Persepsi Generasi Millennial Terhadap Kualitas Produk Dalam Keputusan Pembelian Fore Coffee di Jakarta

Avanty, Dannia (2020) Persepsi Generasi Millennial Terhadap Kualitas Produk Dalam Keputusan Pembelian Fore Coffee di Jakarta. bachelor thesis, Podomoro University.

[img]
Preview
Text (Cover)
1. Cover-Tugas Akhir-31150036.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (126kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Surat Bebas Plagiat)
2. Surat Bebas Plagiat-Tugas Akhir-31150036.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (177kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Halaman Pengesahan)
3. Halaman Pengesahan-Tugas Akhir-31150036.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (165kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Kata Pengantar)
4. Kata Pengantar-Tugas Akhir-31150036.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (124kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Halaman Pernyataan Persetujuan Publikasi)
5. Pernyataan Persetujuan Publikasi Karya Ilmiah Untuk Kepentingan Akademis-Tugas Akhir-31150036.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (240kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Abstrak)
6. Abstrak-Tugas Akhir-31150036.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (244kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Isi)
7. Daftar isi-Tugas Akhir-31150036.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (506kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Gambar)
8. Daftar Gambar-Tugas Akhir-31150036.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (118kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Tabel)
9. Daftar Tabel-Tugas Akhir-31150036.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (237kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Grafik)
10. Daftar Grafik- Tugas Akhir-31150036.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (120kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Lampiran)
11.Daftar Lampiran-Tugas Akhir-31150036.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (119kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab 1)
12. Bab 1-Tugas Akhir-31150036.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (356kB) | Preview
[img] Text (Bab)
13. Bab 2- Tugas Akhir-31150036.pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (514kB) | Request a copy
[img] Text (Bab 3)
14. Bab 3-Tugas Akhir-31150036.pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (289kB) | Request a copy
[img] Text (Bab 4)
15. Bab 4-Tugas Akhir-31150036.pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (728kB) | Request a copy
[img] Text (Bab 5)
16. Bab 5 -Tugas Akhir-31150036.pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (245kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
17. Daftar Pustaka- Tugas Akhir-31150036.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (260kB) | Preview
[img] Text (Lampiran)
18. Lampiran-Tugas Akhir-31150036.pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (432kB) | Request a copy

Abstract

Saat ini antusiasme dari para konsumen sangat tinggi, terlebih adalah kaum millennial. Terlebih melihat maraknya kedai kopi yang bermunculan dimanamana. Untuk dapat menarik minat konsumen khususnya generasi millennial, para pelaku bisnis harus dapat menarik minat konsumen, yaitu dengan cara mengikuti trend yang ada dan melengkapi segala kebutuhan dari konsumen. Persepsi dari konsumen sangat jelas membantu para pelaku bisnis dalam mengetahui kebutuhan dan bagaimana suatu produk akan tercipta. Persepsi dari konsumen akan membantu pelaku bisnis membuat rancangan produk atau jasa yang mengikuti trend. Milenial sangat terbius oleh “instant online buying” ini. Begitu selesai melakukan pembelian sekali klik di internet, barang diterima dalam hitungan menit. Dengan adanya layanan baru, perilaku konsumen. Milenial juga diprediksi bakal berubah. 80% Milenial lebih mementingkan pengalaman pribadi ketimbang iklan atau ulasan konvensional. 53% Milenial lebih memilih kehilangan apa yang mereka rasa ketimbang kehilangan koneksi internet. 37% tak percaya pada perusahaan besar. Dan 32% tak percaya pada iklan. Dengan adanya fenomena seperti ini, para pelaku bisnis makanan dan minuman juga turut memasukan konsep era digital terhadap bisnisnya.

Item Type: Thesis (bachelor)
Contributors (Pembimbing):
ContributionContributorsNIDN/NIDKEmail
UNSPECIFIEDAdiatmaka, Fitri Abdillahnidn0317026902UNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Generasi Millennial, Persepsi, Kopi, Kualitas Produk
Subjects: Hotel Business
Divisions: Fakultas Tourismpreneur > Prodi Bisnis Perhotelan
Depositing User: Kurnia Sholihah
Date Deposited: 12 Oct 2020 08:23
Last Modified: 03 Nov 2020 10:07
URI: http://repository.podomorouniversity.ac.id/id/eprint/385

Actions (login required)

View Item View Item