Pengaruh Kualias Produk dan Pengalaman Pelangan Terhadap Keputusan Pembelian Kopi Lokal pada Generasi Milenial dan Generasi Z di Toko Kopi Kota Bandung

Wijaya, Bryan Melvin (2024) Pengaruh Kualias Produk dan Pengalaman Pelangan Terhadap Keputusan Pembelian Kopi Lokal pada Generasi Milenial dan Generasi Z di Toko Kopi Kota Bandung. bachelor thesis, Podomoro University.

[img]
Preview
Text (Cover)
11200011_TA_1_Cover.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (61kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Surat Bebas Plagiat)
11200011_TA_2_SuratBebasPlagiat.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text (Halaman Pengesahan)
11200011_TA_3_HalamanPengesahan.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (303kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Kata Pengantar)
11200011_TA_4_KataPengantar.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (206kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Persetujuan Publikasi)
11200011_TA_5_PersetujuanPublikasi.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (943kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Abstrak)
11200011_TA_6_Abstrak.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (209kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Isi)
11200011_TA_7_DaftarIsi.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (275kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Gambar)
11200011_TA_8_DaftarGambar.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (226kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Tabel)
11200011_TA_9_DaftarTabel.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (211kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Lampiran)
11200011_TA_10_DaftrLampiran.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (206kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab 1)
11200011_TA_11_BAB1.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (321kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab 2)
11200011_TA_12_BAB2.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (406kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab 3)
11200011_TA_13_BAB3.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (410kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab 4)
11200011_TA_14_BAB4.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab 5)
11200011_TA_15_BAB5.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (154kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
11200011_TA_17_DaftarPustaka.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (318kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Lampiran)
11200011_TA_18_Lampiran.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (573kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini dilatarbelakangi oleh tingkat konsumsi kopi yang semakin tinggi baik di dunia maupun di Indonesia. Tren minum kopi sebagai sebuah gaya hidup sedang terjadi di masyarakat Indonesia saat ini. Banyaknya toko kopi yang bermunculan dan bahkan sampai menjamur di seluruh wilayah di Indonesia. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan pengalaman pelanggan terhadap keputusan pembelian kopi lokal pada generasi milenial dan generasi z di toko kopi Kota Bandung serta mengetahui apakah terdapat perbedaan yang signifikan pada generasi milenial dan generasi z dalam hal keputusan pembelian kopi lokal pada toko kopi di Kota Bandung. Penelitian ini dilakukan dengan menggunakan metode kuantitatif eksplanatif dengan teknik survei melalui penyebaran kuesioner sebagai cara untuk mengumpulkan data yang akan diisi oleh 200 responden peminum kopi di Kota Bandung. Data dianalisis dengan menggunakan teknik regresi linear berganda untuk menguji pengaruh variabel kualitas produk dan pengalaman pelanggan terhadap keputusan pembelian. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa (1) kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian kopi lokal di toko kopi Kota Bandung baik pada generasi milenial maupun generasi z, (2) pengalaman pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian kopi lokal di toko kopi Kota Bandung baik pada generasi milenial maupun generasi z, (3) variabel kualitas produk dan pengalaman pelanggan secara bersama – sama berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian kopi lokal di toko kopi Kota Bandung baik pada generasi milenial maupun generasi z, dan (4) tidak ada perbedaan keputusan pembelian yang signifikan pada generasi milenial dan generasi z di toko kopi Kota Bandung.

Item Type: Thesis (bachelor)
Contributors (Pembimbing):
ContributionContributorsNIDN/NIDKEmail
PembimbingGultom, Jonathannidn0409048202UNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Pengalaman Pelanggan, Keputusan Pembelian, Milenial, Gen Z
Subjects: Entrepreneurship
Divisions: Prodi Kewirausahaan > Prodi Kewirausahaan (Skripsi)
Depositing User: Library Team
Date Deposited: 19 Aug 2024 03:54
Last Modified: 19 Aug 2024 03:54
URI: http://repository.podomorouniversity.ac.id/id/eprint/1220

Actions (login required)

View Item View Item