Membangun Kesadaran Merek Timeless.Co Melalui Pemasaran Via Influencer Dan Pemasaran Via Internet

Budyanto, Budyanto (2020) Membangun Kesadaran Merek Timeless.Co Melalui Pemasaran Via Influencer Dan Pemasaran Via Internet. bachelor thesis, Podomoro University.

[img]
Preview
Text (Cover)
11160011_TA_1_Cover.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (35kB) | Preview
[img]
Preview
Text
11160011_TA_2_SuratBebasPlagiat.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (443kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Halaman Pengesahan)
11160011_TA_3_HalamanPengesahan.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (465kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Kata Pengantar)
11160011_TA_4_KataPengantar.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (26kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Halaman Pernyataaan Persetujuan Publikasi)
11160011_TA_5_PersetujuanPublikasi.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (448kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Abstrak)
11160011_TA_6_Abstrak.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (25kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Isi)
11160011_TA_7_DaftarIsi.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (32kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Gambar)
11160011_TA_8_DaftarGambar.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (24kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Tabel)
11160011_TA_9_DaftarTabel.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (24kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Lampiran)
11160011_TA_10_DaftrLampiran.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (24kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab 1)
11160011_TA_11_BAB1.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (165kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab 2)
11160011_TA_12_BAB2.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (303kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab 3)
11160011_TA_13_BAB3.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (171kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab 4)
11160011_TA_14_BAB4.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (606kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab 5)
11160011_TA_15_BAB5.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (24kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
11160011_TA_16_DaftarPustaka.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (48kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Lampiran)
11160011_TA_17_Lampiran.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (594kB) | Preview

Abstract

Pesatnya perkembangan teknologi membuat industri smartphone semakin berkembang dan diminati oleh masyarakat Indonesia. 175 juta pengguna smartphone di Indonesia telah terhubung ke internet dan menghabiskan lebih dari 3 jam untuk membuka media sosial. Perkembangan ini membuka peluang bagi perusahaan untuk membangun kesadaran merek. Kesadaran merek dapat dibangun melalui pemasaran via influencer dan pemasaran via internet . Salah satu dari sedikit startup yang mencoba menggunakan metode ini disebut Timeless.co.Penelitian dibatasi pada sampel di mana sampel yang digunakan adalah orang yang memiliki jam tangan otomatis. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menentukan apakah Timeless.co dapat menciptakan kesadaran merek melalui pemasaran via influencer dan pemasaran via internet. Studi ini juga untuk menentukan strategi pemasaran mana yang paling efektif digunakan untuk membangun kesadaran merek Timeless.co. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan pendekatan eksplanatif. Data yang dikumpulkan diambil dengan convience sampling dan dianalisis dengan SPSS v25. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa pemasaran via influencer dan pemasaran via internet marketing memang memengaruhi kesadaran merek Timeless.co. Pemasaran via internet telah menjadi strategi yang efektif di Timeless.co

Item Type: Thesis (bachelor)
Contributors (Pembimbing):
ContributionContributorsNIDN/NIDKEmail
UNSPECIFIEDMariana, Christy Dwitanidn0319039203UNSPECIFIED
UNSPECIFIEDYusuf, DioniusUNSPECIFIEDUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: kesadaran merek, pemasaran via influencer , pemasaran via internet , watch winder
Subjects: Entrepreneurship
Divisions: Prodi Kewirausahaan > Prodi Kewirausahaan (Project)
Depositing User: Kurnia Sholihah
Date Deposited: 07 Sep 2020 09:13
Last Modified: 07 Sep 2020 09:13
URI: http://repository.podomorouniversity.ac.id/id/eprint/74

Actions (login required)

View Item View Item