Items where Division is "Prodi Kewirausahaan > Prodi Kewirausahaan (Skripsi)" and Year is 2024

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | D | E | F | G | J | K | L | M | P | R | S | T | W
Number of items: 32.

A

ANDREANO, ANDREANO (2024) Analisis Behavioral Finance pada Keputusan Investasi Cryptocurrency Oleh Mahasiswa di Indonesia. bachelor thesis, Podomoro University.

Agnestia, Hanly (2024) Peran Tasya Farasya Sebagai Influencer dan Content Marketing Terhadap Minat Beli Produk Skincare Lokal Somethinc di Indonesia dengan Mediasi Brand Image di Aplikasi Tiktok. bachelor thesis, Podomoro University.

Alexandro, Vincent (2024) Pengaruh Motivasi Ekstrinsik dan Intrinsik Terhadap Keputusan Membeli Pemain Mobile Legend di Indonesia. bachelor thesis, Podomoro University.

Angelius, Bryan (2024) Analisis IPA (Importance Performance Analysis) Terhadap Kepuasan Konsumen untuk Meningkatkan Daya Saing Mulia Ban. bachelor thesis, Podomoro University.

Anugrah, Billy (2024) Strategi Pemasaran Menggunakan Tiktok Dalam Meningkatkan Brand Awareness Serta Keputusan Membeli Produk Skintific Pada Milenial Dan Gen Z. bachelor thesis, Podomoro University.

Ardiyanto, Aubert (2024) Dampak Faktor Ekosistem Kewirausahaan Terhadap Kinerja Wirausaha pada Program Entrepreneurhub Jabodetabek. bachelor thesis, Podomoro University.

D

Daud, Daud (2024) Pengaruh Social Media Marketing dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Eiger. bachelor thesis, Podomoro University.

Dermawan, Christofer (2024) Keputusan Berwirausaha Generasi Z. bachelor thesis, Podomoro University.

Dhammananda, Arisandy (2024) Analisis Perbandingan Kinerja Dan Faktor Pendukung Dalam Membangun Usaha Antara Wirausahawan Pemula Dengan Latar Belakang Keluarga Pengusaha Dan Bukan Pengusaha. bachelor thesis, Podomoro University.

E

Emiliana, Emiliana (2024) Analisis Faktor Kualitas, Harga, Kemasan, Dan Digital Marketing Terhadap Minat Beli Produk Aromaterapi Essential Oil. bachelor thesis, Podomoro University.

F

Florencya, Violetta (2024) Pengaruh Motivasi Wisatawan Dan Daya Tarik Wisata Terhadap Keputusan Berkunjung (Studi Kasus Mall Central Park Jakarta). bachelor thesis, Podomoro University.

G

Gilberto, Gilberto (2024) Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Kepuasan KOnsumen Merica. bachelor thesis, Podomoro University.

Grandis, Wynnes (2024) Analisis Bisnis Konten Live Streaming Melalui Platform Twitch. bachelor thesis, Podomoro University.

J

Jayapratama, Hubert (2024) Pengaruh Inovasi Produk, Orientasi Kewirausahaan, Dan Pemasaran Melalui Media Sosial Terhadap Keberlanjutan Usaha Ukm Kuliner Di Kecamatan Medan Johor Kota Medan. bachelor thesis, Podomoro University.

K

Kelvin, Kelvin (2024) Pengaruh Gaya Hidup, Citra Merek, Kandungan Gizi, Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Mighty Bread. bachelor thesis, Podomoro University.

Kurniawan, Beatrix Laura (2024) Analisis Kepuasan Pelanggan Korean Bakery And Eatery Berdasarkan 5 Dimensi Kualitas Pelayanan. bachelor thesis, Podomoro University.

L

Leonardi, Felix (2024) Influence of Herding Behavior, Heuristics Factor and Prospect Factor on Investment Decisions in The Cryptocurrency Market. bachelor thesis, Podomoro University.

M

Melvern, Raymond (2024) Pengaruh Orientasi Pasar, Inovasi Bisnis Dan Daya Saing Terhadap Kinerja Bisnis Umkm Di Sektor Olahraga Pada Media E-Commerce. bachelor thesis, Podomoro University.

Momongan, Del Piero Alexander (2024) The Impact of Attitude, Subjective Norm, Perceived Behavioral Control, and Governmental Incentives Towards The Purchase Intention of Green Residential Buildings Among Milennials in Indonesia. bachelor thesis, Podomoro University.

P

Paramita, Gita Kania (2024) Faktor Determinan Kohesi Sosial Konsumen Official Merchandise K-Pop. bachelor thesis, Podomoro University.

R

Reditya, Gilbert Oliver (2024) Analisis Kelayakan Bisnis Budidaya Udang Galah Di Desa Selawangi. bachelor thesis, Podomoro University.

S

Santoso, Elizabeth Tirta (2024) Pengaruh Fanatisme, Desain, Manfaat Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Collaboration Merchandise: Studi Pada Penggemar Blackpink di Indonesia. bachelor thesis, Podomoro University.

Sion, Yudi Firman (2024) Analisis Faktor-Faktor Behaviour Finance yang Mempengaruhi Pengambilan Keputusan Pembelian Saham pada Generasi Z. bachelor thesis, Podomoro University.

Suhandojo, Aryaputra (2024) Pengaruh Kemasan, Promosi, Harga, dan Persepsi Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Deorex. bachelor thesis, Podomoro University.

Suharta, Reinhart (2024) Perencanaan Strategi Pemasaran Menggunakan Analisis Swot Dan Identifikasi Faktor Penyebab Jumlah Pelanggan Dan Stagnan Menggunakan Fishbone Diagram Dalam Upaya Meningkatkan Jumlah Pelanggan Dan Daya Saing Hello Cafe Dan Board Game Jakarta. bachelor thesis, Podomoro University.

T

Tansades, Selvia Angelina (2024) Pengaruh Co-Branding Dan E-Wom Terhadap Minat Beli Produk Fast Fashion : Studi Kasus Brand Hm X Luxury Brand. bachelor thesis, Podomoro University.

Tatang, Vincent (2024) The Impact of Herding, Risk Perception, and Financial Literacy Towards Investment Behavior of Cryptocurrency Among Gen Z in Indonesia. bachelor thesis, Podomoro University.

Thenristian, Joan Nicole (2024) Analisis Pengaruh Content Marketing Di Tiktok Terhadap Brand Awareness Dan Purchase Decision (Studi Kasus Di Salon Binkdotz). bachelor thesis, Podomoro University.

Tioputra, Vincent Oktavius (2024) Analisis Pengaruh Sosial Media Marketing dan Brand Image terhadap Keinginan Pembelian Asuransi Keseharan di Perusahaan Allianz. bachelor thesis, Podomoro University.

W

Widjaya, Stella Laurenc (2024) Pengaruh Social Media Marketing Dan Social Influence Terhadap Purchase Intention Produk Fore Coffee Dimediasi Oleh Fomo. bachelor thesis, Podomoro University.

Wijaya, Bryan Melvin (2024) Pengaruh Kualias Produk dan Pengalaman Pelangan Terhadap Keputusan Pembelian Kopi Lokal pada Generasi Milenial dan Generasi Z di Toko Kopi Kota Bandung. bachelor thesis, Podomoro University.

William, Anthony (2024) Analisis Pengaruh Diversifikasi Layanan dan Diskon Terhadap Daya Tarik Konsumen dalam Menggunakan Aplikasi Gojek. bachelor thesis, Podomoro University.

This list was generated on Tue Nov 5 13:20:46 2024 WIB.