Analisis Faktor Dampak Media Sosial Zomato Terhadap Keputusan Pembeli Makan yang Berkualitas di Jakarta Bagi Generasi Milennial

Veren, Veren (2020) Analisis Faktor Dampak Media Sosial Zomato Terhadap Keputusan Pembeli Makan yang Berkualitas di Jakarta Bagi Generasi Milennial. bachelor thesis, Podomoro University.

[img]
Preview
Text (Cover)
31160042_TA_1_Cover.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text (Halaman Pengesahan)
31160042_TA_3_HalamanPengesahan.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (371kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Surat Bebas Plagiat)
31160042_TA_2_SuratBebasPlagiat.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text (Kata Pengantar)
31160042_TA_4_KataPengantar.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text (Halaman Pernyataan Persetujuan Publikasi)
31160042_TA_5_PersetujuanPublikasi.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text (Abstrak)
31160042_TA_6_Abstrak.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Isi)
31160042_TA_7_DaftarIsi.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Gambar)
31160042_TA_8_DaftarGambar.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Tabel)
31160042_TA_9_DaftarTabel.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Lampiran)
31160042_TA_10_DaftrLampiran.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab 1)
31160042_TA_11_BAB1.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab 2)
31160042_TA_12_BAB2.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab 3)
31160042_TA_13_BAB3.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab 4)
31160042_TA_14_BAB4.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab 5)
31160042_TA_15_BAB5.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
31160042_TA_16_DaftarPustaka.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text (Lampiran)
31160042_TA_17_Lampiran.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB) | Preview

Abstract

Dalam Penelitian ini yang dilakukan untuk menganalisis analisis faktor dampak media social zomato n tempat makan yang berkualitas di Jakarta untuk keputusan pembeli. Jenis penelitian ini adalah faktor analisis dan bersifat kuantitatif, dengan menggunakan teknik pengumpulan data sekunder maupun premier. Hasil dari penelitian yang sudah dilakukan menunjukkan bahwa Media Sosial memiliki pengaruh tinggi terhadap keputusan pembeli terhadap aplikasi Zomato yang dapat mempermudah untuk mencari tempat makan sesuai dengan keinginannya. Penelitian ini dapat digunakan sebagai acuan bagi para praktis dalam mengambil langkah- langkah untuk mencari tempat makan dengan menggunakan aplikasi Zomato dapat meningkatkan terhadap keputusan pembeli. Hasil dari 12 faktor yaitu Faktor 1 Keputusan membeli konsumen dikarenakan proses pelayanan dari Zomato , faktor 2 yang berarti Keputusan membeli dikarenakan rekomendasi restaurant dari Zomato, faktor 3 Keputusan membeli dikarenakan oleh Produk di Zomato, faktor 4 Keputusan membeli dikarenakan merek restaurant dari Zomato, faktor 5 keputusan membeli dikarenakan oleh layanan barang dan jasa dari Zomato, faktor 6 Keputusan membeli dikarenakan oleh bentuk produk yang terpecaya dari Zomato, faktor 7 Keputusan membeli dikarenakan cara pelayanan dari Zomato, faktor 8 keputusan membeli dikarenakan rekomendasi jenis produk dari Zomato, faktor 9 keputusan membeli dikarenakan layanan rekomendasi dari Zomato, faktor 10 Keputusan Pembeli dikarenakan oleh Informasi dari Zomato, faktor 11 keputusan membeli dikarenakan layanan rekomendasi di internet dari Zomato dan faktor 12 yaitu Keputusan Pembeli dikarenakan transaksi dari Zomato.

Item Type: Thesis (bachelor)
Contributors (Pembimbing):
ContributionContributorsNIDN/NIDKEmail
UNSPECIFIEDRachmat, Timotius Agusnidn0314036702UNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Media Sosial, Keputusan Pembeli, Zomato, AnalisisFaktor.
Subjects: Hotel Business
Divisions: Fakultas Tourismpreneur > Prodi Bisnis Perhotelan
Depositing User: Kurnia Sholihah
Date Deposited: 16 Sep 2020 07:30
Last Modified: 16 Sep 2020 07:30
URI: http://repository.podomorouniversity.ac.id/id/eprint/110

Actions (login required)

View Item View Item