Peran Packaging Dalam Mempertahankan Kualitas Produk (Studi kasus: Money Bouquet @Moneyrist.id)

Novitasari, Widya (2020) Peran Packaging Dalam Mempertahankan Kualitas Produk (Studi kasus: Money Bouquet @Moneyrist.id). bachelor thesis, Podomoro University.

[img]
Preview
Text (Cover)
31160085_TA_1_Cover.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (104kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Surat Bebas Plagiat)
31160085_TA_2_SuratBebasPlagiat.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (170kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Halaman Pengesahan)
31160085_TA_3_HalamanPengesahan.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (398kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Kata Pengantar)
31160085_TA_4_KataPengantar.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (69kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Halaman Pernyataan Persetujuan Publikasi)
31160085_TA_5_PersetujuanPublikasi.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (171kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Abstrak)
31160085_TA_6_Abstrak.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (141kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Isi)
31160085_TA_7_DaftarIsi.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (126kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Gambar)
31160085_TA_8_DaftarGambar.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (112kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Tabel)
31160085_TA_9_DaftarTabel.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (95kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab 1)
31160085_TA_11_BAB1.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (810kB) | Preview
[img] Text (Bab 2)
31160085_TA_12_BAB2.pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (257kB)
[img] Text (Bab 3)
31160085_TA_13_BAB3.pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (145kB)
[img] Text (Bab 4)
31160085_TA_14_BAB4.pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img] Text (Bab 5)
31160085_TA_15_BAB5.pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (125kB)
[img]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
31160085_TA_16_DaftarPustaka.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (131kB) | Preview
[img] Text (Lampiran)
31160085_TA_17_Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (201kB)

Abstract

Kemasan merupakan “pemicu” karena fungsinya langsung berhadapan dengan konsumen. Dengan demikian, kemasan harus dapat memberikan impresi spontan yang mempengaruhi tindakan positif konsumen di tempat penjualan. Dengan situasi persaingan yang semakin tajam. Estetika merupakan suatu nilai tambah yang dapat berfungsi sebagai “perangkap emosional” yang sangat ampuh untuk menjaring konsumen. Tulisan ini akan membahas tentang bagaimana suatu kemasan dapat memaksimalkan daya jual suatu produk dalam pasar. Penelitian ini dilakukan dengan metode kualitatif menggunakan data primer melalui observasi dan wawancara dan juga data sekunder melalui teori yang bersangkutan dalam meneliti penelitian ini. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa pentingnya packaging, mengetahui packaging, dan mengetahui packaging yang berkualitas dalam produk @Moneyrist.id. Hasil dari penelitian menyatakan bahwa packaging yang tepat yaitu bukan hanya mementingkan keindahan saja namun terletak pada keamanan dari packaging tersebut agar produk tetap aman hingga sampai ke tangan para konsumen.

Item Type: Thesis (bachelor)
Uncontrolled Keywords: Kemasan, design kemasan, pasar, pemasaran
Subjects: Hotel Business
Divisions: Fakultas Tourismpreneur > Prodi Bisnis Perhotelan
Depositing User: Kurnia Sholihah
Date Deposited: 21 Sep 2020 09:16
Last Modified: 21 Sep 2020 09:16
URI: http://repository.podomorouniversity.ac.id/id/eprint/139

Actions (login required)

View Item View Item