Analisis Strategi Pemasaran Digital Brand Afrow.Co Melalui Pemanfaatan Sosial Media Instagram Dan E-Commerce Platform Shopee

Alfridho, Hisyam (2022) Analisis Strategi Pemasaran Digital Brand Afrow.Co Melalui Pemanfaatan Sosial Media Instagram Dan E-Commerce Platform Shopee. bachelor thesis, Podomoro University.

[img]
Preview
Text (Cover)
11180007_TA_1_Cover.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (53kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Surat Bebas Plagiat)
11180007_TA_2_SuratBebasPlagiat.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (342kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Halaman Pengesahan)
11180007_TA_3_HalamanPengesahan.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (395kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Kata Pengantar)
11180007_TA_4_KataPengantar.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (395kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Persetujuan Publikasi)
11180007_TA_5_PersetujuanPublikasi.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (359kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Abstrak)
11180007_TA_6_Abstrak.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (320kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Isi)
11180007_TA_7_DaftarIsi.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (396kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Gambar)
11180007_TA_8_DaftarGambar.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (322kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Tabel)
11180007_TA_9_DaftarTabel.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (217kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Lampiran)
11180007_TA_10_DaftrLampiran.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (216kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab 1)
11180007_TA_11_BAB1.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (538kB) | Preview
[img] Text (Bab 2)
11180007_TA_12_BAB2.pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text (Bab 3)
11180007_TA_13_BAB3.pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (329kB) | Request a copy
[img] Text (Bab 4)
11180007_TA_14_BAB4.pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Request a copy
[img]
Preview
Text (Bab 5)
11180007_TA_15_BAB5.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (258kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
11180007_TA_17_DaftarPustaka.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (384kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Lampiran)
11180007_TA_18_Lampiran.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (946kB) | Preview

Abstract

Teknik pemasaran digital menjadi salah satu proses pemasaran suatu perusahaan untuk menghadapi era globalisasi. Hal ini berhubungan dengan pengeluaran solusi yang membuat suatu pelaku usaha dapat bertahan dan berpeluang berkembang dimasa yang akan datang. Penguatan ini dilakukan dari tubuh perusahaan dan didukung oleh kondisi pasar daring yang dapat dimanfaatkan. Dengan mendekatkan suatu produk atau jasa ke konsumen, peranan teknik pemasaran digital memudahkan suatu pelaku usaha untuk dapat memulai dengan proses yang mudah dan terjangkau. Penelitian ini menunjukkan strategi pemasaran digital yang dilakukan pada brand lokal AFROW.CO dalam penggunaan sosial media maupun platform E-Commerce. Saat ini brand AFROW.CO terfokus pada usaha pakaian jadi pria maupun wanita yang memiliki segmentasi produk kasual. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif deskriptif dengan pengumpulan data melalui proses wawancara dan observasi. Untuk memenuhi keabsahan data yang dikumpulkan, teknik pemeriksaan keabsahan data pada penelitian ini menggunakan teknik triangulasi. Hasil penelitian ini tertuju pada keberhasilan teknik pemasaran digital yang dilakukan brand AFROW.CO dengan fokus promosi sosial media dan platform E-Commerce. Faktor promosi sosial media dan platofrm E-Commerce juga memiliki pengaruh terhadap pertumbuhan pasar dan penjualan. Pemasaran AFROW.CO dikembangkan dengan efisiensi pemasaran digital.

Item Type: Thesis (bachelor)
Contributors (Pembimbing):
ContributionContributorsNIDN/NIDKEmail
UNSPECIFIEDPalupi, Santi Ariantinidn0025106201UNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Pemasaran Digital, Pemasaran Sosial Media, E-Commerce, Strategi Pemasaran
Subjects: Entrepreneurship
Divisions: Prodi Kewirausahaan > Prodi Kewirausahaan (Skripsi)
Depositing User: Prasetiyo Suhendro
Date Deposited: 08 Jan 2024 07:47
Last Modified: 08 Jan 2024 07:47
URI: http://repository.podomorouniversity.ac.id/id/eprint/1170

Actions (login required)

View Item View Item