Analisis Hubungan Kesadaran Merek, Persepsi Harga, dan Persepsi Kualitas Produk Terhadap Minat Pembelian Ngikan Yuk: Studi Pada Ngikan Yuk Cengkareng

Obaja, Reynald (2022) Analisis Hubungan Kesadaran Merek, Persepsi Harga, dan Persepsi Kualitas Produk Terhadap Minat Pembelian Ngikan Yuk: Studi Pada Ngikan Yuk Cengkareng. bachelor thesis, Podomoro University.

[img]
Preview
Text (Cover)
11180014_TA_1_Cover.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (63kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Surat Bebas Plagiat)
11180014_TA_2_SuratBebasPlagiat.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (232kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Halaman Pengesahan)
11180014_TA_3_HalamanPengesahan.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (292kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Kata Pengantar)
11180014_TA_4_KataPengantar.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (260kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Halaman Pernyataan Persetujuan Publikasi)
11180014_TA_5_PersetujuanPublikasi.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (271kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Abstrak)
11180014_TA_6_Abstrak.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (69kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Isi)
11180014_TA_7_DaftarIsi.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (52kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Gambar)
11180014_TA_8_DaftarGambar.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (42kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Tabel)
11180014_TA_9_DaftarTabel.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (97kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Lampiran)
11180014_TA_10_DaftrLampiran.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (42kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab 1)
11180014_TA_11_BAB1.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (282kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab 2)
11180014_TA_12_BAB2.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (507kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab 3)
11180014_TA_13_BAB3.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (223kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab 4)
11180014_TA_14_BAB4.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (344kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab 5)
11180014_TA_15_BAB5.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (48kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
11180014_TA_16_DaftarPustaka.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (178kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Lampiran)
11180014_TA_17_Lampiran.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini dilatarbelakangi oleh faktor penjualan Ngikan Yuk Cengkareng yang mengalami stagnasi. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui hubungan dari kesadaran merek, persepsi harga, sertra persepsi kualitas produk terhadap minat beli Ngikan Yuk Cengkareng. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Responden dalam penelitian ini berjumlah 100 orang yang mengenal Ngikan Yuk Cengkareng namun belum pernah membeli. Teknik dalam menganalisis data adalah dengan teknik analisis deskriptif dan analisis regresi linear berganda. Hasil persamaan regresi yang didapatkan adalah Y = 8,437 + 0,257X1 + 0,555X2 + 0,378X3 dengan nilai penyesuaian R² sebesar 0,582. Kemudian hasil ini membuktikan bahwa seluruh variabel independen yaitu kesadaran merek, persepsi harga, dan persepsi kualitas produk menunjukkan pengaruh yang signifikan secara parsial maupun simultan terhadap minat beli Ngikan Yuk Cengkareng. Variabel persepsi harga memiliki pengaruh yang paling besar dibuktikan dari koefisien regresi sebesar 0,555.

Item Type: Thesis (bachelor)
Contributors (Pembimbing):
ContributionContributorsNIDN/NIDKEmail
PembimbingAsgha, Banguningnidn0325068704UNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Kesadaran Merek, Persepsi Harga, Persepsi Kualitas Produk, Minat Pembelian
Subjects: Entrepreneurship
Divisions: Prodi Kewirausahaan > Prodi Kewirausahaan (Skripsi)
Depositing User: Kurnia Sholihah
Date Deposited: 20 Sep 2022 09:59
Last Modified: 20 Sep 2022 09:59
URI: http://repository.podomorouniversity.ac.id/id/eprint/727

Actions (login required)

View Item View Item