Pengaruh Brand Experiencedan Customer Satisfaction terhadap Repurchase Intention pada Something Skincare and Makeup

Monica, Calzsa (2022) Pengaruh Brand Experiencedan Customer Satisfaction terhadap Repurchase Intention pada Something Skincare and Makeup. bachelor thesis, Podomoro University.

[img]
Preview
Text (Cover)
11180013_TA_1_Cover.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (56kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Surat Bebas Plagiat)
11180013_TA_2_SuratBebasPlagiat.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (23kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Halaman Pengesahan)
11180013_TA_3_HalamanPengesahan.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (124kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Kata Pengantar)
11180013_TA_4_KataPengantar.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (104kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Persetujuan Publikasi)
11180013_TA_5_PersetujuanPublikasi.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (35kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Abstrak)
11180013_TA_6_Abstrak.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (105kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Isi)
11180013_TA_7_DaftarIsi.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (109kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Gambar)
11180013_TA_8_DaftarGambar.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (75kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Tabel)
11180013_TA_9_DaftarTabel.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (76kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB 1)
11180013_TA_11_BAB1.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (138kB) | Preview
[img] Text (BAB 2)
11180013_TA_12_BAB2.pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (279kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3)
11180013_TA_13_BAB3.pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (262kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4)
11180013_TA_14_BAB4.pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (344kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5)
11180013_TA_15_BAB5.pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (95kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
11180013_TA_17_DaftarPustaka.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (115kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Lampiran)
11180013_TA_18_Lampiran.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (304kB) | Preview

Abstract

Dewasa ini masyarakat mulai memperhatikan kecantikan dan perawatan kulit dan hal ini menyebabkan begitu banyak produk kecantikan seperti perawatan kulit dan makeup lokal tampil dengan kualitas yang sangat baik, oleh karena itu untuk dapat bertahan dan bersaing dalam industri yang sangat berkembang ini, perusahaan produk kecantikan harus berinovasi dalam agar dapat terus bersaing dan bertahan yaitu memberikan pengalaman kepada konsumen dengan mengandalkan inderanya untuk merasa puas. Brand experience merupakan salah satu hal yang dapat diberikan oleh perusahaan, salah satu contohnya adalah menggunakan kemasan yang menarik dan lain sebagainya untuk mencapai kepuasan pelanggan. Seiring berjalannya waktu, pelanggan yang puas akan cenderung untuk kembali dan membeli kembali produk tersebut atau biasa dikenal dengan repurchase intention. Berdasarkan hal tersebut, peneliti berfokus untuk menguji pengaruh pengalaman merek dan kepuasan pelanggan terhadap niat pembelian ulang. Peneliti menggunakan 50 responden yang merupakan pelanggan Somethinc yang sedang atau pernah menggunakan Somethinc. Pengolahan data menggunakan software SPSS ver. 28. Hasil penelitian membuktikan bahwa pengalaman merek tidak berpengaruh signifikan terhadap niat beli ulang dan kepuasan pelanggan berpengaruh signifikan terhadap niat beli ulang.

Item Type: Thesis (bachelor)
Contributors (Pembimbing):
ContributionContributorsNIDN/NIDKEmail
PembimbingArianti, Santi Palupinidn0025106201UNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Pengalaman Merek, Kepuasan Pelanggan, Rias Wajah dan Perawatan Kulit, Niat Membeli Kembali
Subjects: Entrepreneurship
Divisions: Prodi Kewirausahaan > Prodi Kewirausahaan (Skripsi)
Depositing User: Achmad Qori Fadilla
Date Deposited: 04 Jan 2023 07:33
Last Modified: 03 Jan 2024 10:06
URI: http://repository.podomorouniversity.ac.id/id/eprint/747

Actions (login required)

View Item View Item