Pengaruh Desain Kemasan Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Di Fore Coffee Bagi Generasi Millenials

Halim, Jesselyn Stephanie (2020) Pengaruh Desain Kemasan Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Di Fore Coffee Bagi Generasi Millenials. bachelor thesis, Podomoro University.

[img]
Preview
Text (Cover)
31160065_TA_1_Cover.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (85kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Surat Bebas Plagiat)
31160065_TA_2_SuratBebasPlagiat.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (205kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Halaman Pengesahan)
31160065_TA_3_HalamanPengesahan.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (178kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Kata Pengantar)
31160065_TA_4_KataPengantar.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (82kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Halaman Pernyataan Persetujuan Publikasi)
31160065_TA_5_PersetujuanPublikasi.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (233kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Abstrak)
31160065_TA_6_Abstrak.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (83kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Isi)
31160065_TA_7_DaftarIsi.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (155kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Gambar)
31160065_TA_8_DaftarGambar.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (154kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Tabel)
31160065_TA_9_DaftarTabel.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (146kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Lampiran)
31160065_TA_10_DaftrLampiran.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (126kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB 1)
31160065_TA_11_BAB1.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (204kB) | Preview
[img] Text (BAB 2)
31160065_TA_12_BAB2.pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (266kB)
[img] Text (BAB 3)
31160065_TA_13_BAB3.pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (282kB)
[img] Text (BAB 4)
31160065_TA_14_BAB4.pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (656kB)
[img] Text (BAB 5)
31160065_TA_15_BAB5.pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (84kB)
[img]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
31160065_TA_16_DaftarPustaka.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (231kB) | Preview
[img] Text (Lampiran)
31160065_TA_17_Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (579kB)

Abstract

Fore Coffee adalah coffee shop pemula yang menyediakan kopi berkualitas tinggi untuk semua pecinta kopi di Indonesia. Toko ini memadukan konsep futuristik, ramah lingkungan, dan juga keunggulan kualitas. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh desain kemasan terhadap minat membeli produk dari Fore Coffee di kalangan Millenials. Dalam penelitian ini penulis menggunakan 2 jenis variabel termasuk variabel X (desain kemasan menggunakan teori Kotler & Keller, 2012) dan variabel Y (minat beli menggunakan teori Lucas & Britt, 2012) Jenis penelitian yang telah dijalani adalah jenis penelitian kuantitatif dengan menyebarkan kuesioner melalui Google Form, maka data akan di analisis menggunakan SPSS. Berdasarkan hasil penelitian yang telah dilakukan menunjukkan bahwa Fore Coffee memiliki pengaruh keputusan sebesar 32,1% terhadap keputusan pembelian. Diharapkan penelitian ini dapat bermanfaat sebagai praktisi dalam mengambil langkah keputusan untuk menentukan strategi pemasaran untuk mengetahui pengaruh bauran pemasaran terhadap minat beli.

Item Type: Thesis (bachelor)
Contributors (Pembimbing):
ContributionContributorsNIDN/NIDKEmail
UNSPECIFIEDRachmat, Timotius Agusnidn0314036702UNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Desain Kemasan , Keputusan Pembelian , Fore Coffee
Subjects: Hotel Business
Divisions: Fakultas Tourismpreneur > Prodi Bisnis Perhotelan
Depositing User: Users 8 not found.
Date Deposited: 25 Sep 2020 02:49
Last Modified: 25 Sep 2020 02:49
URI: http://repository.podomorouniversity.ac.id/id/eprint/170

Actions (login required)

View Item View Item