Perencanaan Strategi Pemasaran Menggunakan Analisis Swot Dan Identifikasi Faktor Penyebab Jumlah Pelanggan Dan Stagnan Menggunakan Fishbone Diagram Dalam Upaya Meningkatkan Jumlah Pelanggan Dan Daya Saing Hello Cafe Dan Board Game Jakarta

Suharta, Reinhart (2024) Perencanaan Strategi Pemasaran Menggunakan Analisis Swot Dan Identifikasi Faktor Penyebab Jumlah Pelanggan Dan Stagnan Menggunakan Fishbone Diagram Dalam Upaya Meningkatkan Jumlah Pelanggan Dan Daya Saing Hello Cafe Dan Board Game Jakarta. bachelor thesis, Podomoro University.

[img] Text (Cover)
11200028_TA_1_Cover.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (103kB)
[img] Text (Surat Bebas Plagiat)
11200028_TA_2_SuratBebasPlagiat.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (64kB)
[img] Text (Halaman Pengesahan)
11200028_TA_3_HalamanPengesahan.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (50kB)
[img] Text (Kata Pengantar)
11200028_TA_4_KataPengantar.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (110kB)
[img] Text (Persetujuan Publikasi)
11200028_TA_5_PersetujuanPublikasi.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (61kB)
[img] Text (Abstrak)
11200028_TA_6_Abstrak.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (161kB)
[img] Text (Daftar Isi)
11200028_TA_7_Daftarisi.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (262kB)
[img] Text (Daftar Gambar)
11200028_TA_8_DaftarGambar.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (144kB)
[img] Text (Daftar Tabel)
11200028_TA_9_DaftarTabel.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (123kB)
[img] Text (Daftar Lampiran)
11200028_TA_10_DaftarLampiran.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (142kB)
[img] Text (Bab 1)
11200028_TA_11_BAB1.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img] Text (Bab 2)
11200028_TA_12_BAB2.pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text (Bab 3)
11200028_TA_13_BAB3.pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text (Bab 4)
11200028_TA_14_BAB4.pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (4MB) | Request a copy
[img] Text (Bab 5)
11200028_TA_15_BAB5.pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (175kB) | Request a copy
[img] Text (Daftar Pustaka)
11200028_TA_17_DaftarPustaka.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (236kB)
[img] Text (Lampiran)
11200028_TA_18_Lampiran.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (4MB)

Abstract

Hello Cafe & Board Game adalah salah satu kafe permainan papan yang berdiri sejak 2017. Namun demikian, Hello Cafe & Board Game memiliki permasalahan seperti jumlah pelanggan yang stagnan dan timpang pasca pandemi covid-19. Diperlukan juga upaya dalam perencanaan strategi pemasaran yang diperoleh dari faktor internal dan faktor eksternal guna menetapkan posisi perusahaan sehingga dapat meningkatkan daya saing dengan kompetitor sejenis. Penelitian mengambil pendekatan campuran deskriptif. Penelitian memanfaatkan analisis Fishbone Diagram, analisis SWOT dan analisis QSPM. Hasil yang didapatkan dalam analisis fishbone bahwa Faktor penyebab hasil yang berasal dari internal dan eksternal perusahaan diartikan dan dianalisis melalui 5M dalam bentuk tulang ikan. Sementara dalam analisis SWOT menghasilkan nilai IFAS sebesar 2,68 dan EFAS sebesar 2.85. Dalam analisis QSPM strategi pemasaran yang disetujui dan menjadi daya tarik yakni memberikan layanan personalisasi pada target market yang dituju yakni usia 12 - 35 tahun.

Item Type: Thesis (bachelor)
Contributors (Pembimbing):
ContributionContributorsNIDN/NIDKEmail
UNSPECIFIEDAsgha, Banguningnidn0325068704UNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Identifikasi akar masalah, Strategi Pemasaran, Daya saing, Analisis Fishbone Diagram, Analisis SWOT, Analisis QSPM
Subjects: Entrepreneurship
Divisions: Prodi Kewirausahaan > Prodi Kewirausahaan (Skripsi)
Depositing User: Prasetiyo Suhendro
Date Deposited: 07 Feb 2024 03:03
Last Modified: 07 Feb 2024 03:03
URI: http://repository.podomorouniversity.ac.id/id/eprint/1194

Actions (login required)

View Item View Item