Dinamika Persepsi Konsumen Tentang Kualitas Pelayanan dan Minat Beli Ulang Produk Membership di Seventeen Gym

Wijaya, Elbert Edison (2020) Dinamika Persepsi Konsumen Tentang Kualitas Pelayanan dan Minat Beli Ulang Produk Membership di Seventeen Gym. bachelor thesis, Podomoro University.

[img]
Preview
Text (Cover)
11160030_TA_1_Cover.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (192kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Surat Bebas Plagiat)
11160030_TA_2_SuratBebasPlagiat.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (127kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Halaman Pengesahan)
11160030_TA_3_HalamanPengesahan.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (148kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Kata Pengantar)
11160030_TA_4_KataPengantar.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (129kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Halaman Pernyataan Persetujuan Publikasi)
11160030_TA_5_PersetujuanPublikasi.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (175kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Abstrak)
11160030_TA_6_Abstrak.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (203kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Isi)
11160030_TA_7_DaftarIsi.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (392kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Gambar)
11160030_TA_8_DaftarGambar.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (201kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Tabel)
11160030_TA_9_DaftarTabel.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (389kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Lampiran)
11160030_TA_10_DaftrLampiran.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (201kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab 1)
11160030_TA_11_BAB1.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (384kB) | Preview
[img] Text (Bab 2)
11160030_TA_12_BAB2.pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (391kB)
[img] Text (Bab 4)
11160030_TA_13_BAB3.pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (495kB)
[img] Text (Bab 4)
11160030_TA_14_BAB4.pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (700kB)
[img] Text (Bab 5)
11160030_TA_15_BAB5.pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (338kB)
[img]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
11160030_TA_16_DaftarPustaka.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (337kB) | Preview
[img] Text (Lampiran)
11160030_TA_17_Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (618kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tingkat persepsi kualitas pelayanan dan tingkat minat beli ulang produk membership di Seventeen Gym, beserta dimensi dimensi yang mendukung kualitas pelayanan tersebut yang terdiri dari tangibility, reliability, responsiveness, assurance, empathy. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif dengan pendekatan deskriptif. Metode pengambilan sampel yang digunakan adalah non-probability sampling dengan teknik saturated sampling, dan metode pengumpulan data akan menggunakan teknik angket/ kuisioner. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh member aktif di Seventeen Gym dengan jumlah sampel sebanyak 70 responden. Teknik analisis data menggunakan analisis statistik deskriptif di mana hasil data yang sudah dianalisis akan diklasifikasikan dalam lima kategori berdasarkan nilai upper bound dan lower bound dari data tersebut. Berdasarkan hasil penelitian, dapat disimpulkan bahwa konsumen Seventeen Gym memiliki persepsi yang baik terhadap kualitas pelayanan, di mana nilai upperbound dan lowerbound variabel kualitas pelayanan berada pada kategori ke-empat (87,6679 s/d 94,1321 ) yang berarti baik. Nilai dimensi minat beli ulang pun berada pada kategori ke-empat (13,2756 s/d 15,0673) yang berarti baik.

Item Type: Thesis (bachelor)
Contributors (Pembimbing):
ContributionContributorsNIDN/NIDKEmail
UNSPECIFIEDArdani, Edvi Gracianidn0308057203UNSPECIFIED
UNSPECIFIEDIndianti, YasintaUNSPECIFIEDUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Persepsi Kualitas Pelayanan, Dimensi Kualitas Pelayanan, Minat Beli Ulang
Subjects: Entrepreneurship
Divisions: Prodi Kewirausahaan > Prodi Kewirausahaan (Skripsi)
Depositing User: Kurnia Sholihah
Date Deposited: 08 Sep 2020 10:04
Last Modified: 08 Sep 2020 10:04
URI: http://repository.podomorouniversity.ac.id/id/eprint/83

Actions (login required)

View Item View Item