Cendikia, Rae Rheyski (2020) Rancang Bangun Situs Bajunyakita Sebagai Upaya Inovasi Bisnis Keluarga Dengan Pendekatan Marketing 4.0. bachelor thesis, Podomoro University.
|
Text (Cover)
11160006_TA_1_Cover.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (8kB) | Preview |
|
|
Text (Surat Bebas Plagiat)
11160006_TA_2_SuratBebasPlagiat.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (947kB) | Preview |
|
|
Text (Halaman Pengesahan)
11160006_TA_3_HalamanPengesahan.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) | Preview |
|
|
Text (Kata Pengantar)
11160006_TA_4_KataPengantar.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (897kB) | Preview |
|
|
Text (Persetujuan Publikasi)
11160006_TA_5_PersetujuanPublikasi.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) | Preview |
|
|
Text (Abstrak)
11160006_TA_6_Abstrak.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (85kB) | Preview |
|
|
Text (Daftar Isi)
11160006_TA_7_DaftarIsi.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (85kB) | Preview |
|
|
Text (Daftar Gambar)
11160006_TA_8_DaftarGambar.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (80kB) | Preview |
|
|
Text (Daftar Tabel)
11160006_TA_9_DaftarTabel.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (71kB) | Preview |
|
|
Text (Daftar Lampiran)
11160006_TA_10_DaftrLampiran.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (70kB) | Preview |
|
|
Text (Bab 1)
11160006_TA_11_BAB1.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial No Derivatives. Download (442kB) | Preview |
|
Text (Bab 2)
11160006_TA_12_BAB2.pdf Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (489kB) |
||
Text (Bab 3)
11160006_TA_13_BAB3.pdf Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (43kB) |
||
Text (Bab 4)
11160006_TA_14_BAB4.pdf Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) |
||
Text (Bab 5)
11160006_TA_15_BAB5.pdf Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (173kB) |
||
|
Text (Daftar Pustaka)
11160006_TA_16_DaftarPustaka.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (156kB) | Preview |
|
Text (Lampiran)
11160006_TA_17_Lampiran.pdf Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (316kB) |
Abstract
Seiring dengan adanya perkembangan teknologi yang semakin pesat, perubahan gaya berbelanja masyarakat ikut terpengaruh menuju online. Sektor industri pakaian di Indonesia sendiri merupakan salah satu sektor yang didukung dan diprioritaskan Pemerintah untuk dikembangkan menuju era Industri 4.0. Laporan ini akan membahas inovasi bisnis pakaian grosir pria BajunyaKita yang membuat strategi pemasaran digital dalam bentuk website. Bisnis BajunyaKita merupakan bisnis yang bergerak di pasar tradisional menuju digital dengan menggunakan pendekatan Marketing 4.0. Analisis yang dilakukan menggunakan metode Strength, Weakness, Opportunity, Threats (SWOT), Segmenting, targeting, positioning (STP), Marketing Mix 4C, Value Proposition Canvas, dan Customer Path 5A. Analisis-analisis ini dilakukan dengan berorientasi pada konsumen yang sesuai dengan konsep Marketing 4.0. Dari hasil analisis dan implementasi yang dilakukan, BajunyaKita yang memiliki domain www.bajunyakita.com akan melakukan strategi pengembangan bisnis khususnya website dari segi fitur, konten, dan pemasaran.
Item Type: | Thesis (bachelor) | ||||||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors (Pembimbing): |
|
||||||||||||
Uncontrolled Keywords: | strategi pemasaran digital, marketing 4.0, website, SWOT, value proposition canvas | ||||||||||||
Subjects: | Entrepreneurship | ||||||||||||
Divisions: | Prodi Kewirausahaan > Prodi Kewirausahaan (Project) | ||||||||||||
Depositing User: | Kurnia Sholihah | ||||||||||||
Date Deposited: | 07 Sep 2020 09:10 | ||||||||||||
Last Modified: | 07 Sep 2020 09:10 | ||||||||||||
URI: | http://repository.podomorouniversity.ac.id/id/eprint/59 |
Actions (login required)
View Item |