Pengaruh Word Of Mouth Dan Kesadaran Merek Yang Memengaruhi Niat Membeli Produk Di Cafe Italo Gelato Di Bali

Philbert, Aaron (2019) Pengaruh Word Of Mouth Dan Kesadaran Merek Yang Memengaruhi Niat Membeli Produk Di Cafe Italo Gelato Di Bali. bachelor thesis, Podomoro University.

[img]
Preview
Text (Cover)
1. COVER - SKRIPSI - AARON PHILBERT - 11150021.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (67kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Halaman Persetujuan Bebas Plagiat)
2. SURAT BEBAS PLAGIAT - SKRIPSI - AARON PHILBERT - 11150021.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (453kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Halaman Pengesahan)
3. HALAMAN PENGESAHAN - SKRIPSI - AARON PHILBERT - 11150021.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (409kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Kata Pengantar)
4. KATA PENGANTAR - SKRIPSI - AARON PHILBERT - 11150021.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (615kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Halaman Pernyataan Persetujuan Publikasi)
5. HALAMAN PERNYATAAN PERSETUJUAN PUBLIKASI - SKRIPSI - AARON PHILBERT - 11150021.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (249kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Abstrak)
6. ABSTRAK - SKRIPSI - AARON PHILBERT - 11150021.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (327kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Isi)
7. DAFTAR ISI - SKRIPSI - AARON PHILBERT - 11150021.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (531kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Gambar)
8. DAFTAR GAMBAR - SKRIPSI - AARON PHILBERT - 11150021.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (108kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Tabel)
9. DAFTAR TABEL - SKRIPSI - AARON PHILBERT - 11150021.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (275kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB 1)
10. BABA I - SKRIPSI - AARON PHILBERT - 11150021.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB 2)
11. BAB II - SKRIPSI - AARON PHILBERT - 11150021.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB 3)
12. BAB III - SKRIPSI - AARON PHILBERT - 11150021.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB 4)
13. BAB IV - SKRIPSI - AARON PHILBERT - 11150021.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (6MB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB 5)
14. BAB V - SKRIPSI - AARON PHILBERT - 11150021.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
15. DAFTAR PUSTAKA - SKRIPSI - AARON PHILBERT - 11150021.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text (Lampiran)
16. LAMPIRAN - SKRIPSI - AARON PHILBERT - 11150021.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (5MB) | Preview

Abstract

Pertumbuhan industri makanan dan minuman di Bali dapat dilihat dari fenomena kafe-kafe yang bermunculan karena minat wisatawan terhadap kuliner yang tinggi. Namun niat membeli produk di Café Italo Gelato yang terletak di pantai Kuta Bali diindikasikan rendah. Faktor-faktor yang memengaruhi niat membeli produk di Café Italo Gelato adalah adanya word of mouth dan kesadaran merek. Oleh karena itu, penelitian ini ingin menguji faktor niat membeli produk di Café Italo Gelato di Bali yang dipengaruhi word of mouth dan kesadaran merek. Penelitian ini menggunakan Structural Equation Modelling – Partial Least Square (SEM-PLS) dengan alat analisis SmartPLS versi 3.2.8. Jumlah responden dalam penelitian ini berjumlah 100 yaitu adalah konsumen dan calon konsumen pembeli produk di Café Italo Gelato di Bali dan menggunakan Teknik convenience sampling. Berdasarkan uji hipotesis, menunjukan bahwa ada pengaruh signifikan dan positif word of mouth dan kesadaran merek terhadap niat membeli. Saran dalam penelitian ini adalah menggelar acara yang unik atau tidak biasa sehingga para pelanggan dan calon pelanggan dapat membicarakan mengenai Café Italo Gelato dan informasi mengenai café tersebut dapat tersebar luas untuk meningkatkan niat membeli. Selanjutnya, Café Italo Gelato dapat menyebarkan brosur untuk meningkatkan kesadaran merek untuk meningkatkan niat membeli.

Item Type: Thesis (bachelor)
Contributors (Pembimbing):
ContributionContributorsNIDN/NIDKEmail
UNSPECIFIEDNelloh, Liza Agustina Maureennidn0710088502UNSPECIFIED
UNSPECIFIEDAsgha, Banguningnidn0325068704UNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Word of Mouth, Kesadaran Merek dan Niat Membeli
Subjects: Entrepreneurship
Divisions: Program Studi Kewirausahaan > Prodi Kewirausahaan (Project)
Depositing User: Users 10 not found.
Date Deposited: 06 Oct 2020 05:46
Last Modified: 20 Oct 2020 04:31
URI: http://repository.podomorouniversity.ac.id/id/eprint/244

Actions (login required)

View Item View Item