Analisis Advertising dan Promosi di Instagram Pada Tahap-Tahap Keputusan Pembelian di Restoran Remboelan

Linanda, Edelin (2020) Analisis Advertising dan Promosi di Instagram Pada Tahap-Tahap Keputusan Pembelian di Restoran Remboelan. bachelor thesis, Podomoro University.

[img]
Preview
Text (Cover)
31160060_TA_1_Cover.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (106kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Surat Bebas Plagiat)
31160060_TA_2_SuratBebasPlagiat.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (467kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Halaman Pengesahan)
EDELIN LINANDA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (710kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Kata Pengantar)
31160060_TA_4_KataPengantar.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (72kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Halaman Pertanyaan Persetujuan Publikasi)
31160060_TA_5_PersetujuanPublikasi.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (436kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Abstrak)
31160060_TA_6_Abstrak.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (99kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Isi)
31160060_TA_7_DaftarIsi.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (78kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Gambar)
31160060_TA_8_DaftarGambar.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (64kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Tabel)
31160060_TA_9_DaftarTabel.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (55kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Lampiran)
31160060_TA_10_DaftrLampiran.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (81kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab 1)
31160060_TA_11_BAB1.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (138kB) | Preview
[img] Text (Bab 2)
31160060_TA_12_BAB2.pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (170kB)
[img] Text (Bab 3)
31160060_TA_13_BAB3.pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (285kB)
[img] Text (Bab 4)
31160060_TA_14_BAB4.pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img] Text (Bab 5)
31160060_TA_15_BAB5.pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (126kB)
[img]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
31160060_TA_16_DaftarPustaka.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (140kB) | Preview
[img] Text (Lampiran)
31160060_TA_17_Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (927kB)

Abstract

Peneliti ingin menjelaskan mengenai Advertising dan promosi di Instagram, yang digunakan banyak perusahaan sebagai alat yang dapat menarik pembeli di Restoran Remboelan. Penelitian ini dilakukan dengan metode korelasional, menggunakan kuisioner untuk mengumpulkan data. Dari hasil 112 responden menyatakan bahwa mayoritas responden yang diwakilkan dari berbagai demografi dan posisi baik dari masyarakat umum maupun konsumen, berpendapat bahwa Instagram khususnya instagram Remboelan mempengaruhi mereka untuk bersantap di Remboelan. Advertising dan promosi, baik yang berbayar maupun tidak memiliki efek yang cukup dominan dalam meningkatkan kepercayaan masyarakat umum dan konsumen untuk membeli produk dari Remboelan sekaligus meningkatkan brand awareness secara umum. Selanjutnya besar harapan, kesimpulan dari penelitian ini dapat menjadi acuan dan landasan keputusan-keputusan Advertising dan promosi serta aktivitas dari restoran Remboelan. Baik dari segi penjualan langsung kepada konsumen, maupun secara tidak langsung dari segi brand awareness kepada masyarakat umum. Dan pada akhirnya berdampak positif terhadap masyarakat dan juga Restoran Remboelan.

Item Type: Thesis (bachelor)
Contributors (Pembimbing):
ContributionContributorsNIDN/NIDKEmail
UNSPECIFIEDPrasetyawati, Deanidn0322128005UNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Instagram, tahap-tahap keputusan pembelian, masyarakat umum, advertising, promosi
Subjects: Hotel Business
Divisions: Fakultas Tourismpreneur > Prodi Bisnis Perhotelan
Depositing User: Kurnia Sholihah
Date Deposited: 25 Sep 2020 03:53
Last Modified: 25 Sep 2020 03:53
URI: http://repository.podomorouniversity.ac.id/id/eprint/168

Actions (login required)

View Item View Item