Analisis Kualitas Pelayanan Terhadap Kedai Kopi Independen "JSL COFFEE"

Evania, Evania (2020) Analisis Kualitas Pelayanan Terhadap Kedai Kopi Independen "JSL COFFEE". bachelor thesis, Podomoro University.

[img]
Preview
Text (Cover)
31160012_TA_1_Cover.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (81kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Surat Bebas Plagiat)
31160012_TA_2_SuratBebasPlagiat.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text (Halaman Pengesahan)
EVANIA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (438kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Kata Pengantar)
31160012_TA_4_KataPengantar.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (193kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Halaman Pernyataan Persetujuan Publikasi)
31160012_TA_5_PersetujuanPublikasi.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (3MB) | Preview
[img]
Preview
Text (Abstrak)
31160012_TA_6_Abstrak.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (189kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Gambar)
31160012_TA_8_DaftarGambar.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (165kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Lampiran)
31160012_TA_10_DaftrLampiran.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (165kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab 1)
31160012_TA_11_BAB1.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (256kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab 2)
31160012_TA_12_BAB2.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (285kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab 3)
31160012_TA_13_BAB3.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (191kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab 4)
31160012_TA_14_BAB4.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (294kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab 5)
31160012_TA_15_BAB5.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (188kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
31160012_TA_16_DaftarPustaka.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (172kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Lampiran)
31160012_TA_17_Lampiran.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (233kB) | Preview

Abstract

Binis kedai kopi saat ini sangat berkembang dengan luas di era sekarang dan membuat persaingan kopi semakin meningkat dan ketat. Mempunyai konsep dan kedai kopi yang unik sangat diperlukan sehingga mampu bersaing dengan baik, menerapkan kualitas pelayanan juga tidak kalah pentingnya dengan produk yang dimiliki dari kedai kopi karena dengan memberikan kualitas pelayanan memiliki manfaat yang baik dan dapat membawa keuntungan bagi perusahaan sehingga layanan yang diberikan dapat menjadi andalan. Penelitian ini akan mengaji lima aspek kualitas jasa pelayanan dari kedai kopi JSL, yaitu : Tangible, Emphaty, Reliability, Responsiveness, dan Assurance. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kualitas pelayanan dari kedai kopi JSL dan mengetahui apa yang menjadi kelebihan dari kualitas pelayanan di kedai kopi JSL. Penelitian ini merupakan penelitian kualitatif dengan teknik pengumpulan data wawancara terstruktur, observasi dan dokumentasi. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa aspek tangible dari kualitas pelayanan menjadi kelebihan dari kedai kopi JSL

Item Type: Thesis (bachelor)
Contributors (Pembimbing):
ContributionContributorsNIDN/NIDKEmail
UNSPECIFIEDLasmana, Douwesnidn0317118602UNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, JSL Coffee Shop, Manfaat Kualitas Pelayanan
Subjects: Hotel Business
Divisions: Fakultas Tourismpreneur > Prodi Bisnis Perhotelan
Depositing User: Kurnia Sholihah
Date Deposited: 16 Sep 2020 07:34
Last Modified: 16 Sep 2020 07:34
URI: http://repository.podomorouniversity.ac.id/id/eprint/117

Actions (login required)

View Item View Item