Xing Fu Tang Indonesia. Strategi pemasaran yang digunakan pada penelitian ini adalah strategi marketing mix 4P (Price, Product, Place, Promotion). Peneliti melakukan penelitian menggunakan metode kualitatif artinya penelitian ini dilakukan dengan melakukan wawancara tidak terstruktur menggunakan teknik purposive sampling. Hasil dari penelitian dapat menunjukan strategi penerapan marketing mix di Xing Fu Tang Indonesia yaitu dengan menerapkan strategi marketing mix 4P (Price, Product, Place, Promotion). Xing Fu Tang harus menjaga kualitas produk, memiliki ciri khas, konsisten dalam cita rasa, penggunaan promosi secara maksimal serta menarik melalui instagram, penggunaan Key Opinion Leader, pemberian diskon dan merchandise, pemilihan lokasi yang tepat dan strategis serta memenuhi syarat study lokasi, serta penentuan harga yang tepat berdasarkan harga bahan, exchange rate dan kempampuan pasar. Hasil dari penelitian ini maka dapat mengetahui strategi marketing mix yang paling dominan di Xing Fu Tang Indonesia adalah dalam bidang promosi yaitu penggunaan Key Opinion Leader serta merchandise dan yang efektif adalah penggunaan promosi melalui instagram.
Item Type: | Thesis (bachelor) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors (Pembimbing): |
|
||||||||
Uncontrolled Keywords: | Strategi Pemasaran, Bauran Pemasaran, Metode Kualitatif | ||||||||
Subjects: | Hotel Business | ||||||||
Divisions: | Fakultas Tourismpreneur > Prodi Bisnis Perhotelan | ||||||||
Depositing User: | Kurnia Sholihah | ||||||||
Date Deposited: | 21 Sep 2020 09:16 | ||||||||
Last Modified: | 21 Sep 2020 09:16 | ||||||||
URI: | http://repository.podomorouniversity.ac.id/id/eprint/137 |
Actions (login required)
View Item |