Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian Ulang Produk Makanan Dan Minuman Mahasiswa Generasi Z Melalui Aplikasi Ojek Online Di Jakarta

Jacqueline, Belle (2022) Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian Ulang Produk Makanan Dan Minuman Mahasiswa Generasi Z Melalui Aplikasi Ojek Online Di Jakarta. bachelor thesis, Podomoro University.

[img]
Preview
Text (Cover)
11190019_TA_1_Cover.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (33kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Surat Bebas Plagiat)
11190019_TA_2_SuratBebasPlagiat.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (154kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Halaman Pengesahan)
11190019_TA_3_HalamanPengesahan.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (3MB) | Preview
[img]
Preview
Text (Kata Pengantar)
11190019_TA_4_KataPengantar.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (47kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Persetujuan Publikasi)
11190019_TA_5_PersetujuanPublikasi.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (97kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Abstrak)
11190019_TA_6_Abstrak.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (48kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Isi)
11190019_TA_7_DaftarIsi.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (55kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Gambar)
11190019_TA_8_DaftarGambar.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (52kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Tabel)
11190019_TA_9_DaftarTabel.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (90kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Lampiran)
11190019_TA_10_DaftrLampiran.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (45kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab 1)
11190019_TA_11_BAB1.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (284kB) | Preview
[img] Text (Bab 2)
11190019_TA_12_BAB2.pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (265kB) | Request a copy
[img] Text (Bab 3)
11190019_TA_13_BAB3.pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (309kB) | Request a copy
[img] Text (Bab 4)
11190019_TA_14_BAB4.pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB) | Request a copy
[img] Text (Bab 5)
11190019_TA_15_BAB5.pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (226kB) | Request a copy
[img] Text (Bab 6)
11190019_TA_16_BAB6.pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (76kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
11190019_TA_17_DaftarPustaka.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (180kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Lampiran)
11190019_TA_18_Lampiran.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (221kB) | Preview

Abstract

Perilaku konsumen yang dinamis disebabkan pelanggan dan lingkungan yang tidak pernah sama dan berubah terus menerus yang menyebabkan persaingan menjadi semakin ketat di level nasional maupun internasional. Namun, aplikasi ojek online yang menyediakan layanan pesan-antar makanan harus lebih sigap sehinga bisa bersaing dengan industri sejenis dan bertahan dalam kondisi yang tidak tentu. Tujuan penelitian ini adalah untuk berkontribusi terhadap literatur terkait faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian ulang, terutama dalam pembelian makanan dan minuman mahasiswa generasi z melalui aplikasi ojek online di Jakarta. Pengumpulan data menggunakan pendekatan positivistik, metode kuantiatif deskriptif dengan penyebaran survei melalui google form dengan metode structural equation modelling (SEM). Pengujian dilakukan terhadap variabel diskon, gaya hidup, pengalaman konsumen, dan kualitas layanan terhadap keputusan pembelian ulang makanan dan minuman mahasiswa generasi z melalui aplikasi ojek online di Jakarta. Melalui penelitian ini diharapkan dapat membantu aplikasi ojek online yang memiliki layanan pesan antar dalam meningkatkan variabel yang mempengaruhi keputusan pembelian ulang generasi z. Penelitian selanjutnya dapat mengeksplorasi mengenai strategi pemasaran untuk produk makanan dan minuman bagi mahasiswa generasi z melalui aplikasi ojek online di Jakarta.

Item Type: Thesis (bachelor)
Contributors (Pembimbing):
ContributionContributorsNIDN/NIDKEmail
PembimbingPriyanto, Sony Herunidn614096601UNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Keputusan Pembelian Ulang, Generasi Z, Aplikasi Transportasi Online, Metode Survei Kuantitatif
Subjects: Entrepreneurship
Divisions: Prodi Kewirausahaan > Prodi Kewirausahaan (Skripsi)
Depositing User: Achmad Qori Fadilla
Date Deposited: 21 Feb 2023 04:22
Last Modified: 21 Feb 2023 04:22
URI: http://repository.podomorouniversity.ac.id/id/eprint/803

Actions (login required)

View Item View Item