Wijaya, Elbert Edison (2020) Dinamika Persepsi Konsumen Tentang Kualitas Pelayanan dan Minat Beli Ulang Produk Membership di Seventeen Gym. bachelor thesis, Podomoro University.
|
Text (Cover)
11160030_TA_1_Cover.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (192kB) | Preview |
|
|
Text (Surat Bebas Plagiat)
11160030_TA_2_SuratBebasPlagiat.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (127kB) | Preview |
|
|
Text (Halaman Pengesahan)
11160030_TA_3_HalamanPengesahan.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (148kB) | Preview |
|
|
Text (Kata Pengantar)
11160030_TA_4_KataPengantar.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (129kB) | Preview |
|
|
Text (Halaman Pernyataan Persetujuan Publikasi)
11160030_TA_5_PersetujuanPublikasi.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (175kB) | Preview |
|
|
Text (Abstrak)
11160030_TA_6_Abstrak.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (203kB) | Preview |
|
|
Text (Daftar Isi)
11160030_TA_7_DaftarIsi.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (392kB) | Preview |
|
|
Text (Daftar Gambar)
11160030_TA_8_DaftarGambar.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (201kB) | Preview |
|
|
Text (Daftar Tabel)
11160030_TA_9_DaftarTabel.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (389kB) | Preview |
|
|
Text (Daftar Lampiran)
11160030_TA_10_DaftrLampiran.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (201kB) | Preview |
|
|
Text (Bab 1)
11160030_TA_11_BAB1.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (384kB) | Preview |
|
Text (Bab 2)
11160030_TA_12_BAB2.pdf Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (391kB) |
||
Text (Bab 4)
11160030_TA_13_BAB3.pdf Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (495kB) |
||
Text (Bab 4)
11160030_TA_14_BAB4.pdf Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (700kB) |
||
Text (Bab 5)
11160030_TA_15_BAB5.pdf Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (338kB) |
||
|
Text (Daftar Pustaka)
11160030_TA_16_DaftarPustaka.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (337kB) | Preview |
|
Text (Lampiran)
11160030_TA_17_Lampiran.pdf Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (618kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tingkat persepsi kualitas pelayanan dan tingkat minat beli ulang produk membership di Seventeen Gym, beserta dimensi dimensi yang mendukung kualitas pelayanan tersebut yang terdiri dari tangibility, reliability, responsiveness, assurance, empathy. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif dengan pendekatan deskriptif. Metode pengambilan sampel yang digunakan adalah non-probability sampling dengan teknik saturated sampling, dan metode pengumpulan data akan menggunakan teknik angket/ kuisioner. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh member aktif di Seventeen Gym dengan jumlah sampel sebanyak 70 responden. Teknik analisis data menggunakan analisis statistik deskriptif di mana hasil data yang sudah dianalisis akan diklasifikasikan dalam lima kategori berdasarkan nilai upper bound dan lower bound dari data tersebut. Berdasarkan hasil penelitian, dapat disimpulkan bahwa konsumen Seventeen Gym memiliki persepsi yang baik terhadap kualitas pelayanan, di mana nilai upperbound dan lowerbound variabel kualitas pelayanan berada pada kategori ke-empat (87,6679 s/d 94,1321 ) yang berarti baik. Nilai dimensi minat beli ulang pun berada pada kategori ke-empat (13,2756 s/d 15,0673) yang berarti baik.
Item Type: | Thesis (bachelor) | ||||||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors (Pembimbing): |
|
||||||||||||
Uncontrolled Keywords: | Persepsi Kualitas Pelayanan, Dimensi Kualitas Pelayanan, Minat Beli Ulang | ||||||||||||
Subjects: | Entrepreneurship | ||||||||||||
Divisions: | Prodi Kewirausahaan > Prodi Kewirausahaan (Skripsi) | ||||||||||||
Depositing User: | Kurnia Sholihah | ||||||||||||
Date Deposited: | 08 Sep 2020 10:04 | ||||||||||||
Last Modified: | 08 Sep 2020 10:04 | ||||||||||||
URI: | http://repository.podomorouniversity.ac.id/id/eprint/83 |
Actions (login required)
View Item |