Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian di Pangsit Goreng Mala Harapan Indah, Bekasi

Lievincent, Kevin (2022) Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian di Pangsit Goreng Mala Harapan Indah, Bekasi. bachelor thesis, Podomoro University.

[img]
Preview
Text (Cover)
11180030_TA_1_Cover.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (222kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Surat Bebas Plagiat)
11180030_TA_2_SuratBebasPlagiat.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (453kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Halaman Pengesahan)
11180030_TA_3_HalamanPengesahan.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (41kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Kata Pengantar)
11180030_TA_4_KataPengantar.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (33kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Halaman Pernyataan Persetujuan Publikasi)
11180030_TA_5_PersetujuanPublikasi.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (511kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Abstrak)
11180030_TA_6_Abstrak.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (57kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Isi)
11180030_TA_7_DaftarIsi.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (66kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Gambar)
11180030_TA_8_DaftarGambar.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (107kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Tabel)
11180030_TA_9_DaftarTabel.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (111kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Lampiran)
11180030_TA_10_DaftrLampiran.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (88kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab 1)
11180030_TA_11_BAB1.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (436kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab 2)
11180030_TA_12_BAB2.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (322kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab 3)
11180030_TA_13_BAB3.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (511kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab 4)
11180030_TA_14_BAB4.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (614kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab 5)
11180030_TA_15_BAB5.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (106kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
11180030_TA_17_DaftarPustaka.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (80kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Lampiran)
11180030_TA_18_Lampiran.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview

Abstract

Pangsit Goreng Mala HI merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang makanan dan minuman. Pangsit Goreng Mala HI sendiri menyediakan pangsit, kwetiau, nasi dan mie yang disajikan dengan pangsit dengan ciri khas chinese spice yaitu mala sebagai hidangan utama yang dapat disajikan secara goreng ataupun kuah. Mala sendiri merupakan bumbu pedas yang khas berasal dari Sichuan, Cina. Bisnis ini dijalani secara home cooking yang melayani pembelian secara online. Bisnis ini sudah berdiri sejak Juli 2020. Penghasilan pangsit mala yang tidak menentu walau sudah berdiri cukup lama merupakan pertimbangan dalam pembuatan penelitian ini. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh dan signifikansi bauran pemasaran terhadap keputusan pembelian. Variabel dependen dalam penelitian ini adalah keputusan pembelian sedangkan variabel independen adalah produk, harga, promosi dan lokasi. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif, dan akan menyebar kuesioner secara daring melalui google form dengan teknik purposive sampling dengan kriteria responden yang dapat mengisi ialah yang pernah beli Pangsit Goreng Mala HI. Setelah itu akan dilakukan uji kualitas data dengan uji validitas dan reliabilitas. Setelah uji kualitas data berhasil akan dilakukan statik deskriptif, uji korelasi pearson dan uji koefisien determinan. Berdasarkan penelitian ini produk dan harga berpengaruh signifikansi kuat terhadap keputusan pembelian. Sedangkan variabel promosi dan lokasi berpengaruh sedang terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (bachelor)
Contributors (Pembimbing):
ContributionContributorsNIDN/NIDKEmail
PembimbingArianti, Santi Palupinidn0025106201UNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Produk, Harga, Promosi, Lokasi, Bauran Pemasaran, Keputusan Pembelian, Dapur Daring
Subjects: Entrepreneurship
Divisions: Prodi Kewirausahaan > Prodi Kewirausahaan (Skripsi)
Depositing User: Kurnia Sholihah
Date Deposited: 20 Sep 2022 09:59
Last Modified: 20 Sep 2022 09:59
URI: http://repository.podomorouniversity.ac.id/id/eprint/728

Actions (login required)

View Item View Item