Yuddie, Yuddie (2019) Peran Media Sosial Dalam Upaya Meningkatkan Kesadaran Merek Dan Dampak Rasa Bangga Tamu Hotel. Studi Kasus : Hotel Harris Vertu. bachelor thesis, Podomoro University.
|
Text (Cover)
1. Cover-Tugas Akhir-31150015.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (131kB) | Preview |
|
|
Text (Halaman Pernyataan Bebas Plagiat)
2. Surat Bebas Plagiat - Tugas Akhir 31150015.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (513kB) | Preview |
|
|
Text (Halaman Pengesahan)
3. Halaman Pengesahan - Tugas Akhir 31150015.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (520kB) | Preview |
|
|
Text (Kata Pengantar)
4. Kata Pengantar-Tugas Akhir-31150015.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (211kB) | Preview |
|
|
Text (Halaman Pernyataan Persetujuan Publikasi)
5. Pernyataan Persetujuan Publikasi - Tugas Akhir 31150015.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (290kB) | Preview |
|
|
Text (Abstrak)
6. Abstrak-Tugas Akhir-31150015.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (120kB) | Preview |
|
|
Text (Daftar Isi)
7. Daftar Isi-Tugas Akhir-31150015.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (118kB) | Preview |
|
|
Text (Daftar Gambar)
8. Daftar Gambar-Tugas Akhir-31150015.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (96kB) | Preview |
|
|
Text (Daftar Tabel)
9. Daftar Tabel-Tugas Akhir-31150015.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (106kB) | Preview |
|
|
Text (BAB 1)
10. Bab I-Tugas Akhir-31150015.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (129kB) | Preview |
|
Text (BAB 2)
11. Bab II-Tugas Akhir-31150015.pdf Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (49kB) |
||
Text (BAB 3)
12. Bab III-Tugas Akhir-31150015.pdf Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (157kB) |
||
Text (BAB 4)
13. Bab IV-Tugas Akhir-31150015.pdf Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (361kB) |
||
Text (BAB 5)
14. Bab V-Tugas Akhir-31150015.pdf Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (13kB) |
||
|
Text (Daftar Pustaka)
15. Daftar Pustaka-Tugas Akhir-31150015.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (13kB) | Preview |
|
Text (Lampiran)
16. Lampiran-Tugas Akhir-31150015.pdf Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (222kB) |
Abstract
Perkembangan zaman diiringi dengan perkembangan teknologi. Salah satu fenomena yang terjadi di masyarakat adalah munculnya media sosial berperan penting bagi kehidupan manusia, salah satunya adalah bisnis. Media sosial dijadikan sebagai salah satu alat untuk meningkatkan kesadaran merek. Kesadaran merek merupakan hal yang penting pada sebuah bisnis, terutama bisnis hotel. Percy (1987) mengatakan kesadaran merek adalah suatu hal yang penting karena tanpa adanya kesadaran merek, tidak akan terjadi komunikasi dan transaksi. Kesadaran merek menjadi sebuah jaminan bagi konsumen untuk mendapatkan kualitas yang sesuai dengan harapan. Jika harapan konsumen dapat tercapai maka akan memicu timbulnya rasa bangga pada konsumen tersebut. Tujuan diadakannya penelitian ini adalah mengetahui peran media sosial bagi suatu bisnis. Penelitian dilakukan dengan pendekatan metodologi deskriptif kualitatif dengan melakukan wawancara dan observasi. Penelitian menunjukan media sosial sangat berperan besar pada bisnis hotel. Kesadaran merek juga berperan penting dalam menjamin kualitas suatu merek. Pada era digital ini, kesadaran merek dapat ditingkatkan beberapa cara, salah satunya adalah dengan media sosial. Kualitas yang tinggi dari suatu merek memberikan rasa bangga pada konsumen sehingga memicu mereka untuk memberikan timbal balik yang positif ke hotel.
Item Type: | Thesis (bachelor) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors (Pembimbing): |
|
||||||||
Uncontrolled Keywords: | Hotel Media sosial Kesadaran Merek Rasa Bangga | ||||||||
Subjects: | Hotel Business | ||||||||
Divisions: | Fakultas Tourismpreneur > Prodi Bisnis Perhotelan | ||||||||
Depositing User: | Users 10 not found. | ||||||||
Date Deposited: | 05 Oct 2020 08:04 | ||||||||
Last Modified: | 05 Oct 2020 08:04 | ||||||||
URI: | http://repository.podomorouniversity.ac.id/id/eprint/322 |
Actions (login required)
View Item |