Analisa Tears Untuk Pemasaran Dalam Hotel Bintang Lima Studi Kasus: Hotel Bvlgari Bali, Indonesia

Putra, Enzie Gunthoro (2019) Analisa Tears Untuk Pemasaran Dalam Hotel Bintang Lima Studi Kasus: Hotel Bvlgari Bali, Indonesia. bachelor thesis, Podomoro University.

[img]
Preview
Text (Cover)
1. COVER TA ENZIE 31150066.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (173kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Halaman Pernyataan Bebas Plagiat)
2. SURAT PERNYATAAN BEBAS PLAGIATMEIRIA KATIDA MARDJUKI.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (212kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Halaman Pengesahan)
3. HALAMAN PENGESAHAN TA ENZIE 31150066.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (199kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Kata Pengantar)
4. KATA PENGANTAR TA ENZIE 31150066.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (293kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Halaman Pernyataan Persetujuan Publikasi)
5. HALAMAN PERNYATAAN PERSETUJUAN PUBLIKASI TA ENZIE 31150066.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (359kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Abstrak)
6. ABSTRA TA ENZIE 31150066.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (275kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Isi)
7. DAFTAR ISI TA ENZIE 31150066.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (289kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Gambar)
8. DAFTAR GAMBAR TA ENZIE 31150066.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial No Derivatives.

Download (202kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Tabel)
9. DAFTAR TABEL TA ENZIE 31150066.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (192kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB 1)
10. BAB I TA ENZIE 31150066.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (386kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB 2)
11. BAB II TA ENZIE 31150066.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (592kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB 3)
12. BAB III TA ENZIE 31150066.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (313kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB 4)
13. BAB IV TA ENZIE 31150066.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB 5)
14. BAB V TA ENZIE 31150066.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (303kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
15. DAFTAR PUSTAKA TA ENZIE 31150066.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (230kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Lampiran)
16. LAMPIRAN TA ENZIE 31150066.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (359kB) | Preview

Abstract

Seiring dengan perkembangan internet yang sudah sangat maju di zaman sekarang , Perkembangan pemasaran di Indonesia juga ikut berkembang yang dapat kita lihat di beberapa sosial media menggunakan pihak tertentu seperti endorser atau celebrity dengan kesempatan ini banyak sekali perusahaan perusahaan yang menjadikan mereka sebagai alat cara pemasaran yang efektif pada masa kini yang di sebut Endorsement akan tetapi dalam pembahasan ini akan lebih menganalisa strategi marketing endorsement di Hotel Bvlgari Bali , Indonesia dan lebih dalam mencari tahu apa yang dibutuhkan dari seorang endorser untuk dapat menjadi endorser yang cocok untuk hotel berbintang lima dengan cara model TEARS ( Trustworthiness , Expertise , Attractiveness , Respect , Similarity ) Metodologi yang digunakan adalah deskriptif kualitatif dengan metode pengumpulan data wawancara secara tidak terstruktur yang dimana para koresponden dapat menjawab secara bebas dan mengungkapkan semua opini nya secara detil sehingga penulis mendapatkan lebih banyak hasil dan informasi . Hasil penelitian ini menunjukan bahwa cara model TEARS ini sudah sangat mendukung dalam proses pemilihan Endorser untuk hotel berbintang lima

Item Type: Thesis (bachelor)
Contributors (Pembimbing):
ContributionContributorsNIDN/NIDKEmail
UNSPECIFIEDYadisaputra, Michaelnidn0319118402UNSPECIFIED
UNSPECIFIEDLasmana, Douwesnidn0317118602UNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Internet Social Media Endorsement Hospitality
Subjects: Hotel Business
Divisions: Fakultas Tourismpreneur > Prodi Bisnis Perhotelan
Depositing User: Users 10 not found.
Date Deposited: 05 Oct 2020 06:18
Last Modified: 05 Oct 2020 06:18
URI: http://repository.podomorouniversity.ac.id/id/eprint/275

Actions (login required)

View Item View Item