Olivia, Vivi (2019) Analisis Bauran Pemasaran Four Points By Sheraton Hotel Bali, Seminyak Sebagai Antisipasi Persaingan Global. bachelor thesis, Podomoro University.
|
Text (Cover)
1. COVER TA VIVI OLIVIA 31150029.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (177kB) | Preview |
|
|
Text (Halaman Pernyataan Bebas Plagiat)
2. SURAT PERNYATAAN BEBAS PLAGIAT TA VIVI OLIVIA 31150029.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (186kB) | Preview |
|
|
Text (Halaman Pengesahan)
3. HALAMAN PENGESAHAN TA VIVI OLIVIA 31150029.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (199kB) | Preview |
|
|
Text (Kata Pengantar)
4. KATA PENGANTAR TA VIVI OLIVIA 31150029.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (191kB) | Preview |
|
|
Text (Halaman Pernyataan Persetujuan Publikasi)
5. HALAMAN PERNYATAAN PERSETUJUAN PUBLIKASI TA VIVI OLIVIA 31150029.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (327kB) | Preview |
|
|
Text (Abstrak)
6. ABSTRAK TA VIVI OLIVIA 31150029.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (267kB) | Preview |
|
|
Text (Daftar Isi)
7. DAFTAR ISI TA VIVI OLIVIA 31150029.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (213kB) | Preview |
|
|
Text (Daftar Gambar)
8. DAFTAR GAMBAR TA VIVI OLIVIA 31150029.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (190kB) | Preview |
|
|
Text (Daftar Tabel)
9. DAFTAR TABEL TA VIVI OLIVIA 31150029.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (193kB) | Preview |
|
|
Text (Daftar Lampiran)
10. DAFTAR LAMPIRAN TA VIVI OLIVIA 31150029.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (172kB) | Preview |
|
|
Text (BAB 1)
11. BAB I TA VIVI OLIVIA 31150029.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (463kB) | Preview |
|
Text (BAB 2)
12. BAB II TA VIVI OLIVIA 31150029.pdf Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (675kB) |
||
Text (BAB 3)
13. BAB III TA VIVI OLIVIA 31150029.pdf Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (456kB) |
||
Text (BAB 4)
14. BAB IV TA VIVI OLIVIA 31150029.pdf Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) |
||
Text (BAB 5)
15. BAB V TA VIVI OLIVIA 31150029.pdf Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (394kB) |
||
|
Text (Daftar Pustaka)
16. DAFTAR PUSTAKA TA VIVI OLIVIA 31150029.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (236kB) | Preview |
|
Text (Lampiran)
17. LAMPIRAN TA VIVI OLIVIA 31150029.pdf Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (901kB) |
Abstract
Penelitian Bauran Pemasaran ini dilakukan di Hotel FourPointsBySheraton Bali,Seminyak yang memiliki 121 kamar, 3 restoran, Fasilitas seperti Fitness Centre, Spa, Kolam Berenang,dll. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui peran dari bauran pemasaran yang berada di Hotel FourPointsBySheraton Bali, Seminyak sudahkah berjalan dengan maksimal, dan manakah yang paling dominan diantara ke 4P. Dengan adanya bauran pemasaran yang maksimal agar bisa menjadi antisipasi dalam persaingan dengan hotel-hotel lain. Dengan dilakukannya Bauran Pemasaran maka penjualan yang dilakukan oleh hotel juga akan meningkat dan mengalami pertumbuhan yang menjanjikan. Penelitian ini bersifat Deskriptif Kualitatif yang dimana dilakukan dengan wawancara Bersama tiga narasumber, data sekunder, data yang diambil langsung dari lapangan melalui pengamatan yang menunjukan bahwa kurang berkembangnya peran bauran pemasaran di hotel FourPoints yang harus ditingkatkan lagi. Beberapa masalah di dalamnya juga seperti Promosi yang kurang maksimal dan mempunyai tanggapan yang berbeda-beda selama proses wawancara, harga yang cukup mahal dan Kualitas Pelayanan yang penting untuk membuat konsumen loyal terhadap produk yang diberikan.
Item Type: | Thesis (bachelor) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors (Pembimbing): |
|
||||||||
Uncontrolled Keywords: | Marketing Mix Qualitative Description Four Points By Sheraton Bali Seminyak | ||||||||
Subjects: | Hotel Business | ||||||||
Divisions: | Fakultas Tourismpreneur > Prodi Bisnis Perhotelan | ||||||||
Depositing User: | Users 10 not found. | ||||||||
Date Deposited: | 05 Oct 2020 08:18 | ||||||||
Last Modified: | 05 Oct 2020 08:18 | ||||||||
URI: | http://repository.podomorouniversity.ac.id/id/eprint/332 |
Actions (login required)
View Item |