Faustine, Verent (2021) Strategi Bearnice untuk Memenangkan Pasar Berdasarkan Customer Value: Social Value, Emotional Value dan Functional. bachelor thesis, Podomoro University.
|
Text (Cover)
11170009_TA_1_Cover.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (12kB) | Preview |
|
|
Text (Surat Bebas Plagiat)
11170009_TA_2_SuratBebasPlagiat.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (384kB) | Preview |
|
|
Text (Halaman Pengesahan)
11170009_TA_3_HalamanPengesahan.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (305kB) | Preview |
|
|
Text (Kata Pengantar)
11170009_TA_4_KataPengantar.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (89kB) | Preview |
|
|
Text (Halaman Pernyataan Persetujuan Publikasi)
11170009_TA_5_PersetujuanPublikasi.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (178kB) | Preview |
|
|
Text (Abstrak)
11170009_TA_6_Abstrak.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (24kB) | Preview |
|
|
Text (Daftar Isi)
11170009_TA_7_DaftarIsi.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (64kB) | Preview |
|
|
Text (Daftar Gambar)
11170009_TA_8_DaftarGambar.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (25kB) | Preview |
|
|
Text (Daftar Tabel)
11170009_TA_9_DaftarTabel.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (89kB) | Preview |
|
|
Text (Bab 1)
11170009_TA_11_BAB1.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (236kB) | Preview |
|
Text (Bab 2)
11170009_TA_12_BAB2.pdf Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (151kB) |
||
Text (Bab 3)
11170009_TA_13_BAB3.pdf Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (162kB) |
||
Text (Bab 4)
11170009_TA_14_BAB4.pdf Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (520kB) |
||
Text (Bab 5)
11170009_TA_15_BAB5.pdf Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (28kB) |
||
|
Text (Daftar Pustaka)
11170009_TA_16_DaftarPustaka.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (163kB) | Preview |
|
Text (Lampiran)
11170009_TA_17_Lampiran.pdf Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (597kB) |
Abstract
Proposal ini bertujuan untuk menggambarkan dan menjelaskan faktor apa saja yang mempengaruhi keputusan konsumen saat memilih suatu brand dengan menggunakan customer value dan mengetahui tingkat kinerja dari startup Bearnice. Brand lokal terus mengalami kemajuan di industri fesyen tetapi dengan adanya pandemi Covid19, lokal brand mengalami penurunan penjualan yang sangat pesat dikarenakan para entrepreneur atau pelaku usaha tidak mengerti apa yang menjadi kebutuhan konsumen dan bagaimana meningkatkan kinerja perusahaan .Oleh sebab itu, diperlukannya pengenalan terhadap apa yang menjadi kebutuhan konsumen dan bagaimana tingkat kinerja perusahaan harus ditingkatkan. Sumber data yang digunakan di ambil dari survei, jurnal dan artikel yang tersedia di buku dan internet. Metode digunakan untuk mengelola data menggunakan data kuantitatif yang menggunakan non- probability sampling berjenis purposive sampling yang berasal dari konsumen & followers Bearnice dan hasil dari penelitian ini akan memberikan pengertian mengenai faktor yang mempengaruhi tingkat kinerja perusahaan berdasarkan atribut customer value. Dari hasil penelitian, Functional value merupakan variabel terkuat yang dimiliki oleh kinerja brand Bearnice dan emotional value adalah kelemahan dalam perusahaan Bearnice.
Item Type: | Thesis (bachelor) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors (Pembimbing): |
|
||||||||
Uncontrolled Keywords: | Fesyen, Customer value, Social value, Emotional value, Functional value, kinerja value Bearnice | ||||||||
Subjects: | Entrepreneurship | ||||||||
Divisions: | Prodi Kewirausahaan > Prodi Kewirausahaan (Skripsi) | ||||||||
Depositing User: | Kurnia Sholihah | ||||||||
Date Deposited: | 22 Sep 2021 02:46 | ||||||||
Last Modified: | 22 Sep 2021 02:46 | ||||||||
URI: | http://repository.podomorouniversity.ac.id/id/eprint/504 |
Actions (login required)
View Item |