Analisis Pengalaman Pengguna Website Usaha Garmen PT Natanael Wijaya Perkasa dan Profectum Veritatis

Irawan, Samuel (2020) Analisis Pengalaman Pengguna Website Usaha Garmen PT Natanael Wijaya Perkasa dan Profectum Veritatis. bachelor thesis, Podomoro University.

[img]
Preview
Text (Cover)
11160023_TA_1_Cover.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (56kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Surat Bebas Plagiat)
11160023_TA_2_SuratBebasPlagiat.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (380kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Halaman Pengesahan)
11160023_TA_3_HalamanPengesahan.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (360kB) | Preview
[img]
Preview
Text
11160023_TA_4_KataPengantar.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (81kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Halaman Pernyataan Persetujuan Publikasi)
11160023_TA_5_PersetujuanPublikasi.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (461kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Abstrak)
11160023_TA_6_Abstrak.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (151kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Isi)
11160023_TA_7_DaftarIsi.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (91kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Gambar)
11160023_TA_8_DaftarGambar.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (83kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Tabel)
11160023_TA_9_DaftarTabel.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (85kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Lampiran)
11160023_TA_10_DaftrLampiran.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (71kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab 1)
11160023_TA_11_BAB1.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (389kB) | Preview
[img] Text (Bab 2)
11160023_TA_12_BAB2.pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (416kB)
[img] Text (Bab 3)
11160023_TA_13_BAB3.pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (269kB)
[img] Text (Bab 4)
11160023_TA_14_BAB4.pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img] Text (Bab 5)
11160023_TA_15_BAB5.pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (101kB)
[img]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
11160023_TA_16_DaftarPustaka.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (205kB) | Preview
[img] Text (Lampiran)
11160023_TA_17_Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (718kB)

Abstract

Teknologi informasi memungkinkan setiap perusahaan untuk mempunyai peluang berbisnis dalam jaringan(daring) dengan menggunakan internet. Salah satu sektor bisnis yang banyak memanfaatkan teknologi internet dalam berbisnis daring adalah sektor garmen. Perusahaan garmen yang bergerak di bidang B2B dan B2C, yaitu PT Natanael Wijaya Perkasa, dan perusahaan Profectum Veritatis, mencoba untuk memanfaatkan peluang yang ada agar dapat memperluas pemasaran dengan menggunakan website sebagai bisnis daring. Maka dari itu, perusahaan B2B dan B2C tersebut harus menganalisa keinginan pelanggan dan calon pelanggan mengenai antarmuka pengguna dan pengalaman pengguna terhadap website perusahaan. Metode yang digunakan pada kajian ini adalah metode kualitatif eksploratif, dan menggunakan teori 5 elemen pengalaman pengguna untuk menghasilkan website yang memuaskan pengguna. Dari hasil kajian, ditemukan persamaan preferensi narasumber B2B dan B2C mengenai desain tata letak, dan perbedaan berupa fungsi website tersendiri.

Item Type: Thesis (bachelor)
Contributors (Pembimbing):
ContributionContributorsNIDN/NIDKEmail
UNSPECIFIEDArdani, Edvi Gracianidn0308057203UNSPECIFIED
UNSPECIFIEDIndianti, YasintaUNSPECIFIEDUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Teknologi informasi, garmen, website, antarmuka pengguna dan pengalaman pengguna.
Subjects: Entrepreneurship
Divisions: Prodi Kewirausahaan > Prodi Kewirausahaan (Project)
Depositing User: Kurnia Sholihah
Date Deposited: 08 Sep 2020 10:02
Last Modified: 08 Sep 2020 10:02
URI: http://repository.podomorouniversity.ac.id/id/eprint/78

Actions (login required)

View Item View Item