Halim, Jesselyn Stephanie (2020) Pengaruh Desain Kemasan Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Di Fore Coffee Bagi Generasi Millenials. bachelor thesis, Podomoro University.
|
Text (Cover)
31160065_TA_1_Cover.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (85kB) | Preview |
|
|
Text (Surat Bebas Plagiat)
31160065_TA_2_SuratBebasPlagiat.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (205kB) | Preview |
|
|
Text (Halaman Pengesahan)
31160065_TA_3_HalamanPengesahan.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (178kB) | Preview |
|
|
Text (Kata Pengantar)
31160065_TA_4_KataPengantar.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (82kB) | Preview |
|
|
Text (Halaman Pernyataan Persetujuan Publikasi)
31160065_TA_5_PersetujuanPublikasi.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (233kB) | Preview |
|
|
Text (Abstrak)
31160065_TA_6_Abstrak.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (83kB) | Preview |
|
|
Text (Daftar Isi)
31160065_TA_7_DaftarIsi.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (155kB) | Preview |
|
|
Text (Daftar Gambar)
31160065_TA_8_DaftarGambar.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (154kB) | Preview |
|
|
Text (Daftar Tabel)
31160065_TA_9_DaftarTabel.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (146kB) | Preview |
|
|
Text (Daftar Lampiran)
31160065_TA_10_DaftrLampiran.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (126kB) | Preview |
|
|
Text (BAB 1)
31160065_TA_11_BAB1.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (204kB) | Preview |
|
Text (BAB 2)
31160065_TA_12_BAB2.pdf Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (266kB) |
||
Text (BAB 3)
31160065_TA_13_BAB3.pdf Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (282kB) |
||
Text (BAB 4)
31160065_TA_14_BAB4.pdf Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (656kB) |
||
Text (BAB 5)
31160065_TA_15_BAB5.pdf Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (84kB) |
||
|
Text (Daftar Pustaka)
31160065_TA_16_DaftarPustaka.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (231kB) | Preview |
|
Text (Lampiran)
31160065_TA_17_Lampiran.pdf Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (579kB) |
Abstract
Fore Coffee adalah coffee shop pemula yang menyediakan kopi berkualitas tinggi untuk semua pecinta kopi di Indonesia. Toko ini memadukan konsep futuristik, ramah lingkungan, dan juga keunggulan kualitas. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh desain kemasan terhadap minat membeli produk dari Fore Coffee di kalangan Millenials. Dalam penelitian ini penulis menggunakan 2 jenis variabel termasuk variabel X (desain kemasan menggunakan teori Kotler & Keller, 2012) dan variabel Y (minat beli menggunakan teori Lucas & Britt, 2012) Jenis penelitian yang telah dijalani adalah jenis penelitian kuantitatif dengan menyebarkan kuesioner melalui Google Form, maka data akan di analisis menggunakan SPSS. Berdasarkan hasil penelitian yang telah dilakukan menunjukkan bahwa Fore Coffee memiliki pengaruh keputusan sebesar 32,1% terhadap keputusan pembelian. Diharapkan penelitian ini dapat bermanfaat sebagai praktisi dalam mengambil langkah keputusan untuk menentukan strategi pemasaran untuk mengetahui pengaruh bauran pemasaran terhadap minat beli.
Item Type: | Thesis (bachelor) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors (Pembimbing): |
|
||||||||
Uncontrolled Keywords: | Desain Kemasan , Keputusan Pembelian , Fore Coffee | ||||||||
Subjects: | Hotel Business | ||||||||
Divisions: | Fakultas Tourismpreneur > Prodi Bisnis Perhotelan | ||||||||
Depositing User: | Users 8 not found. | ||||||||
Date Deposited: | 25 Sep 2020 02:49 | ||||||||
Last Modified: | 25 Sep 2020 02:49 | ||||||||
URI: | http://repository.podomorouniversity.ac.id/id/eprint/170 |
Actions (login required)
View Item |