Strategi Bearnice untuk Memenangkan Pasar Berdasarkan Customer Value: Social Value, Emotional Value dan Functional

Faustine, Verent (2021) Strategi Bearnice untuk Memenangkan Pasar Berdasarkan Customer Value: Social Value, Emotional Value dan Functional. bachelor thesis, Podomoro University.

[img]
Preview
Text (Cover)
11170009_TA_1_Cover.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (12kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Surat Bebas Plagiat)
11170009_TA_2_SuratBebasPlagiat.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (384kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Halaman Pengesahan)
11170009_TA_3_HalamanPengesahan.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (305kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Kata Pengantar)
11170009_TA_4_KataPengantar.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (89kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Halaman Pernyataan Persetujuan Publikasi)
11170009_TA_5_PersetujuanPublikasi.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (178kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Abstrak)
11170009_TA_6_Abstrak.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (24kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Isi)
11170009_TA_7_DaftarIsi.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (64kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Gambar)
11170009_TA_8_DaftarGambar.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (25kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Tabel)
11170009_TA_9_DaftarTabel.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (89kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab 1)
11170009_TA_11_BAB1.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (236kB) | Preview
[img] Text (Bab 2)
11170009_TA_12_BAB2.pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (151kB)
[img] Text (Bab 3)
11170009_TA_13_BAB3.pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (162kB)
[img] Text (Bab 4)
11170009_TA_14_BAB4.pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (520kB)
[img] Text (Bab 5)
11170009_TA_15_BAB5.pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (28kB)
[img]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
11170009_TA_16_DaftarPustaka.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (163kB) | Preview
[img] Text (Lampiran)
11170009_TA_17_Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (597kB)

Abstract

Proposal ini bertujuan untuk menggambarkan dan menjelaskan faktor apa saja yang mempengaruhi keputusan konsumen saat memilih suatu brand dengan menggunakan customer value dan mengetahui tingkat kinerja dari startup Bearnice. Brand lokal terus mengalami kemajuan di industri fesyen tetapi dengan adanya pandemi Covid19, lokal brand mengalami penurunan penjualan yang sangat pesat dikarenakan para entrepreneur atau pelaku usaha tidak mengerti apa yang menjadi kebutuhan konsumen dan bagaimana meningkatkan kinerja perusahaan .Oleh sebab itu, diperlukannya pengenalan terhadap apa yang menjadi kebutuhan konsumen dan bagaimana tingkat kinerja perusahaan harus ditingkatkan. Sumber data yang digunakan di ambil dari survei, jurnal dan artikel yang tersedia di buku dan internet. Metode digunakan untuk mengelola data menggunakan data kuantitatif yang menggunakan non- probability sampling berjenis purposive sampling yang berasal dari konsumen & followers Bearnice dan hasil dari penelitian ini akan memberikan pengertian mengenai faktor yang mempengaruhi tingkat kinerja perusahaan berdasarkan atribut customer value. Dari hasil penelitian, Functional value merupakan variabel terkuat yang dimiliki oleh kinerja brand Bearnice dan emotional value adalah kelemahan dalam perusahaan Bearnice.

Item Type: Thesis (bachelor)
Contributors (Pembimbing):
ContributionContributorsNIDN/NIDKEmail
UNSPECIFIEDDewobroto, Wisnu Saktinidn0301107801UNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Fesyen, Customer value, Social value, Emotional value, Functional value, kinerja value Bearnice
Subjects: Entrepreneurship
Divisions: Prodi Kewirausahaan > Prodi Kewirausahaan (Skripsi)
Depositing User: Kurnia Sholihah
Date Deposited: 22 Sep 2021 02:46
Last Modified: 22 Sep 2021 02:46
URI: http://repository.podomorouniversity.ac.id/id/eprint/504

Actions (login required)

View Item View Item