Pengaruh Co-Branding Dan E-Wom Terhadap Minat Beli Produk Fast Fashion : Studi Kasus Brand Hm X Luxury Brand

Tansades, Selvia Angelina (2024) Pengaruh Co-Branding Dan E-Wom Terhadap Minat Beli Produk Fast Fashion : Studi Kasus Brand Hm X Luxury Brand. bachelor thesis, Podomoro University.

[img]
Preview
Text (Cover)
1 - COVER.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (176kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Surat Bebas Plagiat)
2 - Pernyataan Orisinalitas dan Bebas plagiat.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (202kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Halaman Pengesahan)
3 - Halaman pengesahan.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (197kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Kata Pengantar)
4 - KATA PENGANTAR.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (142kB) | Preview
[img]
Preview
Other (Persetujuan Publikasi)
5-PERN~1.PDF
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (263kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Abstrak)
6 - ABSTRAK.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (141kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Isi)
8 - DAFTAR ISI.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (207kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Gambar)
9 - DAFTAR GAMBAR.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (156kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Tabel)
10 - DAFTAR TABEL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (160kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Lampiran)
11 - DAFTAR LAMPIRAN.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (115kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab 1)
12 - BAB 1.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab 2)
13 - BAB 2.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (231kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab 3)
14 - BAB 3.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (291kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab 4)
15 - BAB 4.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab 5)
16 - BAB 5.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (193kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
17 - DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (173kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Lampiran)
18 - LAMPIRAN.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (826kB) | Preview

Abstract

Industri fast fashion menjadi salah satu bagian dari industri fashion. Industri fast fashion terkenal dengan waktu produksi yang cepat, model pakaian yang beragam dengan kuantitas yang besar. Strategi co-branding menjadi salah satu bagian dari strategi yang banyak dipakai dalam industri fast fashion. Keberadaan co-branding ini memberikan informasi tambahan yang membuat produk terlihat lebih menarik yang kemudian menciptakan E-WoM. Penelitian ini akan menunjukkan bagaimana co-branding dan E-WoM dapat mempengaruhi minat beli konsumen pada produk fast fashion terutama co-branding H&M dengan luxury brand. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif eksplanatif dengan teknik survei sebagai cara untuk mengumpulkan data dengan kepada konsumen yang mengenal produk co-branding H&M. Responden yang ambil berjumlah 200 dan akan dianalisis dengan menggunakan teknik regresi linear berganda untuk menguji pengaruh variabel co-branding dan E-WoM terhadap variabel minat beli. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa (1) Co-branding berpengaruh positif terhadap minat beli produk fast fashion, (2) E-WoM berpengaruh positif terhadap minat beli produk fast fashion, (3) Co-branding berpengaruh positif terhadap E-WoM produk fast fashion dan (4) Variabel co-branding dan E-WoM secara bersama-samaberpengaruh positif terhadap minat beli produk fast fashion.

Item Type: Thesis (bachelor)
Contributors (Pembimbing):
ContributionContributorsNIDN/NIDKEmail
UNSPECIFIEDGultom, Jonathannidn0409048202UNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Co-branding, E-WoM, Minat Beli
Subjects: Entrepreneurship
Divisions: Prodi Kewirausahaan > Prodi Kewirausahaan (Skripsi)
Depositing User: Prasetiyo Suhendro
Date Deposited: 06 Feb 2024 05:34
Last Modified: 06 Feb 2024 05:34
URI: http://repository.podomorouniversity.ac.id/id/eprint/1189

Actions (login required)

View Item View Item