Analisis Kesenjangan antara Harapan dan Kenyataan Mahasiswa Angkatan 2016 terhadap Kualitas Pelayanan di Prodi Bisnis Perhotelan Universitas Agung Podomoro

Shirleen, Shirleen (2020) Analisis Kesenjangan antara Harapan dan Kenyataan Mahasiswa Angkatan 2016 terhadap Kualitas Pelayanan di Prodi Bisnis Perhotelan Universitas Agung Podomoro. bachelor thesis, Podomoro University.

[img]
Preview
Text (Cover)
31160061_TA_1_Cover.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (244kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Surat Bebas Plagiat)
31160061_TA_2_SuratBebasPlagiat.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (379kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Halaman Pengesahan)
SHIRLEEN.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (628kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Kata Pengantar)
31160061_TA_4_KataPengantar.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (299kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Halaman Pernyataan Persetujuan Publikasi)
31160061_TA_5_PersetujuanPublikasi.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (472kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Abstrak)
31160061_TA_6_Abstrak.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (450kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Isi)
31160061_TA_7_DaftarIsi.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (213kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Gambar)
31160061_TA_8_DaftarGambar.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (173kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Tabel)
31160061_TA_9_DaftarTabel.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (181kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Lampiran)
31160061_TA_10_DaftrLampiran.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (175kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab 1)
31160061_TA_11_BAB1.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (498kB) | Preview
[img] Text (Bab 2)
31160061_TA_12_BAB2.pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (748kB)
[img] Text (Bab 3)
31160061_TA_13_BAB3.pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (667kB)
[img] Text (Bab 4)
31160061_TA_14_BAB4.pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (880kB)
[img] Text (Bab 5)
31160061_TA_15_BAB5.pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (489kB)
[img]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
31160061_TA_16_DaftarPustaka.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (485kB) | Preview
[img] Text (Lampiran)
31160061_TA_17_Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)

Abstract

Pada era Globalisasi ini, terjadi persaingan yang semakin ketat di dalam bidang pendidikan, memaksa perguruan tinggi harus memberikan pelayanan yang terbaik kepada para mahasiswa serta memiliki keunikan dan perbedaan yang membedakannya dengan universitas atau perguruan tinggi lainnya. Universitas Agung Podomoro dituntut untuk dan harus melakukan strategi guna mengantisipasi terhadap tingginya persaingan antar perguruan tinggi pada era Globalisasi ini. Dalam mengantisipasi hal tersebut, Universitas Agung Podomoro tidak hanya harus menawarkan pelayanan jasa dalam bentuk fisik saja, tetapi juga harus mampu membedakan jasa yang ditawarkan agar terlihat unik dan membedakannya dengan jasa pendidikan tinggi lainnya, sehingga menjadi pilihan utama konsumen dalam memilih jasa pendidikan dan mereferensikannya kepada keluarga, teman, rekan, dll. Tujuan dari penelitian ini adalah menguji analisis kesenjangan antara harapan dan kenyataan mahasiswa angkatan 2016 terhadap kualitas pelayanan di prodi Bisnis Perhotelan Universitas Agung Podomoro. Sampel yang digunakan adalah sampel jenuh, dimana seluruh mahasiswa angkatan 2016 yang berjumlah 88 responden, dijadikan sebagai populasi. Hasil dari penelitian ini menunjukkan menunjukkan hasil yang tidak sesuai antara harapan dan kenyataan, dimana para mahasiswa memiliki harapan yang tinggi terhadap kualitas pelayanan di prodi Bisnis Perhotelan Universitas Agung Podomoro, tetapi pada kenyataannya, kualitas pelayanan tidak sesuai dengan yang diharapkan, terutama pada indikator Empati dan Daya Tanggap.

Item Type: Thesis (bachelor)
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDKEmail
UNSPECIFIEDLeewellyn, Vincent Sylverternidn0313038602UNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Analisis Kesenjangan, Ekspektasi, Persepsi
Subjects: Hotel Business
Divisions: Fakultas Tourismpreneur > Program Studi Bisnis Perhotelan
Depositing User: Riko Suari
Date Deposited: 21 Sep 2020 09:10
Last Modified: 21 Sep 2020 09:10
URI: http://repository.podomorouniversity.ac.id/id/eprint/131

Actions (login required)

View Item View Item