Analisis Pemasaran Melalui Media Sosial Instagram Usaha Mikro Kecil dan Menengah ROULé

Frederica, Blenda (2020) Analisis Pemasaran Melalui Media Sosial Instagram Usaha Mikro Kecil dan Menengah ROULé. bachelor thesis, Podomoro University.

[img]
Preview
Text (Cover)
31160046_TA_1_Cover.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (40kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Surat Bebas Plagiat)
31160046_TA_2_SuratBebasPlagiat.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (124kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Halaman Pengesahan)
BLENDA FREDERICA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (417kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Kata Pengantar)
31160046_TA_4_KataPengantar.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (83kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Halaman Pernyataan Persetujuan Publikasi)
31160046_TA_5_PersetujuanPublikasi.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (127kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Abstrak)
31160046_TA_6_Abstrak.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (80kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Isi)
31160046_TA_7_DaftarIsi.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (103kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Gambar)
31160046_TA_8_DaftarGambar.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (87kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Tabel)
31160046_TA_9_DaftarTabel.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (72kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Lampiran)
31160046_TA_10_DaftrLampiran.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (69kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab 1)
31160046_TA_11_BAB1.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (736kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab 3)
31160046_TA_12_BAB2.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (364kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab 4)
31160046_TA_13_BAB3.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (139kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab 4)
31160046_TA_14_BAB4.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (826kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab 5)
31160046_TA_15_BAB5.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (98kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
31160046_TA_16_DaftarPustaka.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (88kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Lampiran)
31160046_TA_17_Lampiran.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (904kB) | Preview

Abstract

Pemasaran dengan media sosial sangat banyak digunakan oleh berbagai jenis bisnis. Dari bisnis kecil, bisnis menengah, atau bisnis besar. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pemasaran melalui media sosial Instagram yang dilakukan oleh bisnis kuliner ROULé. Sampel penelitian ini adalah 30 responden. Dimana, penelitian ini menggunakan metode kualitatif dengan mewawancarai pemilik usaha mikro kecil dan menengah, kemudian menggunakan metode kuantitatif dengan membagikan kuesioner kepada masing-masing responden. Hasil dari penelitian ini adalah bagaimana media sosial ROULé Instagram dan bagaimana strategi pemasaran dilakukan oleh upaya ROULé melalui Instagram dalam hal persepsi konsumen tentang kualitas, kemasan, layanan, dan harga produk-produk ROULé.

Item Type: Thesis (bachelor)
Contributors (Pembimbing):
ContributionContributorsNIDN/NIDKEmail
UNSPECIFIEDAdiatmaka, Fitri Abdillahnidn0317026902UNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Strategi Pemasaran, Kualitas Bagus, Pengemasan, Layanan Baik, Harga.
Subjects: Hotel Business
Divisions: Fakultas Tourismpreneur > Prodi Bisnis Perhotelan
Depositing User: Kurnia Sholihah
Date Deposited: 15 Sep 2020 07:12
Last Modified: 15 Sep 2020 07:12
URI: http://repository.podomorouniversity.ac.id/id/eprint/100

Actions (login required)

View Item View Item