Halim, Cindy (2019) Analisis Pengaruh Persepsi Harga, Norma Subyektif Dan Sikap Terhadap Minat Calon Mahasiswa Untuk Mendaftar Program Studi Kewirausahaan Universitas Agung Podomoro. bachelor thesis, Podomoro University.
|
Text (Cover)
1. Cover Skripsi Cindy Halim 11150034.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (180kB) | Preview |
|
|
Text (Halaman Pernyataan Bebas Plagiat)
2. Surat Bebas Plagiat Skripsi Cindy Halim 11150034.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (201kB) | Preview |
|
|
Text (Halaman Pengesahan)
3. Pengesahan Skripsi Cindy Halim 11150034.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (204kB) | Preview |
|
|
Text (Kata Pengantar)
4. Kata Pengantar Skripsi Cindy Halim 11150034.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (293kB) | Preview |
|
|
Text (Halaman Pernyataan Persetujuan Publikasi)
5. Halaman Pernyataan Persetujuan Publikasi Karya Ilmiah Untuk Kepentingan Akademis Skripsi Cindy Halim 11150034.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (236kB) | Preview |
|
|
Text (Abstrak)
6. Abstrak Skripsi Cindy Halim 11150034.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (195kB) | Preview |
|
|
Text (Daftar Isi)
7. Daftar Isi Skripsi Cindy Halim 11150034.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (303kB) | Preview |
|
|
Text (Daftar Gambar)
8. Daftar Gambar Skripsi Cindy Halim 11150034.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (276kB) | Preview |
|
|
Text (Daftar Tabel)
9. Daftar Tabel Skripsi Cindy Halim 11150034.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (361kB) | Preview |
|
|
Text (BAB 1)
10. Bab I Skripsi Cindy Halim 11150034.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (454kB) | Preview |
|
Text (BAB 2)
11. Bab II Skripsi Cindy Halim 11150034.pdf Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (715kB) |
||
Text (BAB 3)
12. Bab III Skripsi Cindy Halim 11150034.pdf Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (525kB) |
||
|
Text (BAB 4)
13. Bab IV Skripsi Cindy Halim 11150034.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) | Preview |
|
Text (BAB 5)
14. Bab V Skripsi Cindy Halim 11150034.pdf Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (350kB) |
||
|
Text (Daftar Pustaka)
15. Daftar Pustaka Skripsi Cindy Halim 11150034.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (446kB) | Preview |
|
Text (Lampiran)
16. Lampiran Skripsi Cindy Halim 11150034.pdf Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) |
Abstract
Pentingnya pendidikan kewirausahaan di perkuliahan dapat membangun jiwa kewirausahaan seorang mahasiswa. Universitas Agung Podomoro memiliki program studi Kewirausahaan yang menawarkan segala pembelajaran untuk menjadi wirausaha yang baik, namun pada nyatanya program studi Hotel Bisnis lebih diminati dibandingkan dengan program studi Kewirausahaan. Oleh sebab itu tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh persepsi harga, norma subyektif dan juga sikap terhadap minat mendaftar calon mahasiswa ke program studi Kewirausahaan milik Universitas Agung Podomoro. Untuk menjawab tujuan penelitian dan menguji hipotesis, maka metode yang digunakan adalah Structural Equation Modelling - Partial Least Square (SEM - PLS) dengan alat SmartPLS. Responden dalam penelitian ini berjumlah 100 responden dengan kriteria murid SMA yang bertempat tinggal dan bersekolah di Jakarta. Penelitian ini membuktikan bahwa persepsi harga tidak berpengaruh signifikan terhadap minat daftar calon mahasiswa, sedangkan norma subyektif dan sikap berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat daftar calon mahasiswa. Pengetahuan dan hasil dari penelitian ini dapat membantu Universitas Agung Podomoro untuk mengetahui pendekatan terbaik dalam memasarkan program studi Kewirausahaan. Saran dalam penelitian ini adalah untuk meneliti lebih lanjut mengenai pengaruh variabel citra merek atau reputasi dan juga lokasi terhadap minat daftar calon mahasiswa program studi Kewirausahaan di Universitas Agung Podomoro.
Item Type: | Thesis (bachelor) | ||||||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors (Pembimbing): |
|
||||||||||||
Uncontrolled Keywords: | Persepsi Harga, Norma Subyektif, Sikap, Minat Mendaftar | ||||||||||||
Subjects: | Entrepreneurship | ||||||||||||
Divisions: | Prodi Kewirausahaan > Prodi Kewirausahaan (Skripsi) | ||||||||||||
Depositing User: | Users 10 not found. | ||||||||||||
Date Deposited: | 05 Oct 2020 09:12 | ||||||||||||
Last Modified: | 20 Oct 2020 04:35 | ||||||||||||
URI: | http://repository.podomorouniversity.ac.id/id/eprint/281 |
Actions (login required)
View Item |