Analisis Fungsi Media Digital Hotel Harris Vertu Harmoni

Suhanda, Hardita (2020) Analisis Fungsi Media Digital Hotel Harris Vertu Harmoni. bachelor thesis, Podomoro University.

[img]
Preview
Text (Cover)
31160021_TA_1_Cover.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (78kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Surat Bebas Plagiat)
31160021_TA_2_SuratBebasPlagiat.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text (Halaman Pengesahan)
HARDITA SUHANDA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (368kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Kata Pengantar)
31160021_TA_4_KataPengantar.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (410kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Halaman Pernyataan Persetujuan Publikasi)
31160021_TA_5_PersetujuanPublikasi.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text (Abstrak)
31160021_TA_6_Abstrak.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (228kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Isi)
31160021_TA_7_DaftarIsi.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (231kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Gambar)
31160021_TA_8_DaftarGambar.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (229kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Tabel)
31160021_TA_9_DaftarTabel.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (226kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Lampiran)
31160021_TA_10_DaftrLampiran.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (225kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab 1)
31160021_TA_11_BAB1.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (816kB) | Preview
[img] Text (Bab 2)
31160021_TA_12_BAB2.pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (624kB)
[img] Text (Bab 3)
31160021_TA_13_BAB3.pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (429kB)
[img] Text (Bab 4)
31160021_TA_14_BAB4.pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img] Text (Bab 5)
31160021_TA_15_BAB5.pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (232kB)
[img]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
31160021_TA_16_DaftarPustaka.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (238kB) | Preview
[img] Text (Lampiran)
31160021_TA_17_Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (589kB)

Abstract

Di era digital ini, perkembangan teknologi tidak bisa dihindari, perkembangan teknologi di industri perhotelan tidak terkecuali. Digital tidak bisa dipisahkan dari fungsinya, salah satu fungsinya adalah pemasaran. Saat ini lebih dari setengah penduduk Indonesia telah menggunakan internet. Digital adalah salah satu alat yang tepat untuk melakukan pemasaran. Pemanfaatan utama pemasaran digital adalah untuk melakukan Brand Awareness. Digital media bisa digunakan untuk up selling, tetapi tidak banyak, karena pemanfaatan media digital belum maksimal untuk up selling. Pengembangan teknologi juga diterapkan di Harris Vertu Harmoni untuk pemasaran digital. Penelitian ini untuk mengetahui bagaimana media digital dalam Harris Vertu Harmoni dan fungsi pemasaran digital disana. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif kualitatif, dan untuk metode pengumpulan data dilakukan dengan metode wawancara, metode observasi dan metode dokumentasi. Dari penelitian ini ditemukan fungsi media digital Harris Vertu Harmoni adalah untuk Brand Awareness. Meskipun dengan penggunaan media yang tepat, pemanfaatan media digital dapat memaksimalkan penjualan. Jadi fungsi utama media digital dalam strategi pemasaran Harris Vertu Harmoni tidak digunakan untuk penjualan.

Item Type: Thesis (bachelor)
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDKEmail
UNSPECIFIEDLasmana, Douwesnidn0317118602UNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Media Digital, Media Sosial, Marketing, Hospitaliti
Subjects: Hotel Business
Divisions: Fakultas Tourismpreneur > Program Studi Bisnis Perhotelan
Depositing User: Riko Suari
Date Deposited: 21 Sep 2020 09:11
Last Modified: 21 Sep 2020 09:11
URI: http://repository.podomorouniversity.ac.id/id/eprint/133

Actions (login required)

View Item View Item