Peran Media Sosial Dalam Upaya Meningkatkan Kesadaran Merek Dan Dampak Rasa Bangga Tamu Hotel. Studi Kasus : Hotel Harris Vertu

Yuddie, Yuddie (2019) Peran Media Sosial Dalam Upaya Meningkatkan Kesadaran Merek Dan Dampak Rasa Bangga Tamu Hotel. Studi Kasus : Hotel Harris Vertu. bachelor thesis, Podomoro University.

[img]
Preview
Text (Cover)
1. Cover-Tugas Akhir-31150015.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (131kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Halaman Pernyataan Bebas Plagiat)
2. Surat Bebas Plagiat - Tugas Akhir 31150015.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (513kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Halaman Pengesahan)
3. Halaman Pengesahan - Tugas Akhir 31150015.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (520kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Kata Pengantar)
4. Kata Pengantar-Tugas Akhir-31150015.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (211kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Halaman Pernyataan Persetujuan Publikasi)
5. Pernyataan Persetujuan Publikasi - Tugas Akhir 31150015.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (290kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Abstrak)
6. Abstrak-Tugas Akhir-31150015.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (120kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Isi)
7. Daftar Isi-Tugas Akhir-31150015.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (118kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Gambar)
8. Daftar Gambar-Tugas Akhir-31150015.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (96kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Tabel)
9. Daftar Tabel-Tugas Akhir-31150015.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (106kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB 1)
10. Bab I-Tugas Akhir-31150015.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (129kB) | Preview
[img] Text (BAB 2)
11. Bab II-Tugas Akhir-31150015.pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (49kB)
[img] Text (BAB 3)
12. Bab III-Tugas Akhir-31150015.pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (157kB)
[img] Text (BAB 4)
13. Bab IV-Tugas Akhir-31150015.pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (361kB)
[img] Text (BAB 5)
14. Bab V-Tugas Akhir-31150015.pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (13kB)
[img]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
15. Daftar Pustaka-Tugas Akhir-31150015.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (13kB) | Preview
[img] Text (Lampiran)
16. Lampiran-Tugas Akhir-31150015.pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (222kB)

Abstract

Perkembangan zaman diiringi dengan perkembangan teknologi. Salah satu fenomena yang terjadi di masyarakat adalah munculnya media sosial berperan penting bagi kehidupan manusia, salah satunya adalah bisnis. Media sosial dijadikan sebagai salah satu alat untuk meningkatkan kesadaran merek. Kesadaran merek merupakan hal yang penting pada sebuah bisnis, terutama bisnis hotel. Percy (1987) mengatakan kesadaran merek adalah suatu hal yang penting karena tanpa adanya kesadaran merek, tidak akan terjadi komunikasi dan transaksi. Kesadaran merek menjadi sebuah jaminan bagi konsumen untuk mendapatkan kualitas yang sesuai dengan harapan. Jika harapan konsumen dapat tercapai maka akan memicu timbulnya rasa bangga pada konsumen tersebut. Tujuan diadakannya penelitian ini adalah mengetahui peran media sosial bagi suatu bisnis. Penelitian dilakukan dengan pendekatan metodologi deskriptif kualitatif dengan melakukan wawancara dan observasi. Penelitian menunjukan media sosial sangat berperan besar pada bisnis hotel. Kesadaran merek juga berperan penting dalam menjamin kualitas suatu merek. Pada era digital ini, kesadaran merek dapat ditingkatkan beberapa cara, salah satunya adalah dengan media sosial. Kualitas yang tinggi dari suatu merek memberikan rasa bangga pada konsumen sehingga memicu mereka untuk memberikan timbal balik yang positif ke hotel.

Item Type: Thesis (bachelor)
Contributors (Pembimbing):
ContributionContributorsNIDN/NIDKEmail
UNSPECIFIEDArdani, Edvi Gracianidn0308057203UNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Hotel Media sosial Kesadaran Merek Rasa Bangga
Subjects: Hotel Business
Divisions: Fakultas Tourismpreneur > Prodi Bisnis Perhotelan
Depositing User: Users 10 not found.
Date Deposited: 05 Oct 2020 08:04
Last Modified: 05 Oct 2020 08:04
URI: http://repository.podomorouniversity.ac.id/id/eprint/322

Actions (login required)

View Item View Item