Pengaruh Kesadaran Merek dan Kredibilitas Merek Terhadap Reputasi Merek serta Dampaknya pada Kinerja Merek Hotel Reddoorz

Shafira, Mutiara (2023) Pengaruh Kesadaran Merek dan Kredibilitas Merek Terhadap Reputasi Merek serta Dampaknya pada Kinerja Merek Hotel Reddoorz. bachelor thesis, Podomoro University.

[img]
Preview
Text (Cover)
11190023_TA_1_Cover.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (241kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Surat Bebas Plagiat)
11190023_TA_2_SuratBebasPlagiat.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (367kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Halaman Pengesahan)
11190023_TA_3_HalamanPengesahan.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (330kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Kata Pengantar)
11190023_TA_4_KataPengantar.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (256kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Persetujuan Publikasi)
11190023_TA_5_PersetujuanPublikasi.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (491kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Abstrak)
11190023_TA_6_Abstrak.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (30kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Isi)
11190023_TA_7_DaftarIsi.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (42kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Gambar)
11190023_TA_8_DaftarGambar.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (26kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Tabel)
11190023_TA_9_DaftarTabel.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (26kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Lampiran)
11190023_TA_10_DaftrLampiran.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (24kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab 1)
11190023_TA_11_BAB1.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (110kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab 2)
11190023_TA_12_BAB2.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (187kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab 3)
11190023_TA_13_BAB3.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (114kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab 4)
11190023_TA_14_BAB4.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (589kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab 5)
11190023_TA_15_BAB5.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (33kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
11190023_TA_17_DaftarPustaka.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (185kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Lampiran)
11190023_TA_18_Lampiran.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (223kB) | Preview

Abstract

Bisnis Virtual Hotel Operator atau biasa disebut VHO adalah bisnis penginapan berbasis teknologi yang beberapa tahun belakangan ini berkembang sangat pesat. RedDoorz merupakan salah satu VHO ramah budget terbesar di Indonesia, dan untuk mempertahankan posisinya di tengah banyaknya merek VHO lain, salah satu strategi yang diterapkan RedDoorz adalah strategi multi merek guna meningkatkan kesadaran serta kredibilitas di benak konsumen. Tujuan dari peningkatan kesadaran merek dan kredibilitas merek adalah untuk meningkatkan reputasi RedDoorz dibandingkan merek lain sehingga konsumen mau melakukan transaksi secara berkelanjutan dengan RedDoorz. Transaksi berkelanjutan tersebut yang nantinya akan menunjukkan hasil kinerja merek RedDoorz. Maka tujuan dari penelitian ini adalah untuk melihat pengaruh kesadaran merek dan kredibilitas merek terhadap reputasi merek serta dampaknya pada kinerja merek hotel RedDoorz. Metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif untuk menganalisis 103 jawaban responden dan akan diuji menggunakan pendekatan SEM-PLS dengan aplikasi SmartPLS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kesadaran merek mempengaruhi reputasi RedDoorz secara tidak langsung, dan untuk menunjang kesadaran merek, digunakan variabel kredibilitas merek yang dapat mempengaruhi perubahan pada reputasi RedDoorz. Kesadaran dan kredibilitas merek mempengaruhi reputasi RedDoorz secara positif, sehingga menunjukkan munculnya indikasi positif dari perilaku konsumen. Perilaku konsumen yang cenderung positif meningkatkan kinerja RedDoorz.

Item Type: Thesis (bachelor)
Contributors (Pembimbing):
ContributionContributorsNIDN/NIDKEmail
UNSPECIFIEDDewobroto, Wisnu Saktinidn0301107801UNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Virtual Hotel Operator, strategi bisnis, kinerja merek
Subjects: Entrepreneurship
Divisions: Prodi Kewirausahaan > Prodi Kewirausahaan (Skripsi)
Depositing User: Prasetiyo Suhendro
Date Deposited: 07 Sep 2023 02:45
Last Modified: 07 Sep 2023 02:45
URI: http://repository.podomorouniversity.ac.id/id/eprint/903

Actions (login required)

View Item View Item