Peranan Receiving Dalam Kelancaran Operasional Restoran Di Hotel Sofitel Paris Arc De Triomphe

Pangestu, Akhmad Rizal (2019) Peranan Receiving Dalam Kelancaran Operasional Restoran Di Hotel Sofitel Paris Arc De Triomphe. bachelor thesis, Podomoro University.

[img]
Preview
Text (Cover)
1. COVER TA RIZAL PANGESTU 31140011.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (118kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Halaman Pernyataan Bebas Plagiat)
2. SURAT PERNYATAAN BEBAS PLAGIAT TA RIZAL PANGESTU 31140011.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (221kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Halaman Pengesahan)
3. HALAMAN PENGESAHAN TA RIZAL PANGESTU 31140011.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (214kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Kata Pengantar)
4. KATA PENGANTAR TA RIZAL PANGESTU 31140011.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (67kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Halaman Pernyataan Persetujuan Publikasi)
5. HALAMAN PERNYATAAN PERSETUJUAN PUBLIKASI TA RIZAL PANGESTU 31140011.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (254kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Abstraksi)
6. ABSTRAKSI TA RIZAL PANGESTU 31140011.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (69kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Isi)
7. DAFTAR ISI TA RIZAL PANGESTU 31140011.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (74kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Gambar)
8. Daftar Gambar TA RIZAL PANGESTU 31140011.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (47kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Tabel)
9. Daftar Tabel TA RIZAL PANGESTU 31140011.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (54kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB 1)
10. BAB I TA RIZAL PANGESTU 31140011.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (409kB) | Preview
[img] Text (BAB 2)
11. BAB II TA RIZAL PANGESTU 31140011.pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (143kB)
[img] Text (BAB 3)
12. BAB III TA RIZAL PANGESTU 31140011.pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (91kB)
[img] Text (BAB 4)
13. BAB IV TA RIZAL PANGESTU 31140011.pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (839kB)
[img] Text (BAB 5)
14. BAB V TA RIZAL PANGESTU 31140011.pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (78kB)
[img]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
15. DAFTAR PUSTAKA TA RIZAL PANGESTU 31140011.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (81kB) | Preview
[img] Text (Lampiran)
16. LAMPIRAN TA RIZAL PANGESTU 31140011.pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (825kB)

Abstract

Tujuan dari penilitian ini adalah untuk mengetahui Job Description Receiving dan bagaimana dampak yang diberikan dengan adanya receiving staff bagi kelancaran operasional hotel. Penelitian dilakukan oleh penulis dengan mengambil kasus yang ada di Hotel Sofitel Paris Arc de Triomphe selama 6 bulan. Dalam penelitian ini menggunakan metode deskriptif kualitatif untuk mengumpulkan dan memproses data berupa wawancara dengan narasumber di Sofitel Paris Arc de Triomphe. Berdasarkan hasil penelitian penulis menyimpulkan di Hotel Sofitel Paris Arc de Triomphe tidak berlaku Job Description Receiving dikarenakan tidak adanya posisi receiving staff di Hotel Sofitel Paris Arc de Triomphe hal tersebut dapat dilihat pada saat adanya barang datang di hotel yang menerima adalah masing-masing departemen yang bersangkutan seperti adanya sayuran yang datang maka yang menerima ialah kitchen staff itu sendiri. Tidak adanya posisi receiving staff di Hotel Sofitel Paris Arc de Triomphe dapat menghambat proses kelancara operasional pada hotel yang mengakibatkan terlambatnya jam waktu buka pada restoran, kurang maksimalnya proses persiapan di dapur, tekanan terhadap karyawan hotel.

Item Type: Thesis (bachelor)
Contributors (Pembimbing):
ContributionContributorsNIDN/NIDKEmail
UNSPECIFIEDHarianto, Antonnidn0304097304UNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Receveing Hotel Kelancaran Operational Restaurant
Subjects: Hotel Business
Divisions: Fakultas Tourismpreneur > Prodi Bisnis Perhotelan
Depositing User: Users 10 not found.
Date Deposited: 05 Oct 2020 08:25
Last Modified: 05 Oct 2020 08:25
URI: http://repository.podomorouniversity.ac.id/id/eprint/318

Actions (login required)

View Item View Item