Rancang Bangun Situs Bajunyakita Sebagai Upaya Inovasi Bisnis Keluarga Dengan Pendekatan Marketing 4.0

Cendikia, Rae Rheyski (2020) Rancang Bangun Situs Bajunyakita Sebagai Upaya Inovasi Bisnis Keluarga Dengan Pendekatan Marketing 4.0. bachelor thesis, Podomoro University.

[img]
Preview
Text (Cover)
11160006_TA_1_Cover.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (8kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Surat Bebas Plagiat)
11160006_TA_2_SuratBebasPlagiat.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (947kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Halaman Pengesahan)
11160006_TA_3_HalamanPengesahan.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text (Kata Pengantar)
11160006_TA_4_KataPengantar.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (897kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Persetujuan Publikasi)
11160006_TA_5_PersetujuanPublikasi.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text (Abstrak)
11160006_TA_6_Abstrak.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (85kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Isi)
11160006_TA_7_DaftarIsi.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (85kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Gambar)
11160006_TA_8_DaftarGambar.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (80kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Tabel)
11160006_TA_9_DaftarTabel.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (71kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Lampiran)
11160006_TA_10_DaftrLampiran.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (70kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab 1)
11160006_TA_11_BAB1.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial No Derivatives.

Download (442kB) | Preview
[img] Text (Bab 2)
11160006_TA_12_BAB2.pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (489kB)
[img] Text (Bab 3)
11160006_TA_13_BAB3.pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (43kB)
[img] Text (Bab 4)
11160006_TA_14_BAB4.pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img] Text (Bab 5)
11160006_TA_15_BAB5.pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (173kB)
[img]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
11160006_TA_16_DaftarPustaka.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (156kB) | Preview
[img] Text (Lampiran)
11160006_TA_17_Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (316kB)

Abstract

Seiring dengan adanya perkembangan teknologi yang semakin pesat, perubahan gaya berbelanja masyarakat ikut terpengaruh menuju online. Sektor industri pakaian di Indonesia sendiri merupakan salah satu sektor yang didukung dan diprioritaskan Pemerintah untuk dikembangkan menuju era Industri 4.0. Laporan ini akan membahas inovasi bisnis pakaian grosir pria BajunyaKita yang membuat strategi pemasaran digital dalam bentuk website. Bisnis BajunyaKita merupakan bisnis yang bergerak di pasar tradisional menuju digital dengan menggunakan pendekatan Marketing 4.0. Analisis yang dilakukan menggunakan metode Strength, Weakness, Opportunity, Threats (SWOT), Segmenting, targeting, positioning (STP), Marketing Mix 4C, Value Proposition Canvas, dan Customer Path 5A. Analisis-analisis ini dilakukan dengan berorientasi pada konsumen yang sesuai dengan konsep Marketing 4.0. Dari hasil analisis dan implementasi yang dilakukan, BajunyaKita yang memiliki domain www.bajunyakita.com akan melakukan strategi pengembangan bisnis khususnya website dari segi fitur, konten, dan pemasaran.

Item Type: Thesis (bachelor)
Contributors (Pembimbing):
ContributionContributorsNIDN/NIDKEmail
UNSPECIFIEDDewobroto, Wisnu Saktinidn0301107801UNSPECIFIED
UNSPECIFIEDIndianti, YasintaUNSPECIFIEDUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: strategi pemasaran digital, marketing 4.0, website, SWOT, value proposition canvas
Subjects: Entrepreneurship
Divisions: Prodi Kewirausahaan > Prodi Kewirausahaan (Project)
Depositing User: Kurnia Sholihah
Date Deposited: 07 Sep 2020 09:10
Last Modified: 07 Sep 2020 09:10
URI: http://repository.podomorouniversity.ac.id/id/eprint/59

Actions (login required)

View Item View Item