Analisis Pengaruh Citra Toko Terhadap Citra Merek yang Memengaruhi Loyalitas Pembelian Private label di Indomaret Kota Depok

Wellesley, Khansis (2019) Analisis Pengaruh Citra Toko Terhadap Citra Merek yang Memengaruhi Loyalitas Pembelian Private label di Indomaret Kota Depok. bachelor thesis, Podomoro University.

[img]
Preview
Text (Cover)
1. COVER AKHIR KHANSIS 11150017.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (8kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Surat Bebas Plagiat)
2. SURAT BEBAS PLAGIAT AKHIR KHANSIS 11150017.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (198kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Halaman Pengesahan)
3. HALAMAN PENGESAHAN AKHIR KHANSIS 11150017.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (173kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Kata Pengantar)
4. KATA PENGANTAR AKHIR KHANSIS 11150017.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (339kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Halaman Pernyataan Persetujuan Publikasi)
5. PERSETUJUAN PUBLIKASI AKHIR KHANSIS 11150017.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (212kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Abstrak)
6. ABSTRAK AKHIR KHANSIS 11150017.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (10kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Isi)
7. DAFTAR ISI AKHIR KHANSIS 11150017.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (124kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Gambar)
8. DAFTAR GAMBAR AKHIR KHANSIS 11150017.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (5kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Tabel)
9. DAFTAR TABEL AKHIR KHANSIS 11150017.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (105kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB 1)
10. BAB I AKHIR KHANSIS 11150017.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (29kB) | Preview
[img] Text (BAB 2)
11. BAB II AKHIR KHANSIS 11150017.pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (45kB)
[img] Text (BAB 3)
12. BAB III AKHIR KHANSIS 11150017.pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (446kB)
[img] Text (BAB 4)
13. BAB IV AKHIR KHANSIS 11150017.pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (628kB)
[img] Text (BAB 5)
14. BAB V AKHIR KHANSIS 11150017.pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (230kB)
[img]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
15. DAFTAR PUSTAKA AKHIR KHANSIS 11150017.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (245kB) | Preview
[img] Text (Lampiran)
16. LAMPIRAN AKHIR KHANSIS 11150017.pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)

Abstract

Perkembangan industri ritel yang cepat menimbulkan perubahan dalam fungsi ritel, yang awalnya hanya sekedar tempat menyalurkan produk ke konsumen, sekarang ritel berfungsi sebagai tempat yang strategis untuk memasarkan barang dengan cakupan waktu, lokasi, dan konsumen yang sesuai dengan tujuan pelaku usaha ritel. Sehingga muncul-lah Private label sebagai salah satu cara sebuah toko ritel memenangkan persaingan untuk merebut sekmen konsumen. Beberapa faktor yang mendukung adalah citra toko, citra merek, dan juga loyalitas merek. Oleh karena itu penelitian ini ingin menguji pengaruh citra toko terhadap citra merek yang memengaruhi loyalitas pembelian suatu produk. Responden penelitian adalah 100 konsumen Indomaret yang pernah membeli produk Private label. Pengumpulan data diperoleh melalui penyebaran kuesioner, sedangkan pengolah data menggunakan Structural Equation Model (SEM) Partial Least Square dengan alat analisis SmartPLS versi 3.2.7. Berdasarkan uji hipotesis, menunjukkan bahwa ada pengaruh yang signifikan antara citra toko terhadap citra merek begitu juga dengan citra merek terhadap loyalitas merek. Saran dalam penelitian ini ialah pengusaha ritel agar lebih memperhatikan afiliasi antara citra dan kualitas yang dibangun dalam suatu produk dengan tujuan konsumen akan membeli sesuai dengan ekspektasi yang diharapkan. Selanjutnya, konsumen akan memberikan dukungan penuh terhadap suatu produk private label atau menjadi loyal apabila faktor faktor yang memengaruhi tersebut dapat dipenuhi oleh toko ritel.

Item Type: Thesis (bachelor)
Contributors (Pembimbing):
ContributionContributorsNIDN/NIDKEmail
UNSPECIFIEDAsgha, Banguningnidn0325068704UNSPECIFIED
UNSPECIFIEDHartono, Dang Arifnidn0305098602UNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: citra toko, citra merek, dan loyalitas merek
Subjects: Entrepreneurship
Divisions: Prodi Kewirausahaan > Prodi Kewirausahaan (Skripsi)
Depositing User: Users 11 not found.
Date Deposited: 06 Oct 2020 03:16
Last Modified: 06 Oct 2020 03:19
URI: http://repository.podomorouniversity.ac.id/id/eprint/357

Actions (login required)

View Item View Item