Strategi Pemasaran Digital Menggunakan Sosial Media Instagram (Studi Kasus Pada Online Shop Atwell Apparel)

Meridian, Sania (2022) Strategi Pemasaran Digital Menggunakan Sosial Media Instagram (Studi Kasus Pada Online Shop Atwell Apparel). bachelor thesis, Podomoro University.

[img]
Preview
Text (Cover)
11180032_TA_1_Cover.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (13kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Surat Bebas Plagiat)
11180032_TA_2_SuratBebasPlagiat.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (171kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Halaman Pengesahan)
11180032_TA_3_HalamanPengesahan.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (120kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Kata Pengantar)
11180032_TA_4_KataPengantar.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (34kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Persetujuan Publikasi)
11180032_TA_5_PersetujuanPublikasi.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (35kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Abstrak)
11180032_TA_6_Abstrak.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (252kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Isi)
11180032_TA_7_DaftarIsi.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (33kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Gambar)
11180032_TA_8_DaftarGambar.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (23kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Tabel)
11180032_TA_9_DaftarTabel.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (24kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Lampiran)
11180032_TA_10_DaftrLampiran.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (21kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB 1)
11180032_TA_11_BAB1.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (43kB) | Preview
[img] Text (BAB 2)
11180032_TA_12_BAB2.pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (547kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3)
11180032_TA_13_BAB3.pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (365kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4)
11180032_TA_14_BAB4.pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (970kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5)
11180032_TA_15_BAB5.pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (27kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
11180032_TA_17_DaftarPustaka.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (435kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Lampiran)
11180032_TA_18_Lampiran.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (181kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk membantu Atwell Apparel dalam mengembangkan akun Instagram mereka dengan mengetahui dampak yang dirasakan oleh Atwell Apparel itu sendiri, terutama dalam melakukan kegiatan promosi menggunakan fitur dan konten-konten yang tepat sehingga mampu berpengaruh terhadap penjualan dan kenaikan pengikut di Instagram Atwell Apparel. Penelitian ini dilakukan karena ditemukan adanya indikasi masalah yaitu Atwell Apparel tidak memaksimalkan penggunaan fitur dan konten yang tepat untuk melakukan promosi sehingga berpengaruh terhadap kenaikan pengikut di Instagram mereka yang berdampak pada penjualan. Dengan dibentuknya strategi pemasaran yang baru diharapkan dapat membantu Atwell Apparel lebih berkembang kedepannya. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan metode kualitatif deskriptif. Data yang diperoleh melalui observasi dan wawancara. Hasil dari penelitian ini menyimpulkan bahwa Instagram memberikan dampak yang begitu besar bagi perkembangan bisnis Atwell Apparel pada awal kemunculannya, namun karena adanya beberapa masalah maka perlu adanya strategi pemasaran baru yang lebih optimal khususnya dalam penggunaan konten dan fitur Instagram untuk melakukan promosi kedepannya.

Item Type: Thesis (bachelor)
Contributors (Pembimbing):
ContributionContributorsNIDN/NIDKEmail
PembimbingHartono, Dang Arifnidn0305098602UNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Strategi Pemasaran, Pemasaran Online, Instagram Marketing, Konten Instagram , Fitur Instagram, Social Media Marketing
Subjects: Entrepreneurship
Divisions: Prodi Kewirausahaan > Prodi Kewirausahaan (Skripsi)
Depositing User: Achmad Qori Fadilla
Date Deposited: 04 Jan 2023 08:44
Last Modified: 03 Jan 2024 10:12
URI: http://repository.podomorouniversity.ac.id/id/eprint/749

Actions (login required)

View Item View Item